Sinopsis Lonceng Cinta Episode 796

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 796 - Episode dimulai dengan pragya bersembunyi dari Abhi dan berpikir dia tidak akan melihatnya. Abhi menangkap dia dan bertanya apakah Anda melihat saya. Pragya mengatakan tidak. Abhi meminta dia untuk membantu dia dan menjawab untuk pertanyaannya menjadi penggemar nya. Tanyanya apakah saya menikah? Apakah Anda tahu tentang pernikahan saya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan tidak ada berita publik, tetapi Anda mungkin telah menikah dengan kawin lari atau perkawinan sederhana. Abhi bertanya apakah saya seorang pria perguruan tinggi akan dan meminta aku gila. 

Pragya berpendapat dengan dia dan mengatakan Anda dilahirkan dengan sarung tinju. Dia bertanya tentang warna lipstik nya. Abhi meminta kamu bercanda? Pragya mengatakan sesuatu yang terjebak di bibir Anda. Abhi mengambil dupatta-nya dan menyeka off. Dia mengatakan tidak tahu siapa yang telah melihat saya seperti ini. Pragya mengatakan orang akan mengatakan itu adalah tren rockstar. Purab datang kembali. Pragya menyembunyikan. Abhi mengatakan Purab yang Nikita, penggemar sejati dan teman di sini. 

Sementara mereka di dalam mobil, Aaliya mengatakan Abhi dan Purab bahwa ia terkunci di kamar kecil selama 30 menit dan keraguan tentang Purab. Purab dan Abhi tertawa pada dirinya. Pragya berpikir itu baik bahwa dia bertemu Abhi hari ini ... .Dia pulang. Sarla meminta kau membawa barang-barang tersebut. Pragya mengatakan saya lupa, dan mengatakan aku akan pergi sekarang. Beeji meminta pragya untuk duduk dan meminta Janki untuk pergi dan membawa hal-hal. Janki pergi. 

Abhi melakukan latihan dan berpikir itu membosankan untuk duduk di rumah. Dia mendapat panggilan Mr. Sethi ini yang memberitahu kepadanya bahwa 2-3 lagu yang tertunda dan mengatakan adik Anda berbicara banyak. Abhi mengatakan ini adalah penghinaan saya dan meyakinkan bahwa ia akan merekam lagu-lagu. Purab berpikir dia akan memanggil pragya dan bertanya apakah dia bertemu Abhi. Pragya mengatakan dia telah melihat Abhi dari jauh dan bertanya di mana dia? Purab mengatakan saya dengan Aaliya dan telah mengunci dirinya di kamar kecil. Aaliya meminta Robin tentang Abhi. 

Robin mengatakan ia telah kacau kamarnya dan mengatakan dia berpikir bahwa dia tidak akan pergi bekerja hari ini. Aaliya berpikir untuk berbicara dengan pragya. Dia pergi ke kantor dan melihat pragya membersihkan poster Abhi ini. Dia menghina dia. Dia mengatakan Anda akan terkejut setelah mengetahui ini. Dia mengatakan Tanu berbeda dan indah, dan Bhai ingin tinggal bersamanya dan menghabiskan hidup bersamanya. Dia mengatakan Bhai dan Tanu pergi berlibur, dan mundur sebaliknya Anda sudah mulai. 

Pragya tersenyum dia berbohong. Abhi keluar saat itu dari dalam dan meminta maaf kepada Aaliya untuk tidak memberitahukan bahwa ia datang untuk bekerja. Ia mengatakan bahwa ia datang untuk memenuhi janjinya dan mencatat lagu. Dia meminta pragya untuk mengirim kopi setelah 15 menit. Pragya meminta Aaliya apa yang Anda katakan? Dia mengatakan dia memiliki begitu menyenangkan bahwa dia bosan dengan Tanu dan kembali. Dia mengatakan impian Anda tidak akan terwujud dan Abhi akan datang berjalan ke arahnya. 

Dia memberikan kertas tisu dan mengatakan rencana Anda, konspirasi akan gagal. Dia mengatakan Anda punya begitu banyak ketakutan dan mengatakan saya pikir saya harus bertemu Anda di rumah sakit jiwa, dan meminta dia untuk menjaga bunga dengan dirinya sendiri. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan meminta dia untuk keluar dari pandangannya. Abhi datang dan bertanya mengapa Anda berteriak padanya. Aaliya menangis dan mengatakan dia berbicara kepada saya sangat kasar infront dari semua orang. Abhi terlihat pada terkejut.

Abhi mengatakan Anda adalah penggemar saya dan harus tahu bahwa aku tak tahan penghinaan kakakku. Saira mengatakan Aaliya mengatakan salah dan mengatakan dia berteriak pada dirinya. Semua orang memberikan pernyataan terhadap Aaliya. Abhi meminta Aaliya untuk berpikir tentang citra dirinya dan meminta dia untuk tidak berteriak pada resepsionis. Dia meminta dia untuk pulang dan bilang aku akan bertemu Anda di malam hari. Dia meminta semua orang untuk pergi. Pragya tampaknya marah padanya. 

Abhi mengambil buket dan meminta maaf padanya atas nama Aaliya ini. Dia mengatakan padanya bahwa Aaliya keras kepala dan manja karena dia. Dia mengatakan Anda mendengar pesanan saya dan meminta dia untuk membawa kopi. Dia bilang aku akan membuat Anda mendengar lagu saya. Pragya berpikir Abhi sangat baik, dan Aaliya tidak memiliki 1 persen-nya kebaikan. Aaliya berpikir untuk melakukan sesuatu yang besar dan mengatakan kisah cinta mereka akan tidak lengkap saja.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 797
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 796