Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 937

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 937 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat Simmi. Dia menemukan luka tangannya dan membuat alasan untuk pergi setelah Simmi. Dia pergi ke Simmi dan melihat plester tangannya. Dia bertanya apa yang terjadi. Simmi mengatakan Annaya jatuh di tangan saya dan saya terluka, saya akan baik-baik saja. Ishita menangis dan meminta dia untuk berbagi apa pun, dia bisa mengatakan padanya. Simmi mengatakan tidak ada, 

dokter ingin mendapatkan, saya baik-baik saja, tidak ada kebutuhan untuk plester, saya akan datang untuk puja. Ishita menangis dan daun. Simmi mengatakan tidak ada yang harus tahu tentang tanganku. Dia mendapat panggilan dan mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa, seluruh keluarga dan Ishita di sini, jangan panggil aku lagi.

Ishita mengatakan tidak mungkin. Dia tidak menjawab saya dengan baik, apakah dia sedang berbaring. Aku tidak percaya ini. Raman menandatangani Ishita untuk duduk. Ishita tersenyum dan duduk di puja. Simmi menangis dan memotong plester. Semua orang melakukan puja. pandit ini menceritakan ritual untuk Raman. 

Prateek melihat semua orang baik-baik saja dan mengatakan hanya Simmi memiliki keseleo tangan. Dia mengatakan Simmi berbohong tentang Ananya jatuh pada dirinya. Ishita mengatakan kita harus menemukan kebenaran untuk Raman. Shravan, Adi dan Ruhi datang. Shravan meminta Bala datang, mereka akan membakar kerupuk. 

Ishita mengatakan saat membosankan, akan kita memiliki persaingan gulat lengan, kami gadis juga akan bermain, kami akan terus gadis dibandingkan anak laki-laki. Ruhi dan Shravan berdebat. Romi dan Sarika duduk untuk bersaing pertama. Sarila berusaha keras, tetapi Romi menang. Bala meminta Vandu tidak bersaing dengan dia, jika dia menang, dia akan memiliki masalah di rumah. Prateek mengatakan Simmi akan datang. Ishita mengatakan tidak, tangan Simmi ini terluka. 

Simmi membantah dan mengatakan saya akan bersaing dengan Bala. Simmi akan lebih sakit dan masih mencoba menunjukkan dia baik-baik saja. Simmi membuat Bala kalah. Ishita dan Prateek mendapatkan terkejut dan saling memandang. Ishita berpikir itu akan sulit untuk membuat Simmi berbicara kebenaran, tapi saya akan merasa demi Raman.

Bala dan Vandu berbicara tentang Bala kalah dalam permainan. Dia suka kalung dan menunjukkan kepadanya pic. Dia bilang dia ingin untuk Diwali. Dia bilang dia tidak bisa membelinya. Dia mengatakan hal ini terjadi dengan saya selalu. Dia meminta dia untuk membuat desain yang sama imitasi satu. Dia menyukai ide itu. 

Mereka memeluk. Abhishek berbicara kepada penjaga yang sedang bertugas di malam hari. Penjaga itu bercerita tentang akan di teras untuk memeriksa tangki air, telepon jatuh, ketika ia memilih, ia mendengar suara dan orang-orang berteriak, ia tidak melihat siapa pun di sana. Abhishek memeriksa telepon pria dan melihat wanita tangan pic, dan melihat cincin. Dia bilang aku m mentransfer pic ini, saya harus mendapatkan info setiap pic, mengambil kartu saya, tidak memberitahu siapa pun. 

Penjaga itu menyebut seseorang dan mengatakan Abhishek mempertanyakan saya, memberi saya uang saya, yang lain saya akan memberitahu segalanya. Dia berpikir jika ia terjebak, ia harus memberitahu segalanya untuk ACP. Dia menyebut Abhishek, dan mengatakan dia harus bertemu dengannya. Abhishek mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. 

Pria itu mengatakan tidak, Bhalla rumah adalah menjaga mata pada saya, seseorang yang dari keluarga Bhalla, pulang ke rumah saya, saya akan mengirimkan alamat saya. Abhishek menunjukkan gambar untuk Prateek, dan mengatakan saya diteruskan ini untuk Ishita dan Shagun juga. Ishita panggilan Abhishek dan mengatakan ini adalah cincin Simmi, kenapa. 

Prateek kata maka kita harus mengawasi dia, jika dia dengan Ashok, dia bisa melakukan apa saja. Abhishek meminta dia untuk memberitahu mereka jika Simmi keluar, jika dia pergi menemui Ashok, kami akan mengekspos dirinya. Ishita mengatakan baik-baik saja. Dia bertanya-tanya mengapa Simmi melakukan hal ini, dia mencintai Raman, mengapa dia akan melakukan ini, saya tidak percaya ini, dia tidak bisa melakukan ini. Simmi mengambil tas air panas untuk meringankan keseleo nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 938
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 937