Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 904

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 904 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendorong Raman dan mengatakan aku m tidak mati. keluarga akan terkejut melihat Shagun berbicara dari tubuh Ishita ini. Dia bilang aku m Shagun .... Dia menunjukkan R tato di tangannya dan meminta mereka untuk percaya. Dia bilang aku m Shagun, aku tidak akan meninggalkan siapa pun. Dia melempar hal di dapur dan bilang aku akan membunuh semua orang, saya memberikan hidup saya karena kalian semua, saya akan membunuh kalian semua satu per satu sekarang.

Dia mengatakan semua kata I m berkarakter, Aku m membawa bayi orang lain. Dia berteriak dan tertawa. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan Ishita sekarang dan memegang lehernya. Dia jatuh. Mereka semua khawatir. Raman mencoba untuk menghentikan Ishita. Dia memegang kerah dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anda dan Madrasan ini, Anda akan menjadi suami saya sekarang. 

Dia pingsan. Mereka semua menangis dan khawatir untuk Ishita. Mereka meminta Ishita untuk membuka mata. Ishita bangun dan bertanya apa yang terjadi, saya sedang mengalami sakit kepala. Vandu meminta dia untuk beristirahat. Raman bilang aku akan membawanya ke kamar. Ishita bertanya apakah kita pergi ke mana pun, yang pakaian yang ini. 

Vandu mengatakan kita semua pergi untuk makan malam, BP Anda mendapat rendah, Anda mendapat sadar .... Raman mengambil Ishita ... .. Amma cemas berjalan. Vandu mengatakan saya akan menjelaskan Amma. Amma menangis dan bertanya Devi Maa apa yang akan terjadi Ishu, membuat halus nya, jiwa Shagun ini memasuki tubuh Ishita, ia telah memiliki Ishita. 

Vandu menenangkan dirinya. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Vandu mengatakan hanya bersantai, dan mendapatkan air. Dia mengatakan tidak ada hantu atau roh, shock hanya untuk Ishita, seperti Shagun melakukan bunuh diri Infront, dia akan baik-baik saja, tidak berpikir buruk. Amma mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Ishu. Vandu mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Episode dimulai dengan Vandu mengatakan Bala tentang Ishita minum dan berperilaku aneh. Dia mengatakan datang, kita akan melihatnya. Amma khawatir dan mengatakan Mrs. Bhalla bahwa sesuatu terjadi Ishita. Dia meminta dia untuk melihat tanda oleh Devi Maa, sesuatu yang buruk akan terjadi. 

Ibu Bhalla mengatakan diya mendapat tertiup angin melalui udara, kita akan menyala lagi. Amma mengatakan Ishita tidak sama, karena Shagun meninggal. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak mengatakan ini untuk Raman dan Ishita. Vandu meminta Bala untuk melihat Ishita, dia memang terlihat Ishu kami, melihat pakaian dan rambutnya. 

Dia mengatakan dia tampak seperti Shagun ... ada dia terlihat bagus, mari kita berbicara dengannya. Dia pergi ke Ishita dan dia berbicara kepadanya seperti Shagun. Dia melihat Vandu dan bertanya tentang Raman. Raman di kantor. Ibu Bhalla panggilan Raman dan bertanya tentang Ishita. Dia bilang dia tidak di klinik. 

Raman mengatakan dia lakukan untuk berbelanja Navratri. Bala panggilan Raman dan meminta dia untuk datang cepat, dia tidak bisa mengatakan padanya di telepon. Rama bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan hanya datang dan lihat di sini. Raman mengatakan Bala terdengar serius, aku akan pergi dan melihat.

Mihika dan Abhishek berdebat dengan seorang pria yang telah menabrak mobil mereka. Abhishek berbicara dalam nada lembut seperti Mihir menyarankan dia, dan Mihika tegur orang itu. Abhishek menceritakan tentang kesetaraan gender. Dia bilang dia menangani masalah dengan sikap dingin. Dia membawanya untuk memiliki icecream dan dia merasa dia aneh, dia mengundang saya dan pergi ke depan, saya juga akan pergi. Raman datang ke sana dan meminta yang keluarga di sini, dia disebut di sini. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 905
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 904