Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 929

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 929 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan Shagun tentang persaingannya semakin lebih dalam dengan Raman. Dia mengatakan dia bertunangan dan Raman mendapat aliansi yang disebut off. Dia meminta Shagun untuk membunuh Raman, hanya memanggilnya di mana saja, Raman akan datang dengan mudah, Anda dapat melakukan pekerjaan ini. 

Shagun meminta whats salah, Anda selalu diadakan kebencian di dalam hati untuk Raman, tapi pembunuhan, itu juga Anda meminta saya untuk membunuh ini, Raman adalah ayah dari anak-anak saya, saya tidak akan pernah melakukan hal ini. Dia pergi untuk memanggil Raman, dan Ashok berhenti padanya. 

Dia memperingatkan tentang bayi, dan anak-anaknya. Dia mengatakan ada seseorang dalam keluarga Bhalla yang bekerja untuk dia, Raman dan Ishita tidak tahu ini, saya tahu lebih banyak tentang mereka, apakah Anda tahu di mana anak-anak Anda. Shagun bilang aku tahu mereka berada di sekolah. 

Ashok mengatakan istri Romi ini Sarika telah mengambil anak-anak ke kamp, memanggil mereka dan meminta. Dia menyebut Bhalla rumah. Shagun bertanya Neelu tentang Adi dan Ruhi. Neelu mengatakan mereka pergi ke kamp. Shagun akan tegang. Ashok mengatakan demikian, aku benar, kau katakan padaku bagaimana saya tahu ini, 

seseorang memberi saya info dari sana, dan takut padanya tentang Adi dan Ruhi. Dia memegang dan mengatakan Anda memiliki 24 jam, Anda harus membunuh Raman dalam 24 jam, yang lain saya akan membunuh Adi. Shagun menangis. Ashok daun. FB berakhir.

Shagun bilang aku tidak ingin memberitahu Raman, saya pikir untuk memenuhi Adi dan Ruhi dan tidak tahu lokasi yang tepat mereka, maka saya disebut Bhalla rumah. FB menunjukkan Shagun memanggil Bhallas. Simmi mengambil panggilan dan mengakhiri panggilan mendengar suara Shagun ini. 

Shagun mengatakan Simmi tidak berbicara dengan saya, dia marah dengan saya, maka saya disebut Raman, ia tegang tentang Ishita, maka saya pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan terhadap Ashok. FB menunjukkan Shagun mencapai kantor polisi dan mendapat panggilan Ashok, yang juga hadir di sana. 

Dia memperingatkan dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia bilang, kalau dia akan menargetkan Adi. Dia akan tegang, melihat seorang wanita memberinya sebuah amplop. Dia melihat Adi dan Ruhi ini pic dengan yang wanita dikirim oleh Ashok. 

Shagun khawatir. Ashok meminta wanita untuk memberikan telepon ke Shagun dan cuti. Shagun bertanya Ashok kenapa dia melakukan hal ini. Ashok bilang aku ingin membunuh Raman, tidak menguji kesabaran saya, yang lain Ruhi dan Adi akan mati. Dia menangis dan daun dari sana. FB berakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 930
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 929