Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 913

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 913 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi memberitahu semua orang bahwa Raman tidak mengatakan apa-apa dan kiri. Amma mengatakan mana Ishita. Raman membawa Ishita rumah. Mereka semua melihat riasnya mirip dengan Shagun. Mereka semua bertanya Ishita mana adalah dia. Raman mengatakan dia pergi ke Ashok. Ishita menangis dan mengatakan menyesal .. Dia pergi ke kamarnya. Amma menangis dan mengatakan aku tahu mengapa dia pergi ke Ashok.

Ashok mengatakan ada sesuatu yang salah, mengapa Ishita menyebut dirinya Shagun, dan mengingatkan perubahan nya terjadi baru-baru ini. Dia mengatakan dia memakai pakaian seperti Shagun, berbicara seperti Shagun, dia pasti marah. Suraj datang dan bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan hal-hal aneh yang terjadi. 

Suraj mengatakan bahkan dengan saya, membantu saya dalam tugas. Ashok meminta dia di perguruan tinggi? Suraj mengatakan ya, aku bakal kuliah untuk mendapatkan gelar pg. Ashok meminta dia untuk membayar dan mendapatkan gelar. Suraj bilang aku tidak bisa membuat gelar palsu, Vandu menangkap saya, dia adalah guru saya. 

Ashok bilang aku mendengar Vandu ketat, sekarang Anda harus menyelesaikan tugas. Suraj pergi. Ashok mengatakan seseorang membantu saya, jika Ishita tahu segala sesuatu tentang aku dan Shagun, apakah dia tahu tentang pertemuan saya dengan Shagun, yang terjadi sebelum kematian Shagun ini. 

Raman mendapat panggilan dokter dan meminta apakah Anda memiliki musuh, kotak makan siang Anda memiliki kimia arsenik, saya mendapat kotak makan siang diuji, apakah seseorang di rumah Anda memiliki masalah, bagaimana orang bisa melakukan kesalahan ini. Raman akan terkejut. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. 

Raman menceritakan segalanya. Dia akan terkejut dan menjatuhkan cangkir. Dia mengatakan Ishita dikemas makan siang, apakah dia melakukan ini sengaja, apakah dia ingin membunuhmu. Raman bertanya apa yang Anda katakan. Dia bilang dia dapat membahayakan siapa pun kemudian. Amma bilang ya, Ishu tidak mengendalikan dirinya, dia bisa melakukan apa-apa, dia tidak memiliki akal, tapi kami berada di indra. 

Mr Bhalla mengatakan kita harus berpikir tentang anak-anak juga, anak-anak yang terpengaruh buruk, kami ingin Ishita mendapatkan denda. Raman bertanya apa yang terjadi kepada Anda semua, saya yakin Ishita tidak bisa melakukan ini, Ishita tidak akan pergi ke mana pun. Dia menangis dan daun. Ibu Bhalla menangis dan terima kasih Tuhan untuk menyimpan Raman.

Bala melihat Suraj dan mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Suraj bertanya apakah ini kelas kepelatihannya. Bala mengatakan ya, tapi Anda mungkin menikah atau memiliki anak-anak, lihat saya hanya mengajar kelas yang lebih tinggi. Suraj mengatakan sebenarnya aku ingin iuran. Bala bertanya apa. 

Suraj mengatakan saya bergabung kuliah, saya ingin gelar pg untuk kontrak pelayanan, sehingga ... Bala mengatakan baik-baik saja, tapi Anda akan membeli gelar palsu atau mengirim seseorang, jangan bilang Anda gagal dalam melakukan hal ini. Suraj bilang aku telah mengirim seseorang dan Vandu menangkapnya. 

Bala tertawa dan mengatakan Vandu adalah guru yang tegas, maaf, saya tidak bisa mengajar kuliah, berpikir tentang posisi saya di rumah, dan ingat dia adalah istri saya. Suraj daun. Bala mendapat panggilan Raman dan mengatakan baik-baik saja, saya akan mencapai sana. Raman adalah di jalan dan ingat Ishita. FB menunjukkan perjalanan mereka sejak pertama kali bertemu mereka, untuk hal-hal baru. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ..................

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 914
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 913