Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 921

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 921 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Pria itu mengatakan saya tidak tahu. Abhishek menampar dan menyakitkan baginya. Pria itu mengatakan ia akan mengatakan. Dia mengatakan tempat saya memiliki catatan, saya dapat memberitahu waktu itu, biarkan aku pergi. Abhishek meminta dia untuk datang kembali. Pria itu berjalan.

Abhishek mengatakan bahwa manusia akan kembali. Pria itu melihat istri dan anak-anaknya di sana dan bertanya mengapa dia mendapatkan mereka di sini. Abhishek mengatakan untuk jaminan, pergi dan mendapatkan rincian, keluarga Anda aman di sini, saya harus menemukan pemilik pistol, kembali cepat, memberikan info dan membawa keluarga Anda. 

Pria itu meninggalkan. Abhishek meminta staf untuk mengurus itu wanita dan anak-anak, ketika orang mendapatkan info, biarkan mereka pergi. Dia pikir dia akan tahu yang gun adalah ini. Raman dan Bala datang untuk bertemu Ashok. Ashok mengatakan apa kejutan, tapi Ishita tidak ada di sini. Raman mengatakan saya tahu, 

Ishita tidak sehat sejak beberapa hari, dia berbicara biasa hanya untuk Anda, Anda dapat membantu saya, seorang pria membantu kami, dia tahu bagaimana membuat Ishita baik, katanya hanya Anda dapat membuat halus nya. Ashok bertanya apa. Raman meminta apakah Anda melihat perilaku Ishita, orang itu mengatakan Ishita dimiliki dengan jiwa Shagun ini, saya datang ke permintaan, silakan berbicara dengannya dan meyakinkan Shagun untuk meninggalkan.

Ashok mengatakan demikian maksudmu, aku harus datang ke rumah Anda, berbicara dengan Ishita dan memecahkan masalah keluarga Anda, dan Ishita adalah Shagun sekarang. Raman mengatakan Aku tahu, tapi tolong bantu saya Ashok, istri saya akan mati. Ashok membuat minuman dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu. 

Raman bertanya apa yang dia inginkan, dia akan memberikan bisnisnya, properti dan klien. Ashok mengatakan tidak, saya ingin ...... Dia menjatuhkan gelas anggur dan mengatakan oops maaf, membuat minuman untuk saya. Bala terlihat dan mengatakan bagaimana Anda dapat kehilangan nyata Ashok. 

Raman berhenti Bala dan bilang aku akan membuat minuman. Raman membuat minuman. Ashok mengatakan Raman tidak belajar untuk membuat minuman yang baik, mendapatkan saya beberapa es. Raman menangis. Raman meremukkan es dengan tangan dan melayani Ashok. Raman meminta Ashok untuk datang dengan dia sekarang. 

Ashok mengatakan saya lupa Ramdeen sedang cuti, dapatkan sandal. Bala marah. Raman mendapat sepatu Ashok dan Bala berhenti padanya. Raman mengatakan Ishita saya akan mati, saya harus melakukan ini. Ashok mengatakan meninggalkannya Raman, its okay, menyenangkan untuk melihat breaking ego pria, melakukan satu hal, membuat saya memakai sepatu ini kembali. Raman duduk dan membuat dia memakai sepatu. 

Dia mengatakan silakan datang sekarang. Ashok mengatakan saya tidak bisa datang, keluarga Anda berantakan, beberapa tamu yang datang sekarang, jika Anda berdua pergi, itu akan lebih baik. Bala tegur dia dan mengatakan aku tahu ini. Raman meminta maaf kepada Ashok. Bala mengatakan Raman, ia tidak akan membantu kami, datang dengan saya. Mereka pergi. Ashok mengatakan ini baru saja dimulai, melihat apa yang terjadi sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 922
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 921