Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 978

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 978 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman pulang. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa keluarga. Dia meminta dia untuk tersenyum. Simmi membuka pintu dan meminta apakah Anda berdua datang kembali. Raman meminta kamu tidak senang melihat saya. Ishita menandatangani Simmi. Ishita dan Raman terlihat senang. Keluarga menatap mereka. Raman dan Ishita bertanya apa yang terjadi, mengatakan sesuatu. 

Ashok mengatakan Anda tidak memberikan sesuatu untuk dikatakan. Ishita akan terkejut melihat Ashok. Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ashok mengatakan Ishita tahu kebenaran ini dan masih tersembunyi itu. Raman mengatakan Anda begitu keras kepala, aku merasa buruk untuk mengalahkan Anda setiap kali. 

Ashok meminta Ishita mengatakan kebenaran. Raman meminta dia untuk meninggalkan yang lain ia akan memanggil Abhishek. Ashok mengatakan dengarkan aku dulu, istri Anda membodohi Anda, Shagun masih hidup, saya telah melihat dia. Raman meminta dia untuk mendapatkan perawatan, Shagun sudah mati. 

Ashok mengatakan dia tidak mati, aku tahu kau tidak percaya padaku, lihat foto ini. Dia menunjukkan Shagun ini foto. Raman akan terkejut. Ashok mengatakan pria saya mengambil her pics sejak beberapa hari dengan menjaga mengawasinya. Raman melihat Ishita. Ashok mengatakan istri Anda berbohong kepada saya. 

Raman mengatakan whats bukti pics ini adalah baru-baru ini. Ashok meminta Ishita mengatakan. Ishita mengatakan menunggu, dan melihat foto. Ishita panggilan Ashok marah dan mengatakan Raman bahwa hari itu Ashok ingin aku hidup dengan dia sebagai Shagun, ketika saya menolak, dia mengancam saya bahwa ia akan membuat keluarga saya menendang saya keluar, 

foto-foto ini tidak bisa membuktikan apa-apa, mudah untuk morph foto. Simmi mengatakan ya, Ishita benar. Ishita tegur Ashok dan mengatakan keluarga saya tidak akan percaya Ashok, karena mereka tahu Ashok dan juga dia, Ashok adalah pembohong. Ashok mengatakan Aku m tidak pembohong, Anda menyalahgunakan kepercayaan mereka, 

Raman .. Shagun masih hidup. Raman meminta dia untuk tersesat. Ashok mengatakan baik-baik saja, Anda tidak percaya padaku, datang dengan saya, saya akan membuat Anda semua bertemu Shagun, dia bersembunyi di rumah ACP, tidak menginformasikan ACP dan datang. Ishita akan tegang. Raman mengatakan Anda marah Ashok, berhenti bermain game. 

Ashok bilang aku sedang mengatakan kebenaran, wanita ini membodohi Anda, datang dengan saya. Mr Bhalla mengatakan kita percaya Ishita, ini adalah satu-satunya cara untuk membuktikan Ashok salah. Raman mengatakan itu berarti kita akan pergi ke rumah ACP. Ibu Bhalla mengatakan ya, mengakhiri masalah ini di sini. Ashok mengambil telepon Ishita dan bilang aku tahu dia akan memanggil ACP, saya akan kembali telepon setelah membuktikan. 

Ishita kata Ashok sudah gila. Raman mengatakan biarkan dia membuktikannya, ini adalah kesempatan terakhir untuk Ashok. Ashok mengatakan mari kita pergi. Ibu Bhalla mengatakan kita semua akan datang dan melihat. Ashok melihat Ishita dan berpikir sekarang Ishita akan melihat bagaimana saya menang pada hari pertama itu sendiri.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 979
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 978