Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 981

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 981 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita khawatir untuk Raman dan bertanya-tanya langkah Ashok. Mihir dan Mihika bicara. Dia bilang dia bercerai. Dia bilang aku senang kau bebas sekarang. Dia mengatakan semua orang akan melihat saya sebagai janda sekarang, Amma bermimpi banyak bagi saya, ini bukan rencana saya. Mihir mengatakan orang tua ingin melihat anak-anak bahagia, Amma Anda tidak senang dengan pernikahan Anda dengan Ashok, ayolah, Anda adalah seorang gadis modern dan terpelajar, tidak berpikir ini. Dia tersenyum dan berkata wow, Anda berbicara intelektual juga, saya m terkesan. 

Dia bilang aku selalu berbicara begitu, dan bertanya di mana mereka akan pergi hari ini. Raman melihat anjing menggonggong. Ibu Bhalla bertanya Neelu mengapa Muttu menggonggong, apakah dia tidak memberikan makanan. Raman bertanya Neelu apa yang terjadi. Neelu mengatakan saya mengambil Muttu untuk berjalan-jalan. Raman mengambil Muttu keluar. malam nya, Parmeet dan Shagun berada di jalan.

Shagun menyembunyikan identitasnya mengenakan burqa. Parmeet bilang aku mengatakan Ishita bahwa saya akan menjatuhkan Anda di hotel. Dia mengatakan ada kemacetan lalu lintas di sana, apa yang terjadi. Prateek meminta pria itu. Pria itu mengatakan beberapa kecelakaan. Prateek meminta Shagun untuk duduk di dalam mobil, dia akan melihat apakah bantuan yang diperlukan. anjing adalah di luar kendali. 

Raman membiarkan dia pulang dan berpikir apa yang terjadi padanya. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan makanan anjing di kamar anak-anak ', anjing akan bermain baik dengan anak-anak. Manoj bertemu dengan kecelakaan, Prateek memegang dia. Shagun akan terkejut melihat dia. Prateek menawarkan angkat dan meminta dia untuk datang. Dia membuat Manoj duduk di dalam mobil. Adi meminta Muttu untuk datang. anjing berjalan setelah dia. 

Ishita datang ke sana dan melihat Muttu menyerang Adi. Dia berjalan untuk menghentikan Muttu dan memegang anjing. Anjing menggigit Adi dan dia. Dia berteriak. Adi berteriak Papa. Raman dan evertone datang ke sana. Ishita memeluk Adi. Raman memegang anjing. tangan Adi dan Ishita ini berdarah. Raman panggilan dokter untuk darurat. 

Ibu Bhalla menangis. kekhawatiran Raman. Ashok akan diberitahu bahwa anjing telah menyerang Ishita, sekarang rencana saya akan bekerja. Dia mengatakan siap Ishita, rencana saya langkah 2 akan mulai malam ini. Prateek, Shagun dan Manoj berada di jalan. Prateek meminta Manoj adalah ia mabuk. Manoj mengatakan tidak, saya kehilangan kendali dan mobil membentur tiang, saya punya kenangan di sini. 

Prateek mengatakan ini adalah Bhabhi saya, saudara saya lakukan perkawinan antar kasta sehingga .. Manoj salam padanya. Prateek meminta Manoj tentang kenangan, tidak keberatan. Manoj mengatakan baik-baik saja, saya menemukan alasan untuk berbicara tentang Shagun. Dia mengatakan dia mencintai icecream, sekarang dia tidak di dunia, setiap kali saya lewat icecream kios ini, aku merindukannya, aku berharap aku bisa menyelamatkannya. Shagun mendapat sedih.

Prateek mengatakan maaf untuk menghidupkan kembali kenangan lama Anda. Manoj mengatakan apa lagi yang saya kecuali kenangan, saya akan hanya dengan saya, silahkan menghentikan mobil, aku bergeser rumah saya, saya merindukan Shagun di tua datar. Prateek mengatakan ya, saya mengerti. Manoj mengucapkan terima kasih untuk mengangkat dan mengatakan maaf Salma ji, aku bosan Anda dengan cerita saya. 

Ia turun mobil. Manoj daun. Shagun mengangkat tabir dan tangisan. Prateek mengatakan Manoj dan Anda saling mencintai, tapi Anda jauh dari Manoj untuk Raman dan Ishita. Dia bilang aku bisa melakukan apa-apa untuk mereka. Mereka berharap drama ini segera berakhir dan dia pergi ke Manoj. Dia khawatir pada Manoj, Raman dan reaksi semua orang. Prateek mengatakan Anda benar-benar baik, jangan khawatir.

Ibu Bhalla berbicara kepada Amma. Amma mengatakan Ishita tidak akan memaafkan saya, whats bukti bahwa semangat Shagun telah meninggalkan Ishita, Muttu menyerang dia, ini tidak bisa terjadi, Muttu tahu Ishita memiliki spirit di dalamnya, anjing memiliki indra keenam. Ibu Bhalla menangis. Amma mengatakan kita akan berbicara dengan Raman, datang. Prateek tetes Shagun ke hotel. 

Dia bilang aku memesan kamar ini pada nama saya dan staf hotel diperintahkan untuk tidak mengganggu saya karena saya m sakit, Anda tidak pergi keluar dari ruangan. Dia mendapat panggilan Abhishek dan bertanya apa, terluka Ishita, bagaimana. Dia mengakhiri panggilan dan memberitahu Shagun yang Muttu telah digigit Ishita dan Adi. Dia mengatakan Adi ... .. membawaku bersama, silahkan ... .. mereka pergi.

Raman duduk dengan Adi dan kekhawatiran. Ibu Bhalla membawa dia keluar untuk berbicara. Dia mengatakan mungkin Raman, Anda akan merasa sampah, tetapi mendengarkan. Kita harus melakukan sesuatu tentang semangat Shagun ini. Amma mengatakan kepadanya tentang membebaskan Ishita off semangat.

Amma mengatakan Raman bahwa anjing merasakan roh, Muttu telah menyerang Shagun, tidak Ishita, Muttu berperilaku aneh, kita harus melakukan sesuatu Raman. Ibu Bhalla mengatakan tantra lalu adalah palsu, tapi semua tidak sama. Raman bilang aku tidak bisa mengambil risiko, saya ingin beberapa waktu untuk berpikir. Dia pergi dan melihat anjing menggonggong. Dia akan berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 982
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 981