Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 980

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 980 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman melihat laporan tes kehamilan Ishita ini. Dia menangis, mengingat bagaimana mereka kehilangan bayi Ishita sementara tabungan keluarga. Ishita melihat dia dan berkata Punjabi pria tidak meneteskan air mata. Dia bilang aku sedang menunggu untuk Anda, kami akan memiliki kopi bersama. Dia bertanya mengapa dia tidak berbagi dengan dia. Dia menunjukkan laporan. Dia mengatakan bayi kami akan berada di pangkuan kami, saya minta maaf, saya tidak bisa memberikan kebahagiaan ini. 

Dia meminta dia untuk tidak merasa menyesal, bagaimana untuk mengurangi rasa sakitnya. Dia bertanya apa tentang rasa sakit, aku tahu kau punya lebih kesedihan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa memberi saya lebih banyak kebahagiaan daripada Anda. Dia mengatakan bayi kami ... dia bilang aku punya anak, dan Anda juga, lebih muda dari Ruhi dan Adi. Dia memeluk dan menenangkan dirinya. Dia mengatakan Anda memberi saya paling bahagia, aku mencintaimu. Dia pergi untuk mencuci muka. 

Dia mendapat sedih dan berpikir dia tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa bayi mereka akan datang di dunia ini segera, pertama dia menangani Ashok, ia akan memberinya kabar baik. Ashok bertemu Baba itu dan mengatakan saya tidak percaya semua ini, tapi aku telah melihat Anda menghapus semangat dari gadis itu. Baba mengatakan yang semua ilmu pengetahuan, benar, bayangan iblis menghantui orang, 

ketika ada yang meninggal sengaja atau melakukan bunuh diri, keinginan mereka tidak mendapatkan terpenuhi, saya telah melakukan tapasya dan mendapat kekuatan untuk berbicara dengan yang jiwa dan membuat orang bebas. Ashok mengatakan istri teman saya terganggu oleh roh, tidak ada solusi, teman saya tidak berdaya, ia memiliki dua anak kecil, bisa Anda bertemu dengannya. Baba mengatakan tapi aku sedang melakukan Rajasthan besok, 

di mana kita melakukan puja untuk membuat jiwa-jiwa pergi. Ashok bertanya bagaimana dia memperlakukan roh. Baba mengatakan untuk membuat jiwa pergi, tubuh orang harus disiksa, maka roh meninggalkan tubuh. Ashok meminta dia untuk bertemu temannya sekali. Baba setuju dan meminta dia untuk mendapatkan teman di sini. Ashok daun. 

Dia tersenyum dan mengatakan ini disebut keajaiban alam, Ishita akan tidak berpikir untuk berjalan di atas api, atau dikunci dengan orang gila, Ishita akan memecah dan berbicara berbohong, saya harus membuat Raman putus asa untuk mendapatkan Ishita sini. Aku harus melakukan sesuatu. Ishita mengatakan Vandu yang Raman masih marah, saya menunjukkan saya m yang kuat, tapi itu penting untuk saya ketika saya melihat Raman begitu terpengaruh. 

Vandu konsol dan mengatakan Raman beruntung ... Ishita kata I m beruntung, kita mengambil orang granted melihat pengorbanan mereka, Raman melakukan banyak bagi saya. Vandu mengatakan Anda mencintai Raman begitu banyak, dia beruntung. Dia memeluk Ishita dan mengatakan kami memiliki cinta dalam hidup kita, tapi Mihika ... Ishita kata Ashok tidak akan menandatangani surat cerai. Vandu mengatakan ya, Ashok diisi racun dalam hidup kita. Ishita berpikir dia harus gagal Ashok bagaimanapun dan menjauhkannya selamanya.

Bala pulang terlambat dan mengatakan saya pikir semua orang tidur. Dia merasa banyak lelah. Vandu pijat bahunya dan meminta maaf kepadanya untuk tidak menceritakan tentang pertemuan Suraj. Dia tersenyum dan mengatakan istri harus seperti ini. Vandu mengatakan dia berpakaian dia dalam pilihan saree. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya mengapa dia menjadi formal. Dia mengatakan yang penting untuk mengakui usaha Anda dan maaf. 

Dia bilang aku mencintaimu banyak, apakah Anda benar-benar seperti sraee ini atau hanya mengatakan. Dia bilang aku menyukainya. katanya memungkinkan mengambil selfie dan mereka tersenyum. Ashok berpikir cara mengirim Raman dan Ishita ke kuil Rajasthani, saya harus memberitahu Raman ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan semangat dari Ishita. Dia melihat keluarga pic mereka dan tersenyum melihat anjing. 

Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara yang Raman akan merasa Ishita dapat membahayakan anggota keluarga, maka ia akan mengambil Ishita ke kuil, Ishita tidak dapat menanggung semua itu dan harus menerima kebenaran. Suraj melihat selfie dari Bala dan Vandu, dan mengatakan menikmati sampai aku inginkan, maka tidak tahu apa yang terjadi. Ia berbicara kepada Khosla dan meminta dia untuk menghabiskan lebih banyak di lembaga Bala. 

Khosla mengatakan ya, pinjaman adalah sanksi, dan meminta akan saya berhenti membantunya. Suraj meminta dia untuk membuat Bala terbang lebih dan kemudian ia akan lebih menyakitkan. Khosla mengatakan biarkan aku tahu kapan untuk menarik bantuan saya. Ashok mengatakan Muttu Swami ... .. dan panggilan informan untuk mendapatkan Muttu Swami. Dia bilang aku ingin semua rincian Muttu Swami, ia akan memainkan peran penting dalam drama kami. 

Dia mengakhiri panggilan dan meminta Ishita siap untuk langkah kedua ini .... Ishita mengatakan Ruhi yang Muttu tidak bisa tidur dengan mereka. Ruhi dan Adi permintaan Ishita untuk memungkinkan Muttu. Ishita membuat dia tidur dengan cerita pengantar tidur. Raman tersenyum melihat mereka. Neelu mengambil Muttu dengan dia. 

Seorang pria mengambil Muttu dengan dia dan membawa anjing lain yang terlihat idem seperti Muttu. Dia menyebut Ashok dan mengatakan pekerjaan dilakukan, anjing tampan yang sama. Ashok meminta dia untuk menempatkan kerah Muttu dan meminta adalah anjing terlatih. Pria itu mengatakan ya. Ashok berpikir saya rencana 2 mulai sekarang Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 981
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 980