Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 911

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 911 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Ruhi untuk datang padanya. Ruhi memeluk. Teri bechaini ka ......... memainkan ....... Ruhi bilang aku datang untuk tahu Anda kurang sehat. Ishita bilang aku minta maaf dan meminta maaf kepada semua orang. Mr. Bhalla mengatakan yang baik-baik saja, semuanya akan baik sekarang. Mereka semua meminta Ishita untuk membuat Renungan Sepekan untuk mereka. Dia bilang dia akan memasak untuk semua orang. 

Sarika terlihat pada. Dia mengatakan dia harus memberitahu mereka sesuatu, bagaimana mereka dapat meninggalkan Ishita terbuka, jika dia merugikan siapa pun .. Raman mengatakan Ishita tidak gila, dokter mengatakan dia dalam Shagun shock kematian. Mr. Bhalla mengatakan Ishita membutuhkan cinta dan dukungan kami, berperilaku normal dengan dia. 

Sarika menangis dan melihat Ishita bekerja di dapur. pagi nya, Amma datang ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla membuat laddoos. Amma bertanya bagaimana Ishu. Ibu Bhalla mengatakan aku m senang, melihat Ishita baik, dia memasak untuk kita dan berperilaku normal, saya membuat bhog untuk Mata Rani mengucapkan terima kasih. 

Amma bilang aku akan menemuinya. Ibu Bhalla mengatakan dia di kamar Ruhi, jangan bicara tentang Shagun, hanya berbicara tentang idli dosa Anda dll Amma melihat Mrs. Bhalla mendapatkan sibuk dan berjalan ke lantai atas ke kamar Ishita ini. avatar mengerikan-hantu Ishita untuk mengganggu Bhalla Family ...

Amma mendapat kotak sindoor dan membukanya. Dia akan terkejut melihat itu hitam. Dia menangis. Tiba-tiba Ishita datang di belakangnya dan mengatakan Amma .. Kotak sindoor jatuh. Ishita melihat sindoor hitam dan bertanya mengapa kau datang ke sini, kau datang untuk melakukan sihir hitam pada saya, Anda akan membunuhku? 

Aku akan membunuhmu. Amma mengatakan Ishu, saya m Anda Amma, dan berjalan. Ibu Bhalla meminta Raman untuk mendapatkan Ishita. Ishita menutup pintu dan berhenti Amma. Ishita mengatakan Ishu menangis dalam diriku, dan Amma akan takut. Amma mulai berteriak. Mereka semua mendengar dan menjalankan sana untuk melihat. Ishita mengatakan tidak ada Ishu sekarang, aku tidak akan meninggalkan Anda dan putri Anda. 

Amma teriakan dan meminta Raman untuk membantu. Dia mencoba untuk membuka pintu. Ishita blok jalan. Bala datang di sana. Raman meminta Ishita tidak melakukan apapun untuk Amma. Mereka semua mencoba untuk mendapatkan pintu dibuka. Ishita melempar vas dan Amma jatuh di sofa. Ishita mengatakan dia bersenang-senang di menakut-nakuti Amma. 

Raman, Bala dan Romi membuka pintu. Mereka masuk ke dalam dan berhenti Ishita dari menyakiti Amma. Ibu Bhalla menenangkan Amma. Orang-orang terus Ishita. Bala membuat Ishita mengambil tablet. Amma dan Mrs. Bhalla menangis. Raman membuat Ishita menelan obat. Ishita tidur. Bala meminta Amma dia baik-baik saja. Dia mengatakan Ishita akan baik-baik saja, dia diberikan obat-obatan.

Raman meliputi Ishita dengan selimut. Dia bilang aku akan duduk dengan Ishita untuk kadang-kadang dan mengirimkan Bala dan Romi. Vandu melihat Suraj mencari kelas tahun pertama. Orang bertanya apakah ia ingin bertemu guru. Vandu mengingatkan Suraj bahwa ia adalah mahasiswa, dan meminta dia untuk berbicara dengan siswa lain dengan sopan santun, dan menunjukkan kelas. 

Orang-orang tertawa pada Suraj menjadi mahasiswa di usia ini. Suraj mengatakan Vandu adalah adik Ishita, jadi membalas dendam dari saya, tidak tahu kapan akan Raman dan Ishita pergi dari kehidupan kita. Amma menangis dan mengatakan whats terjadi dengan Ishu saya. Ibu Bhalla mengatakan dia akan mendapatkan denda. Amma mengatakan Ishita datang untuk mengalahkan saya. Raman bertanya apa yang dia lakukan, yang Ishita mendapat serangan. 

Amma mengatakan dia pergi ke Pandit untuk Ishu, aku terus sindoor bawah bantal, ternyata hitam, buktinya bahwa Ishita dimiliki oleh semangat Shagun ini. Raman tidak setuju dan mengatakan dokter mengatakan dia hanya shock, mendukung saya dalam membuat baik nya, jangan bicara tentang Shagun Infront nya.

Para siswa menyambut Vandu. Vandu menyambut teman sekelas mereka yang baru Suraj Khanna, ia ingin menyelesaikan gelar pg nya, mereka harus menghargai itu dan mengajarkan dasar-dasar siswa untuk Suraj, seperti berharap guru. Suraj bangkit dan mengatakan mam pagi. Vandu mengatakan informals harus dipakai di perguruan tinggi dan menyarankan dia. Dia mulai kelas.

Raman tangisan duduk berdampingan Ishita ini. Dia memegang tangannya dan melihat tanda di tangannya. Dia bangun. Dia bertanya bagaimana dia. Dia bertanya apa yang terjadi, apa yang saya lakukan. Dia mengatakan apa-apa, semuanya normal. Dia mengatakan tolong katakan padaku. Dia mengatakan Anda mencoba untuk mengalahkan Amma, jangan khawatir, Amma baik-baik saja.
Dia mengatakan kami berhenti Anda. 

Dia mengatakan jika Anda tidak datang, bagaimana saya bisa membahayakan Amma. Dia mengatakan mendengarkan saya .. Dia mengatakan mengirim saya pergi dari sini, aku harus pergi, aku akan merugikan siapa pun. Dia mengatakan tidak, Anda tidak dapat menyakiti siapa pun, aku tahu kamu mencintai anak-anak dan semua orang. Dia bilang aku m gila. Dia menampar dia. Dia menangis dan dia memeluk. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ Raman menenangkan dan membuatnya tersenyum. Dia memeluk dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 912
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 911