Sinopsis Lonceng Cinta Episode 820

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 820 - Episode dimulai dengan Tanu meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya tidak melihat Anda. Aaliya meminta pragya untuk mengambil kembali baki. Tanu dan Aaliya mengatakan bye untuk Abhi. Abhi mengatakan bye. Mitali mengatakan Tai ji bahwa ia memiliki beberapa kondisi, dan mengatakan dia tidak akan membuat teh atau melayani makanan padanya. Tai ji mengatakan itu adalah tugas Anda. Mitali meminta dia untuk memutuskan antara balas dendam atau tugas. Tai ji setuju. Mitali bilang aku akan tidur banyak pada hari Minggu. 

Tai ji berpikir dia adalah mengambil keuntungan, tetapi setuju pada kondisi dirinya. Dia mengatakan sekarang kita adalah tim ... untuk masalah pragya. Mitali berpikir dia harus membalas dendam dari pragya sebagai Raj marah dengan dia karena dia. Abhi dan pragya berada di pihak Tanu ini. Abhi meminta pragya untuk menikmati pesta. Pragya mengatakan dia tidak suka pesta, mabuk setelah itu, dll dll Abhi mengatakan yang adalah bos dan kata bos selalu benar dan saya suka pesta. Aaliya melihat pragya dengan Abhi, dan marah melihat dia. 

Dia pikir dia tidak akan membiarkan pragya masuk dengan Abhi. Dia menyambut Abhi dan meminta dia untuk datang di sisi. Abhi meminta pragya untuk tinggal di sana dan tidak berbicara dengan orang asing. Aaliya bertanya Abhi, mengapa Anda membawa sekretaris Anda untuk pesta pribadi. Abhi mengatakan dia adalah sekretaris saya dan akan bersama saya. Aaliya mengatakan orang di dalam milik kelas kami, dan mengatakan dia akan bosan dalam. 

Abhi mengatakan ya, Anda benar. Aaliya meminta dia untuk mengirim rumahnya. Abhi pergi ke pragya dan meminta dia untuk pulang, dan kembali di pagi hari di 10 'am. Pragya memahami rencana Aaliya ini. Abhi masuk ke dalam aula partai. Dia dikelilingi oleh fan dan berpose untuk foto narsis. Mereka melihat Tanu datang dan melengkapi kecantikannya. Tanu bertindak menjadi populer dan pergi ke Abhi dan Tuhan dia, berterima kasih untuk datang. 

Abhi mengatakan Anda mencari yang indah. Aaliya pelukan Tanu dan mengatakan dia akan mengurus Abhi. Dia mengatakan Abhi, Anda melihatnya? Abhi mengatakan ya ... Aaliya mengatakan saya berbicara tentang Tanu. Dia tampak cantik dan memeluk Anda. Abhi mengatakan dia tidak banyak bahagia. Aaliya mengatakan dia malu juga. Abhi bilang aku tidak bisa melihat. Aaliya mengatakan dia menatap Anda. 

Dia memaksa dia untuk mendengarkan hatinya. Abhi mengatakan tidak ada yang terjadi di pikiran saya. Aaliya meminta dia untuk minum sehingga ia mengerti perasaannya dan membawanya keluar. Abhi berkata bahwa saya tidak minum untuk pertama kalinya. Aaliya membuat dia minum sehingga Tanu dapat menjebak dirinya. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah dan indra sesuatu yang mencurigakan. Dia berpikir untuk menunggu di luar sampai Abhi keluar. 

Dia mendapat panggilan Sarla dan bertanya apakah Anda baik-baik saja ... dan kau mendapatkan pekerjaan? Pragya mengatakan dia baik-baik saja dan mendapatkan pekerjaan juga. Sarla bertanya di mana kau? Pragya mengatakan hari ini adalah hari pertama, dan saya datang ke pesta dengan bos. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Sarla meminta dia untuk datang cepat.

Pragya berpikir dia tidak bisa pergi meninggalkan Abhi sana. Abhi minum lebih banyak anggur. Tanu menatap dia sambil menari. Aaliya memberitahu Abhi yang Anda cari di Tanu untuk waktu 78. Abhi mengatakan saya mengamati dan mengatakan dia malu (tidak tahu bagaimana ia menemukan jawabannya ketika dia menari tanpa malu-malu). Aaliya membuatnya minum lebih banyak. Tanu datang ke Abhi, memanggil namanya dan meminta dia untuk berdansa dengannya. 

Pragya berpikir untuk memeriksa sekali, maka berpikir Abhi akan marah dan memarahi saya jika dia melihat saya. Dia berpikir untuk melihatnya dari jauh. Tanu mengambil Abhi menari lantai sementara ia sepenuhnya mabuk. Aaj dikhade mujhe sab karke lagu memainkan ......... ..She Tuhan dia dan tarian menjebak dia, sementara Aaliya mencatat tarian sensual mereka dipaksa. Pragya melihat mereka dan terkejut. Tanu menyentuh dia dengan sentuhan buruk. 

Aaliya nyengir di kemenangannya. Abhi mencoba untuk pergi, tapi Tanu memegang tangannya. Abhi kata kepala saya gemetar, tampaknya saya mabuk sepenuhnya. Tanu membuatnya tergelincir pada dirinya sengaja sementara Aaliya catatan mereka. Abhi bertanya di mana adalah Aaliya? Dia berkata bahwa saya tidak merasa baik, membawaku pulang. Aaliya mengatakan apa-apa, biarkan aku memanggil penjaga. 

Dia meminta penjaga untuk membawanya ke mobil dan meminta sopir untuk membawanya pulang. Pragya akan cemburu, berpikir mengapa saya berpikir tentang dia. Aku harus pergi ke rumah. Dia melihat penjaga mengambil dia di luar. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Penjaga mengatakan ia tidak dalam indranya, kita harus membawanya ke mobil. Mereka membuat dia duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan dia akan menanganinya. 

Abhi melihat dirinya dan berkata Nona. Hawa Hawaii / Nikita. Dia meminta dia untuk menjaga nama kecil. Pragya bertanya mengapa Anda minum ketika Anda tidak bisa menangani. Tanu dan Aaliya membual tentang rencana mereka. Aaliya mengatakan Abhi terjebak oleh Anda sekarang, dan meminta dia untuk mempertahankan menjebak dirinya. Tanu mengatakan dia telah memulai rencana B juga.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 821
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 820