Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 961

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 961 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak mengatakan yang mendesak, saya akan mengambil tanda Raman jika dia ada di sini. Mihir bilang aku tidak akan menandatangani sampai Raman membaca koran. Pathak meminta kau meragukan pada saya, saya m anggota lama perusahaan ini, apakah Anda cemburu saya bahwa Raman mempercayai saya lagi, apa keluarga kami, yang hanya menandatangani, saya m semakin larut. 

Mihir mengatakan tidak sekitar satu tanda, yang tentang profesionalisme, Anda penasihat hukum, perusahaan yang Raman Bhalla, saya m hanya CEO, saya tidak dapat masuk sampai dia membaca kertas, meninggalkan kantor saya sekarang. Pathak daun. Mihir mengatakan dia harus menginformasikan Raman tentang ini, bagaimana Raman dapat membuat POA / Kuasa.

Raman, Ishita dan Vandu berada di jalan. Ishita dan Vandu chatting tentang kesalahpahaman. Raman memandang mereka. Raman menghadapkan padanya. Ishita mengatakan benar-benar saya percaya Anda, Vandu menelepon dan mengatakan suami seperti itu, mereka ingin orang lain dalam hidup, jadi saya datang untuk melihat, semua karena Vandu. Vandu terkejut. Raman meminta Vandu apakah dia mengatakan ini, sangat buruk. 

Vandu mengatakan ya, saya mengatakan hal ini kepada Ishu. Raman bertanya adalah segalanya baik-baik saja antara Anda dan Bala. Vandu mengatakan ya, tapi dia tidak memberi saya perhatian. Raman mengatakan Anda dapat memberitahu saya, saya dapat membantu Anda keluar. Vandu mengucapkan terima kasih dan berpikir Bala kehilangan namanya. Dia mencubit Ishita. Raman melihat ini dan tersenyum.

Mereka mencapai rumah. Ishita meminta maaf kepada Vandu. Bala memenuhi Raman dan bertanya kepadanya tentang Ishita, Amma sibuk di dapur, jadi saya akan memberikan Rohit untuk Ishita. Raman mengatakan kepadanya bahwa Vandu kata Bala berubah dan tidak memberikan waktu. Bala mengatakan aneh, dia tidak memberitahu saya. Raman meminta kapan Anda mengambil Vandu untuk makan malam, saya sedang mengambil Ishita hari ini, tidak ada salahnya dalam percintaan. 

Bala mengatakan bahwa tempat yang sepi di malam hari, yang mungkin berdampak buruk bagi Ishita. Raman menceritakan apa yang terjadi di restoran, yang membuktikan betapa dia mencintai saya, saya akan pergi, datang untuk makan malam dengan Vandu, lain Anda akan makan malam nya. Dia pergi. Bala mengatakan saya tidak mengerti dia memotivasi saya atau mengurangi motivasi saya.


Ishita bersiap-siap dan meminta ini perlu pergi sejauh itu. Raman meminta dia untuk datang, dan menjaga rambut longgar. Ishita berpikir akan hal itu aman. Bala mendapat panggilan dan kemudian memberitahu Vandu bahwa pinjaman mendapat disetujui. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Raman atau siapa pun sekali. 

Dia meminta dia untuk tidak khawatir, ia akan meminta seseorang. Dia makan makanan dan bergegas. kekhawatiran Vandu. Simmi bertanya Ishita tentang pergi untuk makan malam. Ishita mengatakan ya, dan bercerita tentang restoran keluar dari Delhi, dan pendekatan road adalah kesepian, aku m takut, akan itu aman untuk Raman. Dia menyebut Shagun. Raman berharap ia menghabiskan waktu romantis dengan Ishita hari ini dan tersenyum.

Ishita khawatir dan mengatakan segalanya untuk Shagun. Shagun mengatakan Raman akan aman Anda dengan dia, saya akan mengirimkan Abhishek, Anda hanya menikmati. Ishita terima kasih dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan Simmi yang Shagun katanya akan menginformasikan Abhishek, yang diurutkan. Simmi meminta dia untuk bersiap-siap. Ishita tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 962
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 961