Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 995

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 995 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun ditembak di tangannya. Dia menyembunyikan. Preman merindukannya. Ashok datang di sana. goon mengatakan dia hanya di sini, saya menembaknya. Ashok menampar dia dan bilang aku ingin dia hidup, saya harus membawanya ke Bhalla rumah. Dia pergi. Abhishek dan Prateek berada di jalan. Prateek bilang aku tidak tahu di mana Shagun, kenapa dia pergi dan mencoba memanggilnya. 

Shagun tangisan bersembunyi di bawah sesuatu dan kesakitan. Khosla panggilan Bala. Bala meminta dia whats masalah ini. Khosla mengucapkan selamat kepadanya untuk pesanan mobilnya, mobil barunya akan berada di luar mobil. Bala meminta dia untuk membatalkan pemesanan, dia tidak bisa menghadapi Vandu. Vandu datang dan ia mengubah topik. 

Vandu mengatakan Anda bekerja begitu banyak Bala, saya senang kau begitu serius untuk bekerja. Dia meminta dia untuk berpikir dan melakukan apa-apa. Dia bilang aku akan berhati-hati. Shagun keluar dari struktur kayu. Dia memegang tangan perdarahan dan melihat sekeliling. Dia pergi. Ishita datang ke sana dan mencari Shagun. 

Dia memanggil Shagun. Abhishek dan Prateek datang ke sana untuk jalan yang sama. Ishita meminta mereka untuk mencari tahu. Abhishek mengatakan kami tidak dapat menemukan. Dia bertanya apakah preman Ashok menculik Shagun? Abhishek mengatakan tidak, lain Ashok akan pergi di rumah untuk mengekspos Anda. 

Romi panggilan Ishita dan mengatakan Raman bertanya tentang Anda. Ishita bilang aku sedang pergi sekarang, aku sedang datang. Dia mengakhiri panggilan dan teriakan. Abhishek meminta dia untuk pulang, mereka akan menemukan Shagun. Dia mengatakan silakan membuat saya diperbarui dan daun. menonton shagun ini yang ditampilkan di tanah. 

Khosla mengatakan Suraj yang Bala berjuang dengan istrinya dan sekarang mereka ditambal, Bala tidak ingin mengambil mobil, saya memesan, pemesanan tidak dapat dibatalkan. Suraj mengatakan baik-baik saja, mendapatkan mobil dikirim ke rumah saya, kami akan memikirkan Bala kemudian. Ashok panggilan Sarika dan bertanya tentang Ishita. 

Dia mengatakan Ishita pergi untuk darurat. Ashok mengatakan bahwa Shagun tertipu dia dan melarikan diri, dan meminta dia untuk memberitahu jika dia tahu apa-apa. Preman mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak mendapatkan Shagun. Ashok mengatakan orang yang menemukan dia, dia akan memberikan 2 lakhs kepada orang itu. 

Shagun melihat preman datang dan bersembunyi di balik mobil. Mereka mencarinya. Dia membuka dicky dan masuk kedalam mobil untuk menyembunyikan. Khosla panggilan manajer dan meminta pria itu untuk mengirimkannya ke Suraj Khanna, tidak Bala. Dia mengatakan saya akan alamat pesan Suraj ini. mobil yang sama di mana Shagun bersembunyi. orang jahat pemberitahuan dicky itu, sementara itu bergerak. 

Dia menyebut preman lain dan membuka dicky. penjaga berhenti mereka dan meminta mereka untuk pergi, yang lain ia akan memanggil polisi. Preman pergi. pagi nya, Ishita panggilan Abhishek dan meminta dia menemukan. Dia mengatakan tidak, Prateek dan saya telah mencoba untuk menemukan dia sepanjang malam. Dia bertanya bagaimana ini mungkin. 

Dia mengatakan kami memeriksa di mana-mana. Dia mengatakan kita akan menemukannya lagi, aku sedang datang ke sana. Raman bangun dan bertanya di mana dia pergi. Dia terletak sekitar darurat pasien. Dia mengatakan saya berencana untuk sarapan dengan Anda. Dia bilang aku akan segera datang dan pergi. Dia meminta Neelu untuk memberikan sarapan untuk Raman. 

Neelu meminta dia untuk sarapan. Ishita bilang aku sedang terburu-buru dan daun. Sarika terlihat dan berpikir Ishita mungkin akan bertemu Shagun. Romi memberikan telepon dan bertanya siapa teman ini. Sarika terletak dan kata teman baru. Dia menyebut Ashok dan mengatakan Ishita meninggalkan terburu-buru, apakah dia mendapatkan info tentang Shagun.

Ishita, Abhishek dan Prateek datang ke jalan yang sama dan melihat sekeliling. Dia mendapat menonton Shagun dan mengatakan kepada mereka bahwa tontonannya Shagun ini. Dia meminta mereka untuk mencarinya. Abhishek menunjukkan tanda darah. Dia akan terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 996
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 995