Sinopsis Lonceng Cinta Episode 818

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 818 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Aaliya bahwa ia telah mempekerjakan pragya sebagai asistennya karena dia. Dia meminta dia untuk melihat kondisinya dan mengatakan Anda mencari stres. Aaliya mengatakan dia tidak ingin orang gangguan dan meminta maaf karena tidak membayar angsuran. Dia mengatakan jika Anda akan mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu sekretaris maka saya akan terus wawancara untuk asisten dan akan menyewa asisten terbaik untuk Anda. 

Abhi bilang aku datang untuk tahu bahwa Anda lupa banyak hal. Dia mengatakan bahwa gadis itu adalah jujur, pintar, cerdas dan juga dia seperti saya. Dia meminta dia untuk tidak keras kepala dan mengatakan Anda tidak menyukai dia sejak awal. Dia mengatakan di mana saya akan menemukan semua dalam satu sekretaris untuk saya. Dia bisa menyanyi, menulis lagu untuk saya juga. Dasi bertanya Abhi, jika dia tahu tentang dia. 

Abhi mengatakan dia adalah penggemar saya ada. 1 ... Nona Hawa Hawaii. Dia nikita. Dasi dan semua orang terkejut. Dasi kata Nikita. Abhi mengatakan saya katakan tentang keluarganya dengan siapa aku punya makanan. Dia memperkenalkan Dadi ke pragya. Dia mengatakan Dadi saya tidak sepintar Dadi Anda, tapi dia sangat manis.

Pragya menyapa Dadi dengan Namaste. Abhi mengatakan ini adalah keluarga bersama saya, tidak berbicara dengan mereka dalam nada tinggi, dan meminta dia untuk lakukan jika mereka memberinya pekerjaan. Dia mengatakan padanya semua yang terbaik. Tanu menggerutu dengan marah dan mengambil Aaliya ke kamar. Semua orang marah dengan pragya dan mengabaikan dia, pergi ke kamar mereka. 

Bahkan Robin marah melihatnya. Beeji mengatakan Sarla yang pragya tidak menyebut sampai sekarang. Sarla mengatakan dia pergi untuk wawancara dan berharap dia mendapat pekerjaan. Beeji bilang aku tahu wawancara hanya untuk senama, dan mengatakan pragya akan mendapatkan pekerjaan karena Abhi. Sarla mengatakan bahkan perusahaan memiliki aturan, dan pragya tidak akan mengambil pekerjaan tanpa wawancara. 

Beeji mengatakan apa-apa, aku akan meneleponnya. Sarla mengatakan tidak. Beeji mengatakan saya akan bermain permainan saya. Mereka berdebat. Pragya berpikir Dadi marah dengan dia, dan berpikir untuk berbicara dengannya. Tanu marah pada Aaliya dan mengatakan jelek pragya kembali dalam hidupnya, dan menyalahkan Aaliya. Aaliya mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa ketika dia melihat pragya dan tidak mengatakan apa-apa saat ia tidak ingin membuatnya sedih. 

Dia bilang aku harus memotong akar dan harus bermain sesuatu yang besar untuk membuat meninggalkannya. Dasi mengatakan Dadi yang pragya adalah orang asing untuk Abhi, dan hanya penggemar untuknya. Pragya datang ke kamar Dadi dan mengatakan bahwa saya tidak pernah melakukan ini sengaja, atau mencoba untuk datang Infront dia. Dia mengatakan saya tinggal hidup saya sendiri tanpa kalian, tapi takdir punya rencana lain dan membawa Abhi infront dari saya. 

Dia bilang aku mencoba untuk tidak pergi Infront dia. Saya telah menemukan bahwa ia tidak memiliki mempengaruhi ketika saya pergi Infront dia. Dia bilang aku tidak pernah mencoba untuk mengambil keuntungan atau mencoba untuk membuat dia ingat apa-apa. Dadi bilang aku menerima bahwa Anda bertemu dengannya tiba-tiba, tapi mengapa Anda datang ke sini dan setuju untuk melakukan pekerjaan di sini. 

Dia mengatakan jika Abhi mengingat ingatannya maka akan berbahaya bagi dirinya. Pragya mengatakan dia tidak tahu di mana ia mengambil saya, dan diminta untuk duduk di dalam mobil. Aku terkejut ketika dia membawa saya ke sini. Sebuah fb ditampilkan. Abhi mengatakan Anda akan melakukan pekerjaan di rumah ini. Pragya terkejut. Abhi meminta dia untuk masuk ke dalam. Pragya bilang aku tidak akan melakukan pekerjaan di sini. 

Abhi mengatakan mengapa? Rumah ini tidak cocok untuk Anda. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan saya tidak bisa bekerja di sini. Abhi bilang aku tidak menelepon Anda untuk menyapu di rumah saya, dan meminta dia untuk datang. Pragya menolak. Dia mengatakan saya membantu Anda dan Anda menunjukkan saya ego. Abhi mengatakan jika Anda tidak bekerja di sini, maka jangan menunjukkan wajah Anda lagi. Fb berakhir. 

Pragya mengatakan apa yang akan saya lakukan. Dadi meminta Dasi meminta pragya untuk pergi, dan mengatakan dia tidak ingin melihat wajahnya. Pragya terkejut. Dadi bilang aku tidak bisa memaafkanmu. Anda lupa janji dibuat untuk saya. Saya katakan bahwa rumah ini dan keluarga tidak bisa berjalan tanpa Abhi. Dia mengatakan Anda telah rusak kepercayaan saya hari ini dan meminta Dasi memintanya untuk pergi dari pandangannya. Dia bilang aku tidak punya hak pada dirinya. Pragya menangis dan menyeka air matanya. Dadi juga menangis.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 819
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 818