Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 967

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 967 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok memikirkan rencana Ishita ini. Ia bertanya-tanya bagaimana Ishita tahu begitu banyak tentang dia seakan Shagun mengatakan, tapi Shagun sudah mati, saya harus memeriksa di rumah sakit. Pria itu menunjukkan ruang kantor untuk Bala dan memberinya cek pinjaman. Dia meminta dia untuk melihat bagaimana pekerjaan dimulai begitu mudah. Bala mendapat panggilan dari yang Khosla dan mengatakan terima kasih untuk dukungan. Agen pinjaman menginformasikan Suraj bahwa Bala menerima cek pinjaman. 

Suraj mengatakan besar, membuat dia mendapatkan utang dengan pinjaman ini. Khosla juga menjamin Suraj bahwa segala sesuatu akan dilakukan. Suraj bilang aku akan melihat bagaimana Bala akan diselamatkan dari masalah uang. Ashok pergi ke catatan rumah sakit dan pemeriksaan. Dia membawa orang dan cek file untuk sertifikat kematian Shagun ini. Dia mengatakan tidak ada DC, itu berarti dia tidak mati, tapi bagaimana, ritual terakhirnya dilakukan, yang mayat apakah mereka terbakar. Ishita memainkan pertandingan besar, saya harus gagal nya.

Ashok memenuhi layanan telepon perusahaan pria dan meminta catatan telepon Ishita ini. Dia meminta temannya dan orang mengatur rincian. Ashok mengucapkan terima kasih dan panggilan pada nomor baru. Shagun mengambil panggilan dan dia akan terkejut. Dia terletak bahwa ia adalah dari perusahaan kartu kredit. Dia mengatakan tidak tertarik dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan itu adalah suara Shagun, itu berarti dia masih hidup, keraguan saya benar, yang baik saya harus nomor teleponnya, 

maka akan mudah untuk melacak, aku akan menemuinya dan bertanya bagaimana bisa seorang wanita bicara mati di telepon. Dia pergi. Semua orang berbicara di Bhalla rumah dan meninggalkan untuk makan malam. Ishita mengatakan Raman akan datang ke sana langsung. Vandu meminta Ishita untuk datang. Mereka semua bersiap-siap dan meninggalkan. Ishita mendapat panggilan dan berbicara kepada Shagun. 

Dia bertanya mengapa dia keluar dari rumah. Shagun bersembunyi dirinya dengan mengenakan burqa. Shagun mengatakan dia telah melihat Ashok di gedung nya, ia bisa diragukan lagi, dia sangat pintar, aku mengambil taksi, Prateek dan Abhishek tidak terjangkau, aku m takut. Ishita mengatakan kita harus latihan apa pun. Dia meminta dia untuk datang ke gedung, dan aku akan memberitahu Prateek, dia akan datang dan membawa Anda ke flatnya, kita semua pergi untuk makan malam, Anda datang ke sini. Shagun mengatakan baik-baik saja.

Ishita berbalik dan melihat Sarika belakangnya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Sarika mengatakan Aku hanya datang dari kantor, Romi mengatakan semua orang akan tahu, Simmi meminta saya untuk memberitahu Anda semua orang siap. Ishita bilang aku telah bekerja di klinik, saya harus tetap kembali. Ibu Bhalla bertanya mengapa. Ishita terletak kepada mereka. Ishita meminta mereka untuk pergi. 

Shagun meminta sopir taksi untuk menunggu, dia akan membayar ekstra. Dia bilang dia tidak bisa menunggu, dan pergi. Shagun melihat keluarga di kompleks. Amma dan Mrs. Bhalla berdebat. Bala mengatakan kita akan pergi, Romi sudah pergi. Ishita menunggu Shagun di rumah dan menyebutnya. Shagun katanya tercapai, keluarga tidak memberikan belum. Ishita meminta dia untuk datang ke gudang. Shagun mengatakan Aku m mendapatkan takut, mana yang harus saya sembunyikan. Ishita bilang aku akan datang. Ibu Bhalla melihat Shagun ....

Dia bertanya Shagun dia menemukan bahwa Khan saab, daya gong hari ini di gedung kami, jadi kita semua akan keluar. Mr Bhalla meminta Mrs. Bhalla untuk datang. Mereka pergi. Ishita bertemu Shagun di gudang dan bertanya bagaimana Ashok mencapai bangunan Anda, mungkin dia datang untuk bertemu seseorang. Shagun bilang aku merasa yang berisiko untuk berada di sana, jadi aku datang, aku tidak makan apa-apa, aku m haus. Ishita meminta dia untuk duduk, dan dia akan mengatur beberapa makanan. Dia pergi. Raman menunggu untuk semua orang. Dia bertanya tentang Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia punya pekerjaan. Mereka semua masuk ke dalam restoran. Ashok melihat Ishita dekat gudang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 968
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 967