Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 914

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 914 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Bala mengambil Ishita ke psikiater dan berbicara tentang pengobatan Ishita ini. Mereka datang ke rumah. Mihika menangis dan bertanya Raman bagaimana ia bisa mengirim Ishita ke rumah sakit jiwa. Raman mengatakan saya sedang melakukan ini untuk Ishita, aku ingin dia menjadi baik-baik saja, aku tidak bisa hidup tanpa dia. 

Mihika meminta Amma untuk menghentikan Ishita, dia tidak gila. Amma mengatakan yang penting, dia tidak dalam indra, dia bisa melakukan apa saja. Mihika memeluk dan menangis. Orang-orang sakit jiwa datang ke sana. Mereka meminta Raman untuk Ishita. Mihika pelukan Vandu dan daun karena dia tidak tahan melihat ini. keluarga menangis. 

Ishita mengatakan tinggalkan aku, dan menangis. Dia meminta Amma whats terjadi. Dia meminta Raman untuk membantunya, dia tidak tahu mengapa dia melakukan hal ini, mereka bisa tutup dia di kamar, tapi tolong jangan mengirim saya pergi. Raman mengatakan Saya sedang melakukan ini untuk Anda, hal untuk beberapa hari. 

Dia marah dan bertanya bagaimana ini untuk Ishita .... Mereka semua mendapatkan terkejut melihat negara nya dimiliki lagi. Ishita memperingatkan mereka bahwa dia tidak akan meninggalkan mereka jika dia mengirim mereka pergi, mereka tidak akan dapat menyimpan Ishita kemudian, Raman tidak mencintai Ishita juga, dia akan membunuh Ishita dan memperingatkan Raman.

Raman menangis. Ishita diambil oleh staf rumah sakit. Mereka semua menangis. Ishita mengatakan Shagun tidak akan meninggalkan Anda semua, tinggalkan aku .... Dia berhenti berteriak melihat seseorang. Dia akan Tensi naik mencari di matanya. Dia berjalan ke arahnya dan dia bergerak kembali. Dia membebaskan dirinya dari staf dan bergegas kembali ke dalam rumah. 

Dia melempar hal-hal di rumah dan berjalan, sementara keluarga terlihat pada. Dia bilang dia tidak akan pergi dari rumah ini. Dia berhenti mereka melemparkan sesuatu dan pergi ke kamarnya. Dia meminta staf rumah sakit tidak datang dekat dan melempar sesuatu. Raman terlihat melalui pintu dan melihat dirinya memegang pistol. 

Dia akan terkejut. Raman dan semua orang masuk ke dalam kamar. Raman meminta dia untuk menjaga pistol. Dia mengatakan tidak, aku akan membunuh semua orang. Dia meminta dan mengatakan kami tidak akan mengirimkan, Anda akan tinggal bersama kami, kami di sini, dan tidak datang ke depan.

Dia berhenti melihat orang datang dalam rumah. Dia menandatangani tidak ada. Pria itu meminta dia untuk bersantai, dia tidak akan melakukan apa-apa dan meminta pistol. Dia meminta dia untuk menurunkan pistol dan dia terus ke bawah. Raman akan terkejut melihat dia menaati orang itu. Staf mendapatkan lagi. Raman memeluk, sementara dia mendapat pusing. 

Wanita itu mengatakan ia pingsan, kita bisa membawanya dengan mudah. Pria itu berhenti mereka, dan meminta kamu suaminya ... kita tidak mengenal satu sama lain, yang sulit untuk mendengarkan orang asing, tapi saya sarankan tetap di rumah, dia butuh istirahat. Raman mengatakan Ishita tidak akan pergi ke mana pun dan meminta staf rumah sakit untuk menyenangkan cuti.

Raman dan Romi mengambil Ishita. Dia melihat pria itu tegang dan daun. Ishita tidur dan Raman menatapnya. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ...... Dia duduk di sisinya dan tangisan mengingat masa lalu mereka. Simmi datang dan meminta Raman untuk datang. Pria itu mengatakan I m Prateek Sharma, saya m pembangun dan bergeser di sini. 

Abhishek datang dan bilang aku bertemu sebelumnya, ya Prateek Sharma, kami bertemu di pesta menteri. Raman bertanya Prateek tentang Ishita, bagaimana dia mendapatkan tenang melihat dia, whatr yang dia lakukan untuk mengendalikan dirinya, dia dokter atau ... Prateek bilang aku tidak tenang istri Anda, namun semangat dalam dirinya. 

Abhishek bertanya apa omong kosong. Prateek bilang aku yakin Anda semua tidak percaya ini, orang modern dan berpendidikan tidak percaya ini, tapi yang benar, beberapa semangat telah memiliki-nya. Raman meminta dia setiap tantra ... Prateek mengatakan tidak, aku bisa merasakan hal-hal ini, mungkin aku m diberkati, saya merasa ini setelah bertemu istri Anda, dia dalam keadaan buruk, semangat dalam dirinya mungkin marah. 

Amma mengatakan ya, semangat Shagun ini. Prateek meminta Shagun? Raman mengatakan Shagun adalah istri mantan, dia melakukan bunuh diri, istri saya semakin diperlakukan laporan, ia telah depresi ringan, dia tidak gila, dia tidak memiliki roh, dia normal, saya telah melihat. Prateek mengatakan dan semua laporan yang normal, maaf, tapi Anda harus membebaskannya dari semangat itu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 915
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 914