Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 952

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 952 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang merayakan Bhai dooj bahagia. Simmi daun dan Ishita menginformasikan Prateek. Dia berharap Simmi yang tertangkap basah dan kebenaran nya keluar. Simmi datang ke sebuah hotel, sementara Abhishek dan Prateek mengikutinya. Abhishek mengatakan ia merasa niat Ashok yang salah. Prateek mengatakan kita harus mengambil Simmi dan Ashok pic, sehingga Ishita dapat menunjukkan Raman. 

Ketika Raman menghadapkan Simmi dengan pics, dia tidak akan bisa berbohong. Simmi pergi ke kamar. Abhishek meminta resepsionis untuk rincian. Dia menolak untuk memberikan rincian. Dia mengatakan polisi I m, saya sedang bekerja pada sebuah kasus. Wanita memberinya rincian. Abhishek dan Prateek mengetuk pintu. 

Simmi membuka pintu dan akan terkejut melihat mereka. Dia bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Abhishek mengatakan mari kita masuk ke dalam. Dia meminta mereka untuk pergi. Dia mengatakan kita ingin untuk melihat apa yang Anda berbicara dengan Ashok. Mereka mendapatkan terkejut melihat Parmeet. 

Prateek bertanya siapa dia. Simmi mengatakan dia suami saya. Abhishek mengingatkan dia bercerai, apakah keluarganya tahu dia bertemu dengannya. Dia mengatakan hidup saya yang pribadi, saya akan memutuskan, tidak ada yang usahanya, ia belum benar kepada siapa pun menanyainya. Dia meminta mereka untuk segera pergi. 

Mereka pergi. Dia menutup pintu. Abhishek kata yang sangat aneh, mengapa Simmi berperilaku seperti ini. Prateek mengatakan kami pikir dia datang untuk bertemu Ashok, tapi dia datang menemui suami mantan suaminya, yang orang-orang terkait. Abhishek mengatakan Ishita dapat memberitahu kami.

Suraj ingat tamparan Vandu dan mengatakan dia menghina saya Infront semua orang, apa yang saya lakukan. Dia melempar gelas air dan tegur hamba. Ashok meminta dia untuk tidak marah pada hamba, kesalahannya Suraj untuk hadiah kalung, Vandu menghinanya dengan menampar, dia tidak peduli untuk rasa hormatnya. 

Suraj mengatakan ya, saya melakukan kesalahan, saya akan menunjukkan padanya siapa aku m. Dia pergi. Ashok tersenyum dan mengatakan ini adalah baik, Suraj akan mendukung saya dalam menyelesaikan keluarga Bhalla, semakin meriah ... Ishita menunggu Abhishek dan berharap Simmi tidak pelakunya. 

Neelu bertanya apakah dia menambahkan garam di daal. Ishita hilang dalam pikiran dan pembicaraan untuk Neelu. Raman datang dan meminta Ishita untuk datang untuk icecream mengobati. Ishita mengatakan Ruhi tidur. Dia mengatakan telepon Anda beruntung dari saya, saya berharap aku telepon Anda. 

Dia mengatakan Anda lakukan komedi dan mengambil telepon. Dia meminta yang panggilan datang, off-nya. Dia bilang aku akan menempatkan pengisian. Simmi pulang. Dia bilang dia punya icecream, akan Raman memilikinya. Raman meminta dia mengapa dia pergi untuk bertemu Ashok. Simmi berpikir Abhishek dan Prateek tidak memberitahu Raman bahwa dia bertemu Parmeet, 

dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya untuk Raman. Dia meminta dia untuk menjawab. Dia bilang dia akan memutuskan apa yang harus berbagi dengan dia, yang hidupnya. Dia pergi. Ishita bilang aku akan mencoba untuk berbicara dengannya. Raman mengatakan tidak ada gunanya, ini tidak akan menyelesaikan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 953
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 952