Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 993

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 993 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan jangan khawatir, tidak ada yang tahu Anda informan saya, jadi hanya bersantai. Dia mengatakan tetapi mereka akan cari tahu, semua orang meragukan sama lain, Ishita telah melakukan drama semangat dengan baik, yang semakin sulit bagi saya untuk tinggal di sana, semua orang waspada, aku m takut. Ashok mengatakan saya dapat melihat bahwa, Ishita bertindak sangat cerdas, tapi .. 

Sarika mengatakan jika ada yang tahu tentang aku, aku tidak akan meninggalkan Anda. Dia mengatakan demikian Anda mengancam saya, Anda melupakan aku tahu sesuatu tentang Anda, rahasia Anda yang keluarga Anda tidak tahu, jika saya berbicara keluar, Anda akan keluar dari keluarga Anda, akan saya ingatkan lagi. 

Dia bilang aku ingat, itu sebabnya aku m membantu Anda, saya m tak berdaya, Anda memeras saya, saya harus mencoba untuk membunuh Raman. FB menunjukkan adegan dari batu jatuh pada Raman pada diwali malam. Sarika bilang aku telah mengambil bantuan penjaga untuk membuat batu jatuh pada Raman, dan Anda membunuh penjaga. 

Ashok mengatakan jangan bilang, saya telah menyelamatkan Anda dengan melakukan hal demikian. Dia mengatakan Anda menggunakan ketidakberdayaan saya, tapi saya tidak akan melakukan apa pun untuk beberapa hari. Dia mengatakan harus Anda lakukan seperti yang saya katakan. Dia mengatakan rahasia saya tidak harus keluar, rencana kami tidak mendapatkan sukses, kita tidak tahu di mana Shagun, dan ketika akan drama akhir Ishita, saya sedang melakukan segalanya. 

Dia bilang aku akan pergi, aku sedang larut dan mereka akan meragukan. Dia pergi. Ashok mengatakan kunci dari kunci ini Shagun, saya harus menemukan Shagun bagaimanapun untuk mengekspos drama Ishita ini. pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman duduk di samping dan menatapnya. 

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia meminta saya tidak dapat melihat istri saya. Dia bertanya apakah dia tidak harus pergi kantor. Dia mengatakan suasana hati saya adalah sesuatu yang lain, kita harus menghabiskan waktu, kita akan pergi untuk makan malam. Dia meminta dia untuk mendapatkan ijin dari Ibu Bhalla, yang terlambat, kami akan asmara kemudian. 

Dia mengatakan mendengarkan dan memegang tangannya. Dia telepon berdering dan dia pergi untuk menyegarkan diri. Dia menjawab panggilan dari klinik. Shravan mengatakan Vandu bahwa ia tidak akan pergi ke sekolah. Dia meminta whats masalah. Bala meminta dia untuk tidak memarahi Shravan dan meminta Shravan. 

Dia bercerita tentang teman-temannya bertanya kepadanya tentang hadiah saat ia memenangkan kompetisi menggambar. Vandu mengatakan kita akan membeli cokelat, bagaimana teman untuk meminta hadiah. Dia meminta Bala tidak merusak Shravan dan mengambil Shravan. Ashok tegur orang untuk tidak mengikuti Prateek dan Abhishek tepat. 

Pria itu mengatakan yang sulit untuk mengikuti mereka, karena mereka mengubah rute ke rumah mereka. Ashok meminta mereka untuk tersesat. Dia berpikir untuk memanggil informan. Ibu Bhalla meminta Sarika untuk mencatat item ransum. Sarika melihat nama Ashok berkedip di layar dan akan tegang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 994
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 993