Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 946

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 946 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Prateek mengatakan tantrik tidak bisa dipercaya, masalah dapat meningkatkan. Ibu Bhalla dan Appa setuju dengan Prateek. Prateek bilang aku m juga khawatir untuk Ishita, saya datang untuk memberitahu Anda tentang teman saya, dia adalah seorang dokter dan melakukan penelitian dalam hal ini, 

saya pikir dia bisa membantu kami, saya ingin mengambil Ishita kepadanya untuk pemeriksaan. Ibu Bhalla mengatakan yakin, aku akan datang. Prateek mengatakan maaf, teman saya mengatakan Ishita harus datang sendiri. Mr Bhalla setuju untuk mengirim Ishita.

Ishita datang ada di ruang tamu. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk bertemu teman Prateek, dia adalah seorang dokter. Ishita setuju untuk bertemu. Simmi keluar dari kamarnya dan meninggalkan. Sarika meminta Ishita akan dia memiliki teh, Ishita menandatangani no. Ashok mendapat telepon dari Bhalla informan dan meminta whats terjadi di sana, 

apa maksud Anda bahwa Anda takut, mengelola sana, melakukan pekerjaan saya. Suraj datang dan meminta Ashok apa itu. Ashok terletak sekitar proyek yang tertunda lama. Ashok berpikir Raman diselamatkan oleh batu besar, saya harus bertemu informan saya. Abhishek mengatakan Ishita kita harus melakukan sesuatu yang konkret. 

Dia bertanya apa yang akan kita lakukan. Abhishek mengatakan Mihir merasa Anda bertindak. Prateek mengatakan ya, ibumu mengatakan tentang mendapatkan tantrik, kita harus meyakinkan dia. Abhishek meminta dia untuk melakukan sesuatu yang buruk, apakah dia membahayakan anggota keluarga. Dia mengatakan tidak. 

Dia mengatakan seperti Anda Ishita, kita lupa Anda memiliki jiwa marah Shagun, untuk membuktikan ini Anda harus menyakiti anggota keluarga, cedera kecil. Dia bilang aku tidak bisa terluka anggota keluarga, maaf. Abhishek mengatakan bagaimana tahu siapa yang mendukung Ashok, Simmi atau orang lain, usaha kita akan pergi limbah. 

Shagun juga meyakinkan dia. Ishita bertanya siapa. Abhishek mengatakan siapa pun, ini diperlukan. Amma pergi menemui beberapa tantrik. Dia bercerita tentang Ishita dan meminta dia untuk membantu putrinya. Dia mengatakan tenang, tidak perlu untuk mengatakan, Aku m melihat putri Anda dalam kesulitan, 

saya akan membantu Anda, saya pasti akan datang ke sana, tapi hantu tidak akan berjalan dengan mudah. Banyak uang yang akan dibutuhkan untuk melakukan maha yagya dan puja. Amma bilang aku akan melakukan segalanya, membuat baik Ishita saya. Dia mengatakan Anda pergi sekarang, aku akan pulang besok. 

Dia pergi. Dia bilang dia punya bodoh lain. Dia mengatakan saat ini, saya tidak akan membuat kesalahan untuk menunjukkan kita penipuan. Dia meminta asistennya untuk melakukan apa yang dia bilang. Mihir dan Raman bicara di kantor tentang drama Ishita ini. Raman mengatakan Ishita dan Shagun memiliki hal-hal yang berbeda di antara mereka, jika dia benar-benar Shagun, dia akan tahu apa yang Shagun dan aku tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 947
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 946