Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 920

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 920 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla menjadi frustrasi dan berpikir ketika akan mereka menyingkirkan Shagun. Ruhi mengatakan dia harus bertemu Ishita, jika Shagun, dia tidak akan melakukan apa-apa padanya. Ibu Bhalla membawanya. Abhishek mengatakan Raman seseorang di rumah ini berencana, Ruhi dikemas tas di malam hari, mungkin orang tidak ingin kita untuk mendapatkan senjata. 

Raman mengatakan bagaimana gun masuk ke dalam rumah. Abhishek bilang aku yakin, seseorang di rumah ini direncanakan ini, mengurus Ruhi, saya akan melanjutkan investigasi. Raman mengucapkan terima kasih. Abhishek daun. Ruhi pergi ke Ishita, sementara Ishita semakin berperilaku siap seperti Shagun. Ruhi kata Shagun mumma. 

Ishita mengatakan ya, katakan padaku. Ruhi meminta dia akan dia setuju dengannya. Ishita mengatakan yakin. Ruhi meminta dia untuk meninggalkan Ishi Maa dan pergi. Ishita meminta Anda tidak ingin tinggal dengan ibu Anda. Ruhi mengatakan ini adalah rumah Ishi Maa, dia mencintai kita semua, kita semua ingin Ishi Maa kembali. 

Aku mencintaimu banyak, tapi tolong kembali Shagun mumma. Ishita marah. Ruhi meminta Shagun untuk pergi. Ishita mengatakan bagaimana berani Anda ... Ruhi bilang aku menangis banyak ketika Anda pergi ke Tuhan, kau meninggalkan aku sebelum terlalu, Ishi Maa berhasil saya, saya ingin saya Ishi Maa kembali, aku mencintainya. Ishita tegur dia. Ibu Bhalla mengambil Ruhi, sementara Ruhi meminta dia Ishi Maa. 

Abhishek menunjukkan pistol kepada stafnya, dan mengatakan tidak ada catatan untuk ini, jadi aku menelepon semua dari kantor polisi yang berbeda untuk menemukan tentang transaksi senjata ini. Salah satu inspektur mengatakan dia yakin bahwa senjata ini dapat ditemukan, pria membuat senjata tersebut. Abhishek meminta dia untuk mendapatkan pria itu di sini.

Raman berbicara kepada Prateek dan mengatakan anak-anak semakin buruk terpengaruh. Prateek mengatakan kita harus meyakinkan jiwa Shagun untuk meninggalkan Ishita, apakah ada orang yang Ishita tetap normal dan tidak marah, bahkan ketika Shagun mengontrol dirinya. Raman mengatakan tidak, tapi ... ia mengingat Ishita dan Ashok. 

Dia mengatakan Ashok Khanna, mantan bos saya, Shagun meninggalkan saya untuk dia, Shagun dan Ashok telah segalanya berakhir di antara mereka, bahkan kemudian .. Prateek meminta Raman untuk memanggil Ashok sini, mungkin Ashok bisa meyakinkan Shagun untuk meninggalkan tubuh Ishita ini. 

Raman mengatakan Ashok tidak akan datang untuk mengakhiri masalah saya, ia adalah musuh biog saya. Prateek meminta dia untuk mencoba untuk Ishita. Raman mengatakan baik-baik saja, terima kasih dan daun. Raman mengatakan Bala bahwa ia akan Ashok. Bala bilang aku tidak akan membiarkan Anda pergi, apakah Anda pikir Ashok akan menghormati Anda, saya akan datang. 

Mereka pergi. Pria itu mengatakan Abhishek bahwa dia tidak tahu apa-apa. Abhishek mengatakan pembuatan senjata dan penjualan ilegal. Abhishek bilang aku tahu kau melakukan ini, Anda harus pergi penjara, tetapi jika Anda bekerja sama, saya bisa mendapatkan hukuman lebih pendek, katakan padaku, siapa Anda menjual senjata ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 921
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 920