Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 935

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 935 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta ibu Bala untuk tidak mengatakan ini kepada siapa pun. Dia bilang aku tidak mengatakan ini untuk Amma juga, saya tidak bisa melihat suaminya dalam bahaya dan tidak bisa melihat breaking keluarganya. Dia bilang aku tahu kau tidak suka saya, yang pendapat gratis, tapi tolong jangan mengatakan kebenaran ini kepada siapa pun. 

ibu Bala mengatakan saya telah melakukan yang salah dengan Anda, ketika saya ingat semua itu, saya merasa mengapa saya melakukan ini dengan Anda, Anda adalah wanita yang baik, istri yang baik, ibu yang baik, baik bahu, saya berharap Anda bahu saya, tapi saya kehilangan kesempatan ini, jangan khawatir, saya m dengan Anda, saya tidak akan memberitahu siapa pun. 

Ishita memeluk dan terima kasih. ibu Bala mengatakan saya akan membantu Anda jika diperlukan, saya melihat banyak film horor. Mereka tertawa. ibu Bala mengatakan saya harus mengubah kata-kata saya yang saya lihat Shagun, saya akan mencoba. Dia pergi. Ishita akan lega. Raman bertanya-benar? ibu Bala mengatakan maaf, 

saya membuat kebingungan, Ishita menceritakan semuanya tentang kematian Shagun dan ritual terakhirnya dilakukan oleh Anda semua, saya salah, saya melihat bahwa wanita di burqa, itu tidak dapat Shagun. Raman terima kasih. Dia mengatakan Anda adalah suami yang baik dan istri, Anda saling melindungi. 

Dia bertanya apa. Dia mengatakan Maksudku Anda berdua saling memahami. Amma datang dan mengatakan Anda di sini, bagaimana London perjalanan, bagaimana Subbu. ibu Bala mengatakan itu baik, dia baik-baik saja, aku akan bertemu Shravan dan Shitija. Dia pergi. Romi mengatakan temannya tentang masalah ini, dia ingin uang dan menjual komputer. 

Temannya bertanya apakah dia gila, yang akan membeli dalam satu hari. Romi mengatakan saya akan menjual pada tingkat murah, kirim kontak Anda Aku m menjual pada kerugian 50%, saya ingin uang dengan malam, yang tentang rasa hormat saya Bunty, seseorang menantang saya. Dia mendapat telepon dari Gupta dan mengatakan kepadanya bahwa 

ia akan memberikan semua komputer pada 50% off, saya ingin uang sampai malam, terima kasih. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya akan menunjukkan padanya sekarang. Shagun berbicara dengan Abhishek. Dia bertanya bagaimana dia melihat Anda jika Anda memakai burqa. Dia mengatakan ibu Vandu di bidang hukum telah melihat saya, ketika saya mengangkat tabir untuk kedua, saya mengikuti Simmi. 

Ishita memanggilnya dan mengatakan tentang pengelolaan ibu Bala. Shagun mengatakan dia harus mengatakan sesuatu, dia telah melihat Simmi dengan sakit pergelangan tangannya. Abhishek meminta itu Simmi? Ishita mengatakan tidak, dia mencintai Raman banyak, itu tidak bisa Simmi, Anda keliru Shagun. Shagun kata tenang, tapi kami memutuskan untuk mencari orang tersebut dengan yang luka tangan, kita harus tahu siapa yang mendukung Ashok. Ishita mengatakan Simmi tidak bisa melakukan ini, kita punya waktu untuk mencari tahu. Dia mengakhiri panggilan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 936
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 935