Sinopsis Lonceng Cinta Episode 805

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 805 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir Nikita menunjukkan dia sikap dan akan berkata maaf minimal. Dia pikir dia harus membuat dia turun di bumi, dan membuat dia minta maaf. Pragya mengatakan Beeji yang Abhi marah pada dirinya dan berharap untuk mendengar maaf. Aaliya datang ke Abhi dan bertanya di mana itu Anda? Abhi mengatakan suasana hati saya pergi dan itu sebabnya pergi untuk perjalanan panjang. Aaliya menyalahkan resepsionis dan mengatakan dia telah merusak segalanya, mengatakan dia akan mendapatkan dirinya dipecat dari pekerjaannya dan akan meminta Sethi memecatnya. 

Abhi mengatakan tidak apa-apa, dan mengatakan kami tidak akan mendapatkan dia dipecat. Dia mengatakan itu adalah senior nya kesalahan, dan mengatakan Saira dan lain-lain akan memeriksa CD, mengatakan semua orang ceroboh. Aaliya berpikir Abhi bereaksi dengan tenang dan berpikir dia harus melakukan sesuatu yang besar untuk membuat Abhi bereaksi dan memecatnya dari pekerjaan.
pragya datang ke kantor dan berpikir tentang kemarahan Abhi ini. Saira datang dan bertanya mengapa Anda datang ke kantor? 

Pragya bertanya mengapa? Saira mengatakan karena kemarin terjadi. Dia meminta dia untuk tidak datang Infront Abhi hari ini, dan mengatakan dia tidak ingin bos memecat Anda. Pragya bilang aku akan menanganinya. Saira mengulangi kata-katanya. Aaliya berpikir tentang ide. Tanu mengatakan saya dapat membantu Anda keluar. Aaliya mengatakan seorang pria dan seorang gadis yang bertemu satu sama lain, dan mengatakan seseorang tidak ingin mereka bertemu, dan meminta dia untuk memberikan solusi untuk memisahkan mereka. 

Tanu meminta dia untuk membuktikan gadis infront berkarakter pria. Aaliya mengatakan tidak buruk, dan memuji pikiran bodoh nya. Tanu bertanya siapa mereka? Aaliya mengatakan Anda tidak mengenal mereka. Dia berpikir untuk membuktikan berkarakter pragya ini. Abhi datang ke kantor dan berpikir dia tidak akan berbicara dengan Nikita sekarang, dan berpikir dia menunjukkan saya ego dan tidak meminta maaf kepada saya. 

Dia pergi ke penerimaan dan melihat gadis lain. Dia bertanya siapa kamu. Dia bilang dia adalah Pooja? Abhi bertanya apakah dia dipecat. Saira mengatakan tidak sir / yes sir. Abhi berpikir mereka mungkin telah memecatnya. Pragya datang dan memberikan kertas ke Saira. Abhi berpikir dia ada di sini dan telah mengubah tempat pekerjaannya yang takut dengan saya. Dia menyanyikan fuggi ... .asks Saira jika ruang rekaman siap. Saira mengatakan ya. Dia mulai berjalan off. Pragya menyebutnya dan tersenyum. Abhi berpikir sekarang dia akan meminta maaf kepada saya.

Sarla mengatakan Beeji yang Abhi dan pragya mungkin berjuang di kantor. Beeji meminta dia untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Purab datang dan mengatakan saya membawa kabar baik untuk Anda. Beeji meminta apakah Anda mendapatkan pekerjaan baru dengan gaji ganda. Sarla meminta apakah Anda membeli rumah baru. Purab mengatakan tidak. Beeji meminta Anda memutuskan untuk menikah? Purab mengatakan tidak. Dia mengatakan pragya dan Abhi berhadapan dan tidak ada yang terjadi untuk Abhi. 

Sarla dan Beeji tidak memperhatikan. Purab bertanya apa yang terjadi? Beeji mengatakan itu adalah berita lama. Sarla mengatakan kita tahu ini. Purab mengatakan saya tidak punya kepentingan di rumah ini dan bertanya apa hubungan saya dengan Anda. Aku tidak akan datang kembali. Dia pergi. Beeji mengatakan Sarla bahwa ia akan kembali dan meminta dia untuk bersantai. Abhi di ruang rekaman. Dia pikir dia menelepon saya dari belakang, tapi tidak meminta maaf. Dia belum membawa kopi juga sampai sekarang. 

Pragya datang dan mengatakan prajurit infanteri pergi untuk mendapatkan gula seperti itu lebih. Abhi meminta apakah Anda harus mengatakan sesuatu. Pragya bertanya apa yang Anda bernyanyi ... fuggi..She bertanya dari mana kata yang datang dalam pikiran Anda. Dia bertanya siapa dia? Abhi mengatakan itu adalah nama teman gadis saya. Pragya mengatakan itu adalah teman nama gadis Anda dan tabur. Abhi bilang aku memanggilnya fuggy oleh cinta. Abhi berpikir mengapa dia menatapku seolah-olah aku memanggilnya gadis teman saya. 

Dia berpikir untuk membatalkan kata-katanya dengan ctr Z dan mengatakan bahwa kata datang dalam pikiran saya saat tidur dan aku menyimpannya dalam lagu saya. Pragya tersenyum. Dia meminta dia untuk mengatakan maaf dan bertanya apakah dia gila? Pragya kata maaf, dan mengatakan Anda sangat lucu ... Abhi berpikir dipercaya. Dia mengatakan maaf begitu cepat, tapi kenapa dia tersenyum? Ia bertanya-tanya ...... Purab datang kembali dan mengatakan Anda orang melakukan salah, dan telah menyembunyikan kebenaran dari saya. 

Beeji mengatakan kita tahu bahwa Anda akan datang. Purab merindukan Bulbul dan mengatakan dia akan mengatakan kepada saya jika dia masih hidup. Dia bertanya apa yang Anda pikir bahwa saya memiliki masalah dengan pertemuan mereka. Dia mengatakan dia senang. Sarla mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengatakan karena dia takut tentang Aaliya ancaman. Beeji bilang aku tidak mengatakan seperti pragya meminta saya untuk tidak memberitahu Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 806
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 805