Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 971

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 971 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia menangis dan mengatakan saya harus melakukan ini karena ancaman Anda, Shagun baik dan aku bersama-sama, baik mengekspos kebenaran, tetapi Anda juga akan terkena. Dia bilang aku seperti keberanian Anda, ini yang modern Jhansi ki rani, tapi Anda berpikir Raman akan disimpan jika Anda mengekspos saya, saya memiliki satu anggota keluarga Bhalla, yang Anda gagal untuk mengetahui, Simmi, Sarika dan Pathak, jika sesuatu terjadi padaku , informan saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia bertanya bagaimana Anda tahu semua ini,

Dia bilang aku tahu semuanya, rencana Anda brilian, saya mengambil waktu untuk mencari tahu, Anda harus membunuh Raman, yang lain saya akan membunuh Ruhi, Adi dan bayi baru dalam rahim Shagun ini, rencana cerdas saya yang, berpikir 100 kali sebelum menolak saya , hasilnya pun akan menjadi buruk. Dia mengambil pisau buah dari dia dan meminta dia untuk tersesat. Dia bilang aku m tidak lemah seperti Anda, kelemahan Anda adalah keluarga Anda, yang di tangan saya, jadi berpikir 1000 kali. 

Dia menangis. Ibu Bhalla mengatakan Simmi yang Ashok adalah merayap, biarkan aku berbicara dengan Ashok. Simmi mengatakan kita disebut Raman, biarkan dia datang dan dia akan menangani, ingat bagaimana Shagun telah memotong tangan Ishita, kami akan menunggu Raman, biarkan Ashok berbicara dengan Ishita sampai kemudian. 

Ashok mengatakan Ishita bahwa Anda mulai permainan ini dan saya akan mengakhirinya, aku akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, Anda mencintai anak-anak Anda benar, ingat apa yang saya katakan. Raman pulang dan berteriak meminta dia untuk berada jauh dari istri dan keluarganya. Ashok mengatakan saya datang ke sini untuk bertemu Shagun. Ishita meminta Ashok untuk meninggalkan. Raman meminta dia untuk tersesat. Ashok daun. 

Raman pelukan Ishita dan mengatakan aku m dengan Anda, Ashok tidak bisa melakukan apa-apa. Dia menghiburnya. Simmi dan Mrs. Bhalla keluar dan menemukan Ishita menangis. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Raman bilang aku akan membunuh Ashok. Ishita berhenti dia, dan meminta dia untuk tidak pergi ke sana. Dia Tuhan dia. Simmi meminta Raman untuk mengontrol kemarahannya, 

Anda punya Ashok sini untuk mengikat benang untuk Shagun, jadi dia datang dengan alasan ini. Ishita meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun. Raman mengatakan I m dengan Anda. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya, dia baik-baik saja. Raman menenangkan dan pergi. Ishita pelukan Simmi dan mengatakan kita harus memberitahu semua orang, Ashok ... 

Simmi bertanya apa yang dia katakan. Ishita katanya mengancam saya meminta saya untuk membunuh Raman. Simmi bertanya apa, kan marah. Ishita mengatakan kita harus bertemu semua orang dan merencanakan sesuatu. Simmi konsol dan mengatakan saya akan memanggil mereka, tenang. Ibu Bhalla berbicara kepada Pammi dan mengakhiri panggilan. 

Dia mengatakan Simmi dan Raman bahwa dia tidak akan pergi di partai kitty Pammi ini. Simmi berpikir ini adalah kesempatan yang baik, mereka semua akan masuk partai dan Ishita akan bertemu Shagun, dia akan menelepon dan mengirim Raman pergi. 

Dia mengatakan Mrs. Bhalla untuk bersiap-siap. Raman menyukai ide itu dan mengatakan Ishita dan saya akan berada di rumah. Ishita panggilan Simmi dan meminta dia untuk memanggil Raman, ketika Shagun datang ke sini. Raman sedang mempersiapkan untuk memanggang kue dan mengatakan Ishita yang buster stres yang baik. Dia menunggu panggilan Simmi dan khawatir untuk Raman. Dia berpikir bagaimana menangani situasi ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 972
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 971