Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 983

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 983 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan siapa yang akan menyerang Ruhi, dan melihat sekeliling. Dia mendapat mangalsutra Ishita dan akan terkejut. Dia pergi ke Ishita dan dia bertanya tentang Ruhi. Dia bertanya di mana kau, ketika saya mendengar Ruhi dan bangun, Anda tidak di sini. Dia bilang aku pergi. Dia meminta dia untuk mangalsutra nya. Dia menunjukkan dan mengatakan ini adalah di kamar anak-anak ini, bagaimana itu pergi ke sana. 

Dia bertanya apa maksudnya, bahwa dia menyerang Ruhi. Dia mengatakan tidak, saya tidak mengatakan Anda menyerang, namun situasi Anda berada, Anda dapat melakukan hal ini. Dia pergi. Dia mengatakan Raman merasa saya melakukan ini .... Ibu Bhalla pelukan Ruhi dan menenangkan dirinya. Dia meminta semua orang untuk pergi dan tidur. 

Dia pergi keluar di ruang tamu dan meminta Raman whats terjadi. Ruhi begitu takut, saya tidak bisa melihatnya, melakukan apa-apa, yang menyerang dirinya. Raman mengatakan Aku tahu, aku mangalsutra Ishita di sana, dia tidak di kamar ketika aku terbangun. Amma mengatakan itu berarti semangat 

Shagun ini mencoba untuk membunuh Ruhi, kita harus memanggil seseorang untuk membantu dan bebas Ishita dari semangat Shagun ini. Simmi khawatir dan berpikir yang tidak Ishita, yang bisa itu. Ashok bertemu Baba dan mengatakan kepadanya bahwa istri temannya telah diserang pada anak-anaknya, ia ingin wanita untuk keluar dari negara ini. 

Baba meminta Ashok untuk mendapatkan temannya di kuil. Ashok mengatakan sebenarnya, teman saya dan saya tidak rukun oleh beberapa masalah, dia tidak akan mendengarkan saya, Anda membuat panggilan kepadanya karena Aku, bertemu dia sekali. Baba mengatakan Anda adalah orang yang sangat baik, saya akan bertemu dengannya pasti. 

Ashok menyapa dia dan daun. Ishita mengatakan Shagun yang Ashok telah melakukan ini. Shagun bertanya apa yang akan kita lakukan. Ishita bilang aku tidak tahu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk Raman. Ishita kata Ashok bisa jatuh sampai batas tertentu, saya yakin dia akan berpikir rencana yang lebih besar. Shagun bertanya apa. Ishita bilang aku tidak tahu.

Ashok keluar dan tersenyum mengatakan apa yang akan terjadi Ishita sekarang, saya harus berbagi dengan Ishita, yang buruk akan terjadi dengan Ishita, apa yang akan dia lakukan, dia tertangkap buruk kali ini. Ishita mengatakan Shagun bahwa dia mendapatkan panggilan Ashok. Dia menerima panggilan Ashok dan tegur dia untuk menyakiti anak-anaknya. 

Dia mengatakan tidak mengambil stres, tenang, aku tahu Adi digigit anjing dan seseorang mencoba untuk membunuh Ruhi. Dia mengatakan Anda melakukannya. Dia mengingatkan 4 langkah tantangan dan mengatakan langkah hanya 2 nya, ia akan membuat Bhallas menendang keluar Ishita, ini adalah malam terakhir baginya di Bhalla rumah, sehingga selamat malam dan mimpi indah. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 984
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 983