Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 986

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 986 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman khawatir untuk Ruhi. Ibu Bhalla tetap dengan Ruhi dan Mr Bhalla pergi ke Raman untuk berbicara dengannya. Raman mengatakan saya tidak bisa melihat Ishita seperti ini dan anak-anak saya di masalah karena Ishita. Mr Bhalla mengatakan saya bisa mengerti. Raman mengatakan mengapa perlu untuk memberikan rasa sakit dengan yang saya cintai, Amma dan mumi ingin saya untuk mengambil Ishita ke tantra lain. Mr. Bhalla mengatakan setiap orang di dunia memiliki beberapa masalah, kadang-kadang orang tua harus memikirkan anak pertama, jika hati Anda telah berjuang antara ayah yang baik dan suami yang baik, maka biarkan menang ayah yang baik, tidak ada yang imp untuk orang tua dari anak-anak, mereka yang tugas untuk melindungi anak-anak. 

Ishita juga akan setuju, jangan khawatir, pergi dan tidur dan mulai lagi besok. Raman pergi ke Ishita.
Dia bertanya bagaimana Ruhi dan Adi. Dia bilang aku mencintai anak-anak saya banyak, dan aku sama-sama mencintaimu, seperti yang Anda mengajari saya untuk mencintai. Dia bilang aku juga mencintaimu dan anak-anak, apa yang terjadi. Dia bilang aku harus mengambil langkah ini untuk anak-anak, saya tahu yang diperlukan untuk membuat Anda menyingkirkan roh Shagun ini, Anda harus menahan rasa sakit, aku minta maaf dan memeluk. Mereka menangis.

Dia mengatakan baik-baik saja untuk menahan rasa sakit demi anak-anak. Dia mengatakan tapi aku tidak bisa melakukan ketidakadilan dengan Anda. Dia mengatakan hanya ingat aku mencintaimu, aku tahu kau akan berbuat baik bagi kita semua. Dia mengatakan maaf. Dia memeluk dia dan berpikir dia tahu Ashok melakukan hal ini, dia tidak akan pecah, dan memberinya jawaban yang solid. pagi nya, Suraj datang ke Vandu dan mengatakan Anda menelepon saya. 

Dia bilang ya, duduk, saya harus mengucapkan terima kasih, Ashok menandatangani surat cerai, Anda melakukan banyak untuk Mihika. Dia mengatakan halus. Dia hadiah dia untuk mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk melihat. Dia suka manset. Dia mengatakan yang mahal, saya membeli untuk Bala, sehingga membeli satu untuk Anda, jika Anda tidak suka, Anda dapat bertukar juga, di sini adalah tagihan. 

Dia melihat tagihan dan berpikir yang baik bagi mereka untuk menghabiskan lebih banyak, maka keduanya akan memiliki waktu yang sulit. Dia berpikir Suraj dan Ashok yang sama, melihat karunia ini, Suraj akan mengerti Bala dan saya sama dengan mereka. Dia mendapat panggilan dan bergegas Mihika ini. Suraj mengatakan itu berarti Ashok memainkan trick, sangat baik, baik saudara terperangkap dalam rencana kami.

Raman meminta Ishita untuk mengambil pakaian ekstra, mungkin mereka harus tinggal selama hari lagi. Dia bertanya yang mengatakan kepada Anda. Dia bilang dia bertemu saya di kantor dan tampak meyakinkan. Dia berpikir diragukan nya benar, Ashok melakukan ini, setelah dia mendapat informan, ia tidak akan meninggalkan Ashok. Dia bertanya bagaimana Raman percaya Baba itu. Raman mengatakan Anda pikir saya akan membawa Anda ke manapun, aku mencintaimu banyak, tapi saya tidak ingin anak-anak saya harus takut, aku ingin semangat Shagun untuk mendapatkan ketenangan dan semua hal bisa baik-baik saja, percayalah, 

Baba ini terkenal , Amma juga tahu tentang dia. Dia meminta dia untuk tidak menjelaskan apa-apa dan pelukan dia. Dia mengirimkan dia untuk melihat anak-anak sekali. Dia pergi. Dia menutup pintu dan memanggil Shagun. Dia mengatakan Raman membawaku ke ashram. Shagun bertanya bagaimana dia setuju, dia praktis. Ishita mengatakan tapi tentang anak-anak, saya harus mengikuti arus. Shagun bilang aku m takut, saya mendengar Baba bahwa ketika saya bekerja di LSM, saya tidak berpikir Anda harus pergi ke sana, menolak untuk Raman. 

Ishita mengatakan bagaimana, Ashok telah melakukan ini, dia ingin aku menjadi takut dan mengakui bahwa aku berbohong, kita harus menghadapi ini, kita akan memanggil Abhishek ada demi keamanan, saya m juga tegang. Shagun meminta dia untuk berhati-hati. Ishita datang di lantai bawah. Setiap orang sedih. Mr Bhalla meminta maaf padanya. Ishita meminta dia untuk tidak merasa menyesal.

Mihika datang dengan marah dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Ishita pergi, yang cukup. Dia menangis dan bertanya Raman bagaimana ia bisa mengirim istrinya. Raman meminta yang Anda lakukan dan menangis. Dia mengatakan mudah untuk memberikan kuliah ini, apakah Anda menyadari apa yang saya m akan melalui, saya m ayah dan anak juga, saya m juga terluka. Aku ada di sana ketika Adi dan Ruhi diserang, 

Ruhi adalah takut dari ibunya, tidak bisa semua melihat, orang yang tinggal jauh dari kami, saya tidak akan menanggung siapa pun mengatakan salah tentang istri saya, bagaimana dengan anak-anak, bagaimana mereka bereaksi ketika orang bertanya kepada mereka tentang Ishita. Aku m melakukan hal ini untuk menjaga rumah selamanya, saya ingin Ishita saya kembali. 

Mereka semua menangis. Raman mengatakan yang antara saya dan istri saya, saya tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu. Dia pergi. Mihika meminta Ishita untuk tidak pergi. Ishita meminta dia untuk tidak takut dan mengatakan saya akan kembali aman. Dia mulai meninggalkan. Semua orang memeluknya dan menangis. Para tetangga melihat mereka dan bicara. Raman dan Ishita meninggalkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 987
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 986