Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 966

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 966 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memikirkan informan. Dia pergi untuk mengambil tasnya dari mobil. Bala pulang dan memberitahu eveyrone yang pinjamannya disetujui. Vandu khawatir dan bertanya mengapa ada orang yang akan memberinya pinjaman dengan mudah. Dia mengatakan bankir pintar dan tahu profil, mereka mungkin akan mencari keuntungan dari bisnis saya, menikmati saat ini. Dia khawatir. Ishita mengatakan Prateek bahwa dia tidak dapat memahami whats terjadi. Prateek mengatakan kita tidak harus bertemu di sini, jika ada yang melihat kita .. dia bilang aku datang ke sini untuk mengambil tas saya, yang baik Anda bertemu saya di sini. 

Ashok memeriksa penerimaan mic. Dia mengatakan demikian kantong yang tersisa di dalam mobil. Ishita mengambil tasnya dari mobil. Dia memegang tas dan mengatakan Prateek yang Ashok menceritakan kepada saya tentang informan. Ashok marah bahwa dia menggunakan wanita yang sudah meninggal untuk mengetahui ini. Dia mengatakan Ashok meninggalkan untuk hotel dan aku merindukannya. Dia bilang aku tidak m pemain yang lemah. Prateek mengatakan tidak baik untuk berbicara di sini. 

Dia mengatakan mendengarkan, saya perlu bicara tentang langkah berikutnya. Seorang anak bertabrakan dan tasnya jatuh. Wanita datang dan mengambil anaknya, sementara menginjak mic. Ishita mengatakan cek yang dia terluka. Istirahat mic dan Ashok tidak mendengar apa-apa. Dia mengatakan apa yang dia memasak dengan Prateek, tapi Ishita pikir membodohi saya bertindak sebagai Shagun mudah, tidak mudah untuk menipu saya. 

Dia mengatakan Prateek, aku akan pergi, kita akan bertemu Shagun dan berbicara di sana. Ishita dan Raman tidur. Dia melihat cahaya mobile dan bergerak selimut untuk memeriksa Raman. Raman mengatakan Anda sedang tidur. Jadi aku hanya .... Dia mengatakan memberitahu saya. Dia memeriksa buku tentang roh dan hantu. Dia mengatakan ini adalah untuk memahami saya. Dia meminta dia untuk tidak menemukan cara ini untuk membuat baik nya, yang lain dia akan merasa buruk, dia tidak akan menyakitinya, jangan khawatir. 

Dia bilang aku tidak bisa melihat Anda dalam rasa sakit ini, saya ingin membantu Anda, aku mencintaimu dan ingin mendapatkan beberapa solusi. Dia merasa menyesal dan berpikir untuk mengakhiri ini segera. Dia Tuhan dia. Mereka berbicara dan tersenyum. pagi nya, Ishita pergi ke mobilnya. Driver auto mengatakan padanya tentang telepon dia di auto, ia menjatuhkan penumpang di sini. Dia mengatakan yang terkunci, saya akan mencoba panggilan darurat. 

Dia menyebut di telepon dan mengatakan Sarika. Dia bilang dia akan memberikan, dan mengatakan dia akan memberinya hadiah untuk kejujurannya. Dia mengatakan tidak perlu, bahwa wanita itu begitu tegang dan lupa telepon, dan mengatakan hotel yang sama di mana dia pergi setelah Ashok. Dia berpikir ketika akan ini bisa diselesaikan, tidak Sarika pergi ke sana untuk bertemu Ashok. Sarika mencari teleponnya. Ishita memberikan telepon dan mengatakan sopir auto memberikan ini. Sarika mengambil telepon dan terima kasih padanya. 

Ishita mengatakan aku bakal klinik, akan saya menjatuhkan Anda. Sarika mengatakan tidak. Ishita daun. Sarika akan lega. Dia mengambil mobil dan daun. Ishita berikut Sarika dan pembicaraan untuk Shagun bercerita tentang Sarika. Shagun bertanya apakah Sarika tidak suka Raman. Ishita mengatakan ya, Sarika tidak suka bantuan Raman, saya akan mencari tahu. Sarika pergi ke hotel. Ishita mengatakan Shagun bahwa dia datang ke hotel yang sama, itu berarti itu Sarika kemarin.

Ishita berhenti Sarika dan mengatakan permainan Anda berakhir, saya tahu banyak tetapi ingin mendengar kebenaran dari Anda. Sarika bertanya apa sebenarnya. Ishita mengatakan benar-benar, tidak tahukah kamu, mengapa Anda melakukan ini, katakan padaku. Sarika bilang aku minta maaf dan teriakan. Ishita mengatakan Anda merasa semuanya akan baik-baik saja mengatakan maaf. Sarika mengatakan Anda tahu Romi tidak bekerja, 

biaya Rohit meningkat, Raman adalah mengelola semua biaya rumah, saya tidak ingin meminta uang dari Anda, saya tidak ingin bergantung dan berbohong. Ishita bertanya apa yang Anda maksud. Sarika bilang aku sedang melihat Raman adalah tugas rumah mengelola, saya menjelaskan Romi bahwa ia harus melakukan sesuatu, ia harus memberikan kontribusi terhadap rumah, dia marah, aku merasa malu untuk meminta uang dan ingin mendapatkan, 

Romi membuat saya meninggalkan pekerjaan pertama, jadi saya berbohong bahwa saya m belum menikah bekerja di sini, Romi tahu ini, kami tidak memberitahu Anda semua. Ishita meminta jadi kau bersembunyi ini. Sarika mengatakan ya, apa yang Anda pikirkan. Ishita mengatakan kita semua keluarga, kami berada di sana untuk Rohit, saya jamin kami akan selalu berdiri dengan Anda bahkan jika Anda tidak ingin. 

Sarika terima kasih. Ishita meminta Sarika apakah dia melihat orang dari keluarga mereka atau dikenal orang di sini di hotel ini. Sarika mengatakan saya telah melihat Mihir, saya sembunyikan melihat dia, saya tidak ingin dia tahu saya bekerja di sini, aku melihatnya kemarin malam di 9:00. Ishita akan terkejut. Sarika meminta Ishita tidak memberitahu siapa pun. Ishita meminta dia untuk tidak khawatir. Sarika terima kasih dan daun. Ishita bilang aku m kembali ke titik yang sama, yang tidak Sarika dan tidak dapat Mihir, Aku m meragukan tentang orang yang saya cintai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 967
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 966