Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 947

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 947 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mengatakan Raman yang Ishita tidak selalu Shagun, dia mendapat serangan dan kemudian dia berubah. Raman mengatakan saya akan membuat situasi yang Ishita menjadi Shagun dan jawaban saya apa semua Shagun tahu. Mihir mengatakan kita harus berhati-hati untuk tidak membiarkan Ishita mempengaruhi hal ini. 

Raman mengatakan ia akan berhati-hati. Ishita setrika pakaian dan berpikir bagaimana dia bisa menyakiti keluarganya untuk membuktikan dia memiliki Shagun dalam dirinya, dia tidak bisa melakukan ini dan harus mencari cara lain. Raman datang dan berpikir untuk melihat apakah dia bertindak atau benar-benar Shagun. 

Dia menyebut Shagun dan dia akan terkejut. Dia bertanya mengapa Shagun, saya m Shagun. Dia mengatakan sebenarnya, saya hilang Shagun banyak hari ini, itu adalah hari istimewa bagi saya dan Shagun, Anda mendapatkan jiwa Shagun di Anda, sehingga Anda harus tahu. Dia pikir Raman sedang menguji saya. 

Dia bilang ya, saya ingin untuk menguji Anda Shagun, apakah dia Shagun nya. Dia mengatakan apa yang Shagun, saya m Ishita. Dia mengatakan Anda Shagun. Dia bilang aku tidak m Shagun. Dia mengatakan Anda benci Ishita, dan ingin saya untuk menghubungi Anda Shagun, Anda ingin menjadi dengan saya, mengapa Anda mendapatkan tegang ketika saya sedang menelepon Anda Shagun. 

Dia membantah. Dia mengatakan Anda berteriak dan mengatakan hal ini kepada keluarga, ketika saya menerima, mengapa kau menyangkal. Dia memegang dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Shagun saya, bisa saja Anda, saya percaya Anda Shagun, kita akan merayakan hari ini, kita akan pergi keluar, mari kita minum, Anda minum scotch di rumah. 

Dia khawatir dan mengatakan Raman benar-benar menguji saya, dia ingin tahu aku m benar-benar Shagun atau tidak, apa yang akan saya lakukan sekarang. Raman mendapat botol scotch dan gelas. Dia meminta dia untuk datang, ia merasa Shagun mencintainya, ketika dia bisa memberitahu keluarga, dan sekarang saya sedang bercerita Shagun mencintaiku dan di suatu tempat saya juga ... .. 

Dia berpikir untuk lulus tes ini bagaimanapun dan memegang tangannya, bertindak seperti Shagun. Dia mengatakan Anda juga mencintaiku. Dia bilang aku mencintaimu Raman dan pelukan dia. Ia berpikir sekarang akan terbukti whats benar dan whats kebohongan. Dia mengatakan memungkinkan merayakan datang. 

Dia mengatakan yakin dan duduk bertindak seperti Shagun dengan laku nya. Dia pikir dia akan melakukan sesuatu untuk menghindari minuman ini dan tidak membiarkan dia tahu. Dia memberikan minuman dan dia batuk. Dia pergi untuk mendapatkan air dan dia bertindak seperti minum itu, sampai dia kembali. Raman menatapnya. 

Dia mengatakan Anda masih khawatir, scotch adalah obat terbaik. Dia mengatakan meninggalkan semua ini, saya ingin memiliki ayam mentega dimasak oleh Anda. Dia mengatakan Anda mengalami banyak cinta pada saya hari ini, saya ingat Anda menyukai ayam mentega dimasak oleh saya, dan bahwa Ishita tidak bisa memberikan kesenangan ini. 

Aku bisa melakukan apa saja untuk Anda. Dia mengatakan makan malam akan siap dalam beberapa waktu, dan meminta dia untuk datang. Dia pergi untuk memasak. Raman mengatakan Ishita tidak memiliki scotch sampai sekarang, 

saya akan tahu hari ini. Ishita melayani dia ayam mentega dan meminta dia untuk memilikinya. Dia menatap dia dan dia mendapat pemikiran. Dia bertanya whats salah, memilikinya. Dia pergi. Dia mengatakan apa yang saya lakukan. Raman pergi ke kamar dan mengatakan dia telah berbohong sampai sekarang. Dia menyebut Mihir. Ishita panggilan Shagun dan menceritakan segalanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 948
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 947