Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 998

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 998 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berhenti Ishita. Dia mengakui suaranya. Dia bilang aku minta maaf, saya pikir saya tahu Anda. Sanjay meminta Raman untuk datang, dan bertemu orang tuanya. Ishita akan tegang dan daun. Shagun menyembunyikan dari preman. Preman pergi ke depan. Ishita datang ke sana dan berpikir di mana untuk menemukan Shagun. Dia mendapat Shagun dan menenangkan dirinya. Dia meminta dia untuk duduk, dan memeriksa demamnya. Dia mengatakan saya pikir injeksi Anda menyebar. Shagun kata I m takut, jangan tinggalkan aku. Ishita mengatakan Aku m tidak akan di mana saja dan memeluk. Shagun bersandar. Ishita berpikir untuk mendapatkan bantuan dan pergi, melihat tidurnya.

Bhallas pulang dan berbicara tentang fungsi. Ibu Bhalla bertanya tentang Rama. Mr. Bhalla mengatakan ia telah datang sebelumnya kami, dia akan berubah. Raman bertanya Neelu tentang Ishita. Neelu mengatakan dia tidak datang sampai sekarang. Dia menyebut klinik dan mengatakan tidak ada yang menjawab ada, itu berarti klinik tertutup. Romi meminta dia ada masalah. Amma membawa Mihika Dr Manju, yang mencari seorang gadis untuk kakaknya, dia juga seorang dokter yang tinggal di Amerika, hanya bertemu sekali. perawat menyebut mereka. Manju menyambut mereka.

Ashok datang ke preman dan bertanya apa yang terjadi, apakah Anda mendapatkan dia. goon mengatakan tidak, dia ada di sini dan menghilang. Ashok mengatakan menemukannya, dia terluka dan hamil, di mana dia bisa pergi, menunggu toko medis di dekatnya, Shagun atau Ishita akan datang ke sana, Anda akan mendapatkan dia. Dia mengatakan Ishita Bhalla, saya akan memenangkan tantangan ketiga ini.

Manju mengatakan Amma bahwa dia ingin berbicara dengan Mihika. Amma keluar. Manju kata Mrs Iyer mengatakan kepada saya tentang pernikahan pertama Anda dan juga tidak ada hubungan fisik antara Anda dan suami pertama Anda, saudara saya akan segera datang, saya ingin melakukan tes kecil untuk yakin apa yang dikatakan Amma, nyaman, saya ingin gadis yang tepat untuk adik saya, saya harap Anda tidak memiliki masalah apapun. Mihika mengatakan apa dan akan berpikir.

Raman dan Romi mengeluh laporan hilang dari Ishita. Inspektur mengatakan yang kurang dari 24 jam dan keluhan tidak dapat diambil. Raman berpendapat dan daun. Amma berpikir mengapa mengambil waktu ini, saya harus tidak meninggalkan Mihika sendirian, aku akan pergi dan melihat. Dia pergi dan melihat Mihika menandatangani beberapa bentuk. Dia bertanya apa yang Anda menandatangani. Manju mengatakan Mihika siap untuk ini. Mihika meminta Amma apakah dia menginginkan ini. Amma bilang ya, aku ingin kau tahu Manju dan kakaknya. Manju menceritakan tentang ujian, Mihika siap. Amma bertanya apa tes dan pemeriksaan terbentuk. Dia menangis dan air mata itu.

Dia mengatakan tidak akan ada tes apapun, kamu tidak malu, Anda seorang wanita dan dokter, saya telah tidak tersembunyi ini bahwa anak saya adalah seorang janda, Anda dididik dan melek huruf, tetapi berpikir hal rendah seperti itu, aku membawa usulan Mihika ini , aku tidak datang untuk melakukan kesepakatan dengan dia, bagaimana saudara Anda, apakah Anda tahu siapa dia bertemu, jika ia belum menikah, bukan berarti ia tidak memiliki hubungan. 

Manju mengatakan Mihika beruntung mendapatkan dia, yang akan menikah janda. Amma tegur dia dan membatalkan aliansi. Dia mengambil Mihika keluar dan bertanya mengapa dia setuju untuk Manju, Anda harus menamparnya. Mihika menangis dan memeluk Amma. Dia mengatakan hanya untuk Anda dan ibuku. Amma mengatakan ibumu dan aku ingin kau menikah, tapi tidak dengan kehilangan rasa hormat diri, tidak melakukan apa-apa bahwa hati Anda tidak memungkinkan. Mihika mengatakan Aku mencintaimu dan memeluknya. Mereka berangkat dari klinik.

Raman membuat panggilan untuk orang yang dikenal tahu tentang Ishita Mrs. Bhalla menenangkan dia. Raman mendapat tahu Ishita meninggalkan klinik awal hari ini. Sanjay panggilan Raman. Raman bilang aku akan menelepon nanti. Sanjay mengatakan imp, Anda meminta nama penari, dua penari utama tidak datang dari rombongan, saya juga merasa penari yang orang lain, mungkin seseorang yang Anda kenal. Raman mengucapkan terima kasih dan mengenang melihat Ishita menari.

Ishita pergi ke toko medis dan membeli obat penghilang rasa sakit dan injeksi tetanus. Dia mengambil telepon untuk memanggil Raman. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan mendengarkan .. dan mobile-nya mendapat off. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan cepat baterai portabel. Dia mengambil obat-obatan dan bergantian. Dia akan terkejut melihat preman. Ishita berjalan. Raman mengatakan Ishita disebut dari beberapa darat. Dia menyebut kembali ke toko medis. Pria itu mengatakan dia mengambil obat-obatan. 

Raman mencatat alamat. Ishita menyembunyikan. Preman mencarinya. Shagun bangkit dan tidak melihat Ishita. Dia khawatir dan mengatakan ia mungkin telah pergi untuk mendapatkan obat-obatan, tetapi jika Ashok melihat dirinya dan mengikutinya, bayi saya ... saya tidak bisa tinggal di sini, saya m takut. Dia berangkat dari pondok itu. Shagun habis dan Ishita datang ke pondok, berterima kasih bahwa preman tidak mengikutinya. Dia akan shock dan melihat Shagun pergi dan berpikir mana dia pergi. Dia pergi keluar untuk menemukan Shagun dan menyebut dia keluar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 999
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 998