Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 973

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 973 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suraj melihat kalung barunya dan mengatakan saya pikir Bala menghabiskan uang dengan kedua tangan, yang baik, biarkan dia terbang tinggi, maka akan menyenangkan untuk melihat kejatuhannya. Ishita mengatakan Raman bahwa dia harus berbicara dengannya. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan apa-apa, saya harus memberikan mengejutkan, setelah Anda kembali. 

Dia pikir dia akan mengatakan kepadanya bahwa Shagun dan anak mereka masih hidup. Dia bersiap-siap dan mengatakan jangan khawatir, aku akan datang kembali. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Seseorang melihat mereka. Raman bilang aku lupa untuk memberitahu ibu dan ayah. Dia bilang aku akan memberitahu mereka, aku akan pergi bersama untuk menurunkan Anda di bandara. 

Dia mengatakan tidak. Dia pergi. Dia pikir dia bisa bertemu Prateek dan Shagun. Dia mendapat pesan bahwa dia tidak memiliki pilihan yang membunuh Raman, jadi lebih baik mempersiapkan diri. Ishita mengatakan Shagun, Prateek dan Abhishek yang Ashok mengancam untuk membunuh Raman. Abhishek mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Raman. 

Shagun mengatakan jangan khawatir, Raman akan baik-baik saja. Ishita mengatakan Raman di Kolkata, jika ada serangan itu, Ruhi dan Adi juga risiko, dan bahwa informan di rumah kami. Abhishek mengatakan sekarang kita memiliki salah satu cara, saya akan menangkap Ashok. Shagun bertanya bagaimana, tidak ada bukti terhadap dirinya, 

jika informan sakit Raman dan anak-anak maka apa yang akan kita lakukan, kita harus berpikir sesuatu yang lebih baik. Ishita mengatakan kita memiliki dua cara, untuk membuktikan Ashok bersalah dengan mendapatkan bukti terhadap dirinya, namun tidak mungkin, Ashok tidak memberikan bukti apapun, dia sangat tajam, 

sekarang tentang informan itu, jika kita menangkap informan bahwa, info internal kami tidak akan pergi keluar, beberapa bahaya bisa lolos, jika kita ingin menangkap informan itu, mungkin ada satu cara ... .. Shagun bertanya apa cara. Ishita mengatakan kita harus melakukan satu akting, sangat berat bagi saya dan dosa bagi saya untuk berpikir. 

Dia menangis dan mengatakan kita harus bertindak seperti kami membunuh Raman. Mereka semua mendapatkan terkejut. Shagun mengatakan tidak, kami sudah melakukan akting ini, saya tidak berpikir begitu. Prateek kata tetapi Raman harus berada di sini, dia di Calcutta. Ishita mengatakan ya, tapi tidak ada yang tahu ini, saya tidak memberitahu siapa pun, 

aku bisa menulis surat untuk keluarga, yang Raman dan saya akan keluar di suatu tempat, saya akan matikan telepon saya, Raman juga tidak akan menerima panggilan dalam pertemuan, kami keduanya akan terjangkau, aku akan bertindak seperti membunuh Raman, saya akan memanggil keluarga dan mengatakan Raman sudah mati, bahwa informan akan bersemangat dan menginformasikan Ashok, maka Ashok akan mengirimkan informan yang mengkonfirmasi tentang kematian Raman ini.

Dia mengatakan saya pikir ini adalah kesempatan terakhir kami, setelah itu informan keluar, Abhishek akan menangkapnya, saya harus bertemu Ashok dan katakan padanya bahwa saya setuju dengan dia, itu tidak akan mudah, yang jauh sulit, saya akan mencoba yang ia percaya padaku, kami akan menjebak dia di Chakravyu di mana ia terjebak kita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 974
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 973