Sinopsis Lonceng Cinta Episode 814

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 814 - Episode dimulai dengan Dadi bertanya-tanya mana pragya hilang tiba-tiba. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Saya disini. Dadi mengatakan dia melihat keluar untuk gadis itu. Abhi bilang aku datang untuk penggemar saya tidak. 1 pekerjaan, dan mengatakan bahwa namanya adalah Nikita. Dadi berpikir jika Anda yakin? Abhi mengatakan ya. Pragya berpikir bagaimana saya akan memberikan wawancara sekarang dan berpikir untuk segera pergi. 

Abhi mengatakan Dadi bahwa ia akan mengantarnya ke kuil. Dadi mengatakan dia ingin pulang sekarang, karena ia merasa tidak sehat. Purab mengatakan Beeji yang Abhi mengatakan kepada saya bahwa ia meninggalkan pragya rumah, tetapi tidak memberitahu saya tentang janjinya untuk mencari pekerjaan untuknya. Dia menyebut dirinya. Abhi berpikir Nikita aneh. Dia pergi tanpa berkata apa-apa. 

Dia mengambil panggilan Purab dan mengatakan saya datang untuk pekerjaan Nikita. Purab bertanya mengapa Anda berpura-pura kemarin bahwa Anda tidak peduli tentang dan mengatakan Anda telah menyembunyikan fakta dari Anda. Abhi bertanya siapa bilang ini? Purab mengatakan seseorang mengatakan kepada saya, dan bottomline adalah bahwa Anda tidak memberitahu saya. 

Abhi mengatakan ada sesuatu yang salah dengan Anda, dan melihat pragya ada, mengakhiri panggilan. Beeji meminta Purab untuk menunjukkan tangannya ke peramal dan memakai cincin yang baik. Tanu tidak percaya Aaliya dan mengatakan Anda memberi saya kejutan tiba-tiba. Tanu mengatakan bagaimana Anda akan bereaksi ketika saya akan memberitahu Anda bahwa Purab akan mengusulkan Anda. 

Aaliya mengatakan tutup mulut. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu sehingga Abhi jatuh dalam perangkap nya. Tanu mengatakan Anda telah memberi saya sinyal hijau, sekarang melihat apa yang akan saya lakukan. Abhi melihat pragya dan meminta dia untuk patung. Dia bertanya apa pendapat Anda tentang diri sendiri dan bertanya mengapa Anda meninggalkan diam-diam. Pragya mengatakan saya meninggalkan karena Dadi. 

Abhi bertanya apa? Dia meminta dia untuk menceritakan tentang jumlah rambut di kepalanya. Pragya mengatakan 6 lakh dan perubahan. Abhi pikir dia pintar dan memiliki jawaban dari pertanyaan saya. Dia bertanya mengapa Anda meninggalkan? Pragya mengatakan saya tidak suka kantor, karena merupakan perusahaan konstruksi. 

Dia bilang aku tidak tertarik di perusahaan konstruksi, dan mengatakan saya pikir itu adalah sebuah perusahaan musik. Dia meminta dia untuk mendapatkan dia pekerjaan di sebuah perusahaan musik. Abhi meminta Anda suka musik dan menggoda. Dia mendapat panggilan Aaliya dan dia bertanya bagaimana pertemuan itu? 

Abhi mengatakan itu baik dan meminta dia untuk datang dan memeriksa sekali. Aaliya meminta dia untuk datang untuk pertemuan santai di malam hari dengan teman modelnya Tanu. Dia mengatakan Tanu mengundang saya dan saya pikir untuk membawa Anda juga. Abhi mengatakan apa yang akan saya lakukan dengan Anda berdua. 

Aaliya meminta dia untuk datang tiba-tiba dan memeriksa dirinya. Abhi mengatakan baik-baik saja. Tanu mendapat bahagia, tapi berpikir apa yang akan terjadi jika dia tidak datang. Aaliya bilang aku akan pergi gila dengan Anda, dan mengatakan saya akan membatalkan pertemuan. Tanu mengatakan saya hanya berbagi perasaan saya. Aaliya mengatakan saya paling tertarik dan meminta dia untuk mengubah dirinya bangun, mengatakan sekarang atau tidak pernah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 815
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 814