Sinopsis Lonceng Cinta Episode 809

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 809 - Episode dimulai dengan Aaliya berpikir pragya tidak akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan sekarang, dan menyebutnya. Dia mengatakan Anda bumbu kehidupan saya, saya pikir Anda tidak akan kembali bekerja, dan mengatakan Anda tahu bagaimana mengontrol orang. Pragya mengatakan jika saya akan tahu bagaimana mengontrol orang maka saya akan dikendalikan Anda. Dia bilang aku tahu kau telah mencuri bahwa CD dan mengingatkan tamparan.

Aaliya tertawa dan mengatakan dia bisa melakukan pekerjaan menendang keluar. Dia mengatakan hanya Abhi ini pic akan dengan dia, karena dia tidak akan mendapatkan dia. Dia mengatakan Tanu akan dengan Abhi di konser. Pragya mengatakan jika saya di takdirnya maka Anda tidak dapat menghentikan kita untuk bersatu. 

Aaliya meminta dia untuk bermimpi sampai dia ingin, dan mengatakan bye. Dia berpikir pragya masih egois. Dia menyebut Abhi dan meminta dia untuk datang setelah beberapa waktu ke kantor, berpikir pragya akan mendapatkan dihina sebelum dia datang. Abhi mengatakan Purab yang Aaliya meminta dia untuk datang setelah beberapa waktu sebagai Sethi tidak datang. 

Abhi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berpikir ide yang baik untuk mengajarkan pelajaran untuk pragya, dan mengatakan itu baik bahwa Mr Sethi tidak ada. Aaliya bertanya Saira, kenapa dia tidak datang sampai sekarang. Saira mengatakan Varun akan datang. Varun datang. Pragya meminta apakah Anda memiliki janji. 

Varun mengatakan Anda dapat kehilangan pekerjaan Anda untuk menghentikan saya, dan mengatakan saya akan memeriksa janji Anda. Saira datang dan mengatakan menyapa dia. Dia mengatakan dia Varun Sethi, adik Pak Sethi ini. Pragya meminta maaf. Varun mengatakan jika dia melakukan kesalahan ini lagi, maka ia dapat menemukan pekerjaan di tempat lain. Aaliya tampak pada dari tempat persembunyian.

Sarla panggilan pragya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Pragya mengatakan ya, sekarang aku datang ke kantor. Sarla berkata bahwa saya tidak merasa baik. Pragya meminta dia untuk beristirahat sampai dia datang. Purab pergi ke kamar kecil ... .Abhi panggilan kantor. Pragya mengambil panggilan tersebut dan mengatakan pragya Arora sini. 

Abhi bertanya apakah Nikita tidak datang. Pragya mengatakan 1 detik, dan mengambil panggilan lagi. Abhi meminta dia untuk mendapatkan kopi siap untuknya. Pragya meminta harus saya memesan sesuatu yang lain juga. Abhi berpikir dia tidak mendapatkan disiksa. Purab panggilan pragya dan berpikir mengapa dia tidak memilih panggilan. 

Saira meminta pragya untuk memberikan file Varun. Purab datang kembali. Abhi bertanya apakah dia selesai, dan mengatakan itu akan menyenangkan untuk menyiksanya. Pragya datang ke kabin dan mengatakan Anda diminta untuk membawa file ini. Varun meminta dia untuk membacanya. Pragya mengatakan itu bukan tugas saya untuk membacanya. Varun berpendapat dengan dia dan meminta dia untuk duduk dan membaca.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 810
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 809