Sinopsis Lonceng Cinta Episode 802

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 802 - Episode dimulai dengan Abhi menarik pragya samping. Apa yang kamu lakukan? Yang CD yang Anda bermain? Ini bukan kejadian biasa. Ini adalah konser saya. Dia meraba-raba di reply tapi dia terus memarahi dirinya. orang-orang biasa menghabiskan hidup mereka begitu saja. Saya telah membuat nama untuk diri saya sendiri. Saya telah mendapatkan dengan cara yang keras. 

Dia mencoba untuk membuat dia mengerti itu bukan salahnya. Dia mengatakan itu adalah kesalahan saya. Aku menelepon Anda penggemar saya tidak. 1 dan Anda berpikir kami berteman. Saya menghormati Anda sebelum semua orang dan Anda hanya mencoba untuk membawa saya ke bawah! Saya hanya membuat Anda penggemar saya tidak. 1. 

Saya mengambil kembali dari Anda. Jangan bilang siapa-siapa ini lagi. Aku bahkan akan melemparkan poster yang keluar dari kantor sehingga tidak ada yang bisa melihat baik nama atau foto dengan Anda saya. Dia berjalan pergi dengan sedih. mata aaliya mereka dari jauh. Seseorang telah mengatakan benar. Anda menikmati terbang di udara dan Anda menangis sama-sama ketika Anda ditarik ke bawah. 

Pragya cukup mendapat dihargai hari ini. Bhai hanya mandi nya tempat hari ini. Dia tidak akan datang sebelum dia setelah hari ini jika dia sedikit malu pada dirinya sendiri. Abhi datang ke tempat pragya adalah. Anda membuat kesalahan dan menangis juga. Aku akan memarahi Anda jika Anda salah. Dia menjawab bahwa dia dint membuat kesalahan. 

Dia menolak untuk percaya. Setiap pencuri mengatakan demikian. Saya dint mengatakan bahwa untuk Anda, tetapi pada umumnya. Jangan menangis. Aku tidak menyukainya. Dia meminta dia mengapa dia membuat dia menangis kemudian. Dia menjelaskan bahwa dia bisa memarahinya jika dia membuat kesalahan yang tentunya dia lakukan padanya. 

Dia bilang aku hanya bermain CD yang saya punya. Saya tidak memiliki suasana hati untuk melakukan hal yang salah atau memutar lagu yang salah. Ia bertanya-tanya di mana ia terjebak. Dia mengatakan padanya bahwa dia dint tahu. Itu adalah kesalahan saya. Saya marah memarahi Anda. Aku minta maaf. Silakan menyeka air mata Anda. Dia sesuai. 

Dia bercanda bahwa dia harus bahagia. Aku berkata mainan maaf ou dua kali. Dia balas bahwa orang yang membuat kesalahan akan meminta maaf. Anda mengatakan saya tidak penggemar Anda tidak. 1. Saya dint bahkan mendapatkan bahwa poster di kantor Anda. Aku dint datang untuk berbicara dengan Anda. 

Tinggalkan. Anda melakukan hal-hal yang Anda inginkan. Beberapa gadis datang untuk mengambil tanda tangannya sehingga mereka pergi tenang. Setelah gadis pergi, pragya mulai memarahi dia lagi. Anda Khadus. Saya membuat Anda Khadus No 1. Saya tidak akan mendengar lagu Anda, baik di mobil maupun lingkungan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 803
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 802