Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 957

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 957 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang. Mr. Bhalla mengatakan kepadanya tentang khawatir Mrs. Bhalla dan mengirimkan dia untuk berbicara. Raman pergi ke Mrs. Bhalla. Dia mengatakan kepadanya tentang Romi, ia menikah Sarika untuk Rohit, sekarang Sarika yang membodohi Romi, ia merasa aku m setelah Sarika, saya m ibu tidak buruk dalam hukum. Dia menangis. Raman mengatakan tenang, aku akan berbicara dengan Romi. 

Romi menunggu kliennya di hotel. Dia melihat Sarika sana dan akan terkejut. Dia mengatakan apa yang dia lakukan di sini, apa dia bergabung pekerjaan lagi, kenapa dia tidak memberitahu saya. Sarika daun. Romi meminta manajer tentang Sarika. Manajer mengatakan kita tidak membiarkan staf hotel berbicara dengan siapa pun. 

Romi mengatakan dia adalah istri saya. Manajer mengatakan tidak berbohong, semua staf perempuan belum menikah, ini adalah kriteria untuk mendapatkan pekerjaan ini, bagaimana Anda bisa menjadi suami Sarika kemudian. Romi mengatakan Sarika ...... .. Bala senang dan mengatakan Vandu dan keluarga tentang tawaran Rajiv ini. Dia mengatakan dia akan mengambil pinjaman untuk ruang kantor, Rajiv membantu dia. 

Mereka semua mengucapkan selamat. Vandu meminta dia untuk tidak khawatir. Bala mengatakan saya pikir baik, kita harus mengambil langkah pertama kami, saya merasa seperti mendapatkan kesempatan besar, jika saya tidak ambil ini, ia akan pergi ke orang lain, aku tahu kita tidak punya pengalaman bisnis, tapi kita harus mencoba, jangan khawatir.

Simmi dan Ishita berpikir siapa yang akan melakukan hal ini dalam keluarga mereka, mengapa ada orang yang akan membunuh Raman. Ishita mengatakan mungkin Ashok adalah memeras. Simmi mengatakan harus ada beberapa alasan. Ishita mengatakan semua orang normal, siapakah aku ragu. Aku tidak tahu bagaimana menemukan bahwa pelakunya yang ingin membunuh Raman. 

Raman mencari Ishita. Dia melihat anak-anak tidur. Dia mengatakan Ruhi pergi pada dirinya, untuk menutupi selimut penuh dan tidur. Dia menutupi Adi dan mendengar Ruhi menangis. Raman bertanya Ruhi kenapa dia menangis. Ruhi mengatakan dia tidak menyelesaikan proyek Diwali dan guru dimarahi, dia menelepon Anda, 

saya tidak bisa mengambil Ishi Maa seperti dia sakit, saya tidak bisa selesai proyek sebagai Ishi Maa tidak enak dan Anda sibuk. Dia meminta dia untuk menunjukkan komentar. Dia menunjukkan buku harian. Dia mengatakan hal kecil seperti itu, tidak perlu menangis. Dia menceritakan tentang guru barunya. Dia membuat senyum dan pelukan nya dia. 

Dia meminta dia untuk tidur. Dia pikir anak-anak semakin terpengaruh, tetapi studi mereka tidak akan terpengaruh. Raman pergi ke kamar dan berpikir dia tidak harus memberitahu Ishita tentang proyek Ruhi ini, lagi dia akan merasa bersalah. Dia bertanya tentang Simmi, apakah dia mengatakan mengapa dia bertemu Ashok. 

Dia mengatakan kita harus memberikan waktu untuk Simmi, dia khawatir. Dia mengatakan dia tidak khawatir karena dia ada. Dia pikir dia khawatir untuknya. Dia membuat dia duduk dan pijat leher untuk meringankan dirinya stres. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ ..They berpegangan tangan dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 958
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 957