Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 948

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 948 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bertanya mengapa kau tidak menelepon saya sebelumnya. Raman mengatakan Mihir kau benar, Ishita berbohong, aku akan bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Mihir mengatakan tidak meminta, dia tidak akan mengatakan, Ishita akan memiliki alasan untuk perencanaan ini. Shagun mengatakan Raman tidak suka ayam mentega dibuat oleh saya, ia digunakan untuk memiliki ayam mentega dimasak ji mummy saya, 

Raman digunakan untuk seperti Daal hitam dimasak oleh saya. Ishita bilang aku tidak pernah melihat dia memiliki Daal. Shagun mengatakan mungkin dia meninggalkan memiliki itu, mengingat saya. Raman akan memberitahu semua orang mengetahui Anda bertindak, bagaimana kita akan tahu siapa yang membantu Ashok. 

Ishita bilang aku m siap untuk melakukan apa pun, saya tidak bisa membiarkan kehidupan Raman datang risiko, saya harus melakukan hal yang besar untuk membuat semua orang percaya semangat hal. Dia menangis dan mengatakan tes besar saya yang, membantu saya. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. pagi nya, siswa melihat tanda mereka. Sameer akan berkecil hati melihat tanda kurang. 

Dia mengatakan Vandu telah memotong tanda saya, apa yang akan saya memberitahu ayah, periksa yang menduduki puncak. Orang mengatakan Suraj Khanna. Sameer mengatakan yang mencurigakan, bagaimana Vandu memberinya lebih tanda. Para siswa pergi untuk bertemu Vandu dan meminta untuk mendapatkan nilai rendah. 

Dia mengatakan dia akan berbicara di perguruan tinggi dan mereka berdebat. Dia tegur mereka dan mengatakan ia memberi mereka menandai mereka layak. Appa datang dan tampak pada. Orang mengatakan dia akan memberikan hadiah diwali padanya apakah dia ingin, dia akan mengirimkan uangnya di dalam kotak permen. Vandu meminta mereka untuk pergi. kekhawatiran Appa. Vandu bilang aku akan mengelola. 

Orang bilang aku akan keluhan. Vandu mengatakan dia akan menunjukkan wali kertas mereka. Dia menutup pintu. Ishita meminta Romi untuk memiliki lebih parathas. Romi mengatakan tidak, aku sudah selesai. Ishita melihat Raman dan mengatakan Neelu, dapatkan Daal hitam dari toko umum, saya diperiksa kemarin, kotak kosong. 

Raman menatapnya dan pergi. Ibu Bhalla khawatir untuk Raman. Ishita bilang aku akan membawa makan siang yang berat baginya. Dia pergi dan menyarankan dasi. suasana hatinya mati. Dia bertanya mengapa dia marah. Dia bilang aku m menemukan jawaban, jika jawaban sesuai dengan apa yang sedang saya pikirkan, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi, hasilnya akan buruk. Dia pergi.

Amma mendapat baba tantra ada. tantra mengatakan dia akan memeriksa semua kamar. Ibu Bhalla meminta Amma mengapa dia mendapatkan dia. Amma mengatakan tantra akan membuat Ishita baik, memungkinkan memberinya satu kesempatan. Ibu Bhalla mengatakan Raman akan marah melihat ini. Amma bilang aku merasa jiwa Shagun akan meninggalkan Ishita selamanya. 

Mihir datang dan tampak pada. Amma mengatakan semua ini adalah untuk Ishu, saya akan memanggil Prateek, dia tahu semua ini. Ishita meminta Raman Dia pikir dia bisa menyakiti siapa pun di rumah ini. Dia bilang aku tidak merasa begitu, bahkan jika Anda mencoba untuk menyakiti diri sendiri, saya tidak akan menanggungnya, apa pun alasannya. 

Dia meminta dia untuk tinggal di rumah hari ini. Dia bilang dia punya pekerjaan proyek. Neelu datang dan mengatakan Mihir telah datang untuk memenuhi Raman. Raman mengatakan membuatnya duduk, aku akan datang. Ishita berpikir mungkin Mihir akan mengatakan whats terjadi dalam pikiran Raman. Dia mengatakan dia akan mengirim Mihir sini dan pergi. Dia pikir dia tidak akan tenang sampai ia tahu whats terjadi dalam pikiran Ishita ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 949
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 948