Sinopsis Lonceng Cinta Episode 817

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 817 - Episode dimulai dengan Taiji meminta Mitali untuk membawa salad buah untuknya. Mitali meminta dia untuk memberitahu Robin untuk membawa, dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengikuti perintahnya, dan akan melakukan apa pun yang Anda lakukan untuk saw Anda. Tai ji bertanya apakah Anda sudah gila? Mitali mengatakan logika dan mengatakan jika Anda merawat saw Anda, maka saya akan mengurus Anda. 

Taya ji mengatakan dia benar dan mengatakan kyunki saw bhi kabhi bahu thi. Tayi ji mengatakan Dadi tidak pernah meminta apa-apa. Dadi mengatakan Anda katakan seolah-olah Anda telah memenuhi perintah saya. Mitali mengatakan kondisinya. Dadi tertawa. Abhi membawa pragya suatu tempat dan meminta dia untuk tidak datang. 

Abhi bilang aku akan cek dulu apakah kantor ini baik atau tidak, dan meminta dia untuk tidak datang sampai ia memanggil dan meminta dia. Pragya mengangguk ok. Abhi pergi ke gedung. Aaliya memperkenalkan semua orang untuk Tanu, dan mengatakan bahwa Anda tahu dia dari sebelumnya. Dia meminta Tanu untuk datang dan makanan. Dadi berhenti Aaliya dan meminta dia untuk mengambil Tanu keluar sekarang itu sendiri. 

Dia mengatakan bahwa dia telah mengkhianati kita dan Abhi. Aaliya mengatakan bahkan saya mengkhianati Anda, sehingga Anda akan menendang saya keluar. Dadi mengatakan saya akan menendang Anda keluar dan itu adalah ketidakberdayaan saya untuk membiarkan Anda tinggal di sini. Aaliya kata maaf dan mengatakan saya mencoba untuk mengendalikan tertawa dan tidak ingin menghina Anda. 

Dia mengatakan Dadi saya lupa bahwa Abhi telah melupakan apa yang Tanu lakukan juga. Dia mengatakan bahwa Abhi membawa Tanu sini dan meminta dia untuk menceritakan tentang kejadian anak Tanu dan pengkhianatan mereka. Dia meminta mereka untuk melupakan apa yang telah terjadi dalam 2 setengah tahun terakhir, dan mengatakan itu adalah buruk bagi kesehatan. 

Dia meminta Tanu untuk datang dan duduk untuk sarapan. Tanu duduk di kursi. Dadi marah. Pragya berpikir apa yang dia lakukan? Dia membawa saya ke tiga tempat dan meminta saya untuk duduk di dalam mobil. Abhi datang kembali dan bertanya apakah dia semakin marah. Pragya mengatakan tidak dan bertanya apakah ia menyiksa dirinya. Abhi mengatakan tidak. Pragya mengatakan Anda diberitahu bahwa itu adalah wawancara kerja, tetapi belum bilang apa-apa. 

Abhi bilang aku sedang memeriksa tingkat kesabaran Anda sebagai pekerjaan ini membutuhkan itu. Pragya mengatakan Anda menemukan pekerjaan untuk saya. Abhi mengatakan ya dan meminta dia untuk tidak menolak. Pragya menjanjikan. Abhi mengatakan mari kita pergi ke pekerjaan baru Anda. Pragya bahagia dan penuh harapan.

Dasi berpikir mereka akan mengambil keuntungan dari Abhi sekarang bersama-sama. Tai ji tegur Taya ji karena tidak memberitahu apa-apa untuk Mitali. Taya ji mengatakan dia tegang melihat Tanu. Mitali berpikir jika Tanu datang untuk tinggal di rumah ini dan meminta Tuhan untuk mengusirnya, karena dia tidak bisa melakukan lebih banyak pekerjaan. Abhi datang dan meminta apa? Dia meminta mereka untuk menebak dan mengatakan hari ini Nona Hawa Hawaii datang dengan saya ... .Everyone terkejut melihat pragya datang ke sana. Aaliya dan Tanu sangat banyak terkejut. Pragya memasuki memegang file di tangannya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 818
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 817