Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 956

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 956 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan Ishita tentang Parmeet. Dia menangis dan mengatakan aku tidak bisa menahan diri dari membantu Parmeet, seperti hatiku meleleh melihat wajah Ananya, jadi aku terus bertemu Parmeet di rumah sakit dan merawatnya, ia tidak dapat berjalan, suatu hari ia jatuh dari tempat tidur, saya membantu dia, tanganku memutar dan mendapat keseleo, saya tidak ingin ada yang tahu atau ragu bahwa saya sedang bertemu Parmeet, 

aku tahu Parmeet lakukan salah dengan Ishita. Dia bilang aku sedang melakukan ini, yang tidak benar, tapi dia adalah ayah Ananya ini, jika bantuan saya bisa menyelamatkan nyawanya, aku bisa melakukan ini untuk kemanusiaan. Ishita mengatakan sekarang aku mengerti keseleo Anda bukan untuk membuang silbatta, tapi dengan menyimpan Parmeet. 

Mereka bertanya mengapa Simmi bertemu Ashok. Simmi mengatakan Parmeet kata Ashok harus membayar untuk karyanya, saya bertemu Ashok untuk mendapatkan uang yang Parmeet ini benar, Parmeet membutuhkan uang untuk transplantasi hatinya. FB menunjukkan Simmi meminta uang untuk Parmeet. Ashok menolak untuk memberikan uang. 

Simmi mengatakan Parmeet serius, tolong bantu. Ashok mengatakan saya tidak bisa membantu, maaf. Prateek bintik mereka. FB berakhir. Simmi mengatakan dia harus memberikan uang untuk muka, dan dia telah mengambil uang dari dan Raman bergabung akun, situasi rumah yang buruk, operasi diperlukan, di rumah yang semangat Shagun dan semua, tetapi Anda normal sekarang, bagaimana Anda semua tahu tentang aku, apa yang sedang terjadi. 

Mereka melihat satu sama lain. Simmi meminta Ishita mengatakan. Ishita bilang aku akan memberitahu Anda segala sesuatu, tidak berbagi dengan siapa pun, sangat penting, rahasia nya. Neelu datang dan mereka berhenti berbicara. Neelu meminta harus saya membuat teh. Prateek mengatakan tidak, kami meninggalkan. Dia meminta mereka untuk datang ke rumahnya untuk berbicara. Ishita mengatakan kita akan datang. 

Mereka semua pergi ke datar Prateek ini. Ibu Bhalla pulang dan meminta Neelu semua orang. Neelu mengatakan Ishita, Simmi, Prateek dan Abhishek keluar. Ibu Bhalla berpikir mana yang mereka lakukan dan berdoa untuk Ishita. Romi membawa Rohit. Dia bertanya tentang Sarika, dan memberitahu dia untuk tahu di mana dia pergi dan dengan siapa. 

Dia mengatakan tolong, aku tahu dia bukan bahu yang baik, berhenti mengatakan ini, drama ini berlangsung selalu. Dia mengatakan dia akan bertemu klien dan daun. Ibu Bhalla kesal tentang Sarika. Simmi bertanya apa, adalah Shagun hidup. Ishita mengatakan ya. Simmi bertanya apakah ini rencana Anda, mengapa Anda tidak memberitahu saya bahwa Raman dalam bahaya. 

Ishita mengatakan kegiatan Anda yang seperti itu, bahwa saya harus ragu Anda. Simmi mengatakan setiap wanita akan melakukan ini untuk menyelamatkan kehidupan suami. Ishita meminta Simmi tidak perlu khawatir, transplantasi hati yang terjadi baik hari ini, saya akan mengambil janji dengan dokter yang baik, dan mengelola biaya juga. Simmi mengatakan Anda memiliki hati yang besar. Ishita mengatakan kita satu keluarga. 

Yang saya lakukan salah dengan semua orang. Simmi bilang aku m berpikir takut hari itu, Anda telah menyakiti diri sendiri untuk menunjukkan Anda memiliki semangat Shagun ini. Ishita bilang aku akan melakukan segalanya untuk Raman. Simmi mengatakan tidak ada yang bisa melakukan ini, saya ingin membantu Anda, silakan. Ishita mengangguk. Simmi bergabung dengan mereka. Ishita mengatakan tidak ada yang harus tahu, bahkan tidak Raman. Dia memeluk Simmi dan mereka menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 957
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 956