Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 962

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 962 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berada di jalan untuk makan malam. mobil berhenti. Raman bilang aku akan memeriksa dan dia khawatir. Dia melihat sekeliling dan mengatakan Raman bahwa dia mendapatkan beberapa suara. Raman mengatakan Anda datang ke sini, saya akan melihat. Dia mengatakan tidak, berada di sini. Dia mengatakan tenang. Mereka pergi untuk melihat ke dalam hutan. Mereka melihat seorang pria menggali. Pria itu memakai pakaian hitam dengan kerudung. Raman mengatakan mungkin ia membutuhkan bantuan kami, datang. Dia mengatakan tidak, kita akan meninggalkan. 

Dia mengatakan datang. Mereka pergi ke sana. Pria itu melihat mereka dan berjalan. Raman meminta dia untuk berhenti. Pria itu melarikan diri di mobilnya. Dia bertanya apa itu manusia lakukan di sini. Dia mengatakan tidak tahu. Dia berteriak. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia menunjukkan tangan. Dia mengatakan kita akan pergi. Dia mengatakan bea keluar untuk menelepon polisi. Dia mengatakan kita akan pergi. Mereka mendengar seseorang datang dan tegang. Abhishek datang dan meminta yang mereka baik-baik saja, ia lewat dan melihat mobil mereka. Ishita menunjukkan tangan. 

Raman mengatakan mobil kami berhenti, aku sedang memeriksa, kami mendengar suara dan datang ke sini, seorang pria menggali dan kemudian ia lari di dalam mobil hitamnya. Abhishek bilang aku akan melihat dia, dan daun. Dia memberitahu stafnya tentang menghentikan mobil hitam di pos pemeriksaan itu. Polisi mencapai tempat kejadian. Ishita pelukan Raman dan mereka melihat polisi menggali keluar tubuh. 

Abhishek datang dan mengatakan dia tidak melihat mobil itu, stafnya akan menginformasikan jika mereka menemukan mobil itu, apakah Anda melihat nomor itu. Raman mengatakan tidak, itu begitu gelap. Abhishek melihat tubuh. Dia mengakui penjaga. Abhishek kenang berbicara dengan penjaga. Ishita merasa dia tahu orang ini. pesan Abhishek Ishita bahwa orang ini adalah bangunan nya penjaga yang akan bercerita tentang orang yang membantu Ashok merugikan Raman.

Abhishek meminta mereka untuk pergi. Dia berpikir yang telah melakukan ini untuk menghentikan penjaga dari memberi saya rincian. Raman mengatakan bagaimana kita akan pulang, mobil berhenti, saya akan berpikir. Ishita mengatakan kita akan mencari bantuan dari Abhishek. Mereka kembali ke tempat kejahatan lagi. Abhishek mendapat kancing manset dan melihatnya. Dia mengatakan yang mahal, tidak bisa menjadi penjaga, mungkin yang orang itu yang membunuh penjaga. Inspektur mengatakan ya, bukti terhadap orang itu. 

Raman melihat mereka dan bertanya dapat saya lihat kancing manset itu. Dia akan terkejut. Dia bilang aku tahu siapa orang ini. Abhishek bertanya bagaimana Anda tahu. Raman Aku berbakat dia kancing ini, saya telah membuat dia inisial pada dirinya, bahwa ia tidak bisa melakukan ini. Abhishek bertanya bagaimana, ada mayat di sini, katakan padaku. Raman mengatakan dia tidak bisa melakukan ini, saya akan berbicara dengannya sebelum Anda memanggilnya pelakunya. Abhishek mengatakan itu baik-baik saja, datang. Mereka pergi.

Mobil hitam datang dalam kompleks. Pria itu pergi ke lantai atas dan meninggalkan jejak kaki berlumpur. Raman, Ishita, Abhishek dan polisi datang ke sana. Abhishek meminta staf untuk mengambil posisi mereka. Ishita meminta Raman dia yakin. Raman mengatakan bagaimana saya bisa melupakan kancing manset ini. Dia menunjukkan mobil hitam. Abhishek dan staf memeriksa trye mobil dan yakin bahwa manusia telah melakukan kejahatan ini. Abhishek dan Raman meminta Ishita untuk tinggal di sini. Mereka meninggalkan untuk melihat orang itu, dan melihat tanda kaki di tangga.

Raman membunyikan bel. Pathak membuka pintu. Abhishek meminta Anda? Pathak akan tegang dan menutup pintu. Abhishek mendorong pintu dan menangkap dia. Raman bertanya di mana kau. Pathak mengatakan berada di rumah. Abhishek menunjukkan kancing manset dan meminta yang kancing manset adalah ini. Pathak mengatakan saya tidak tahu. Raman mengatakan tidak berbohong, katakan apa kejahatan yang Anda lakukan, saya berbakat Anda kancing ini, mengatakan kebenaran. 

Sepatu dan pakaian memiliki lumpur. Abhishek meminta Pathak mengatakan kebenaran. Bala berpikir mengapa Vandu tidak berbagi masalah ini dengan Raman, bukan aku. Vandu melakukan pekerjaannya. Bala membantu dia dalam pekerjaan, dan berbicara padanya. Dia kesal. Bala berpikir Raman benar, Vandu marah, saya m perawatan suami tidak sensitif, saya harus mengambil. 

Vandu meminta dia untuk tidur, dia akan tidur larut malam, ia memiliki banyak pekerjaan. Dia pergi. Dia mengatakan masalah ini adalah besar, saya harus menemukan beberapa ide untuk menghiburnya. Dia pergi keluar dan tertawa, mengatakan suami saya miskin, tidak tahu apa yang Raman mengatakan kepadanya, Aku m menikmati ini.

Abhishek penangkapan Pathak. Raman meminta Abhishek tidak menyiksa Pathak, ia tidak bisa melakukan ini. Abhishek bilang kalau dia bekerja sama dan jawaban kami, kami tidak akan menyiksanya. Ishita mengatakan Abhishek bahwa dia tidak percaya Neil akan mendukung Ashok, dia membunuh penjaga. Abhishek bilang aku tidak tahu. Raman dan Ishita permintaan Abhishek untuk membiarkan mereka tinggal di sini sampai interogasi terjadi. Abhishek memungkinkan mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 963
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 962