Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 901

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 901 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertanya Ishita tentang pergi ke Ashok. Dia bertindak seperti Shagun. Raman meminta dia untuk tanda tangan. Dia menandatangani dan memberikan dia. Dia akan terkejut dan memberitahu orang untuk mendapatkan bentuk lain. Dia bertanya Ishita dia baik-baik saja, melihat tanda-nya, melihat itu. 

Dia melihat tanda, dan mengatakan saya minta maaf, sebenarnya aku telah melihat Ashok, jadi mungkin aku teringat Shagun, saya akan memotong dan menandatangani lagi. Dia mengatakan dia mendapatkan bentuk lain. Dia meminta dia untuk melakukan tanda nya. Dia mengatakan ofcourse dan tanda-tanda. Raman melempar bentuk lama. 

Ashok mendapatkannya dan memeriksa tanda. Dia melihat tanda Shagun dan melihat Ishita. Dia mendapat tertegun dan berpikir bagaimana Ishita menandatangani persis seperti Shagun dan mengapa. Pria itu mengatakan kami mendapat tender, kami akan mengumumkan pemenang tender minggu depan, terima kasih untuk datang. 

Ishita mengatakan Raman datang, mereka akan pergi keluar untuk perjalanan panjang. Dia mendapat panggilan. Beberapa orang menyambut mereka. Raman bilang aku harus pergi kantor untuk pertemuan imp. Dia bertanya apa yang salah, Anda tidak punya waktu untuk saya, dan bergerak tangannya dengan jengkel. Dia melihat Ashok.

Raman melihat dia menatap Ashok. Dia pergi ke Ashok dan menyapa dia. Dia bertanya tentang bisnis. Dia bilang ayolah, aku tahu segalanya tentang Anda. Raman, Suraj dan Ashok mendapatkan terkejut melihat perilakunya. Raman mengatakan maaf, saya minta maaf dan membawanya. Ishita mengatakan bertemu dengan saya sekali dan berjalan dengan Raman. 

Ashok meminta Suraj adalah Ishita ini .... Ada sesuatu yang salah. Suraj mengatakan dia berperilaku seperti dia GF Anda, berhati-hatilah. Mihika dan Abhishek datang untuk makan malam di tempat Mihir ini. Mihir bilang aku merasa memasak mudah, tapi tidak ada, makanan mendapat dibakar. Mihika bilang aku akan memasak. 

Mihir mengatakan kita akan memesan makanan. Mihika pergi untuk membersihkan dapur., Mihir bertanya Abhishek apa yang akan dia miliki. Abhishek tertawa mendengar menu Mihir ini, dan meminta dia tentang dia dan Mihika. Mihir bilang aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa bagi Anda berdua, saya ingin melihat Anda berdua bahagia, dia melakukan begitu banyak bagi saya pada saat pernikahan saya dan Rinki ini. 

Abhishek meminta apakah Anda yakin. Mihir mengatakan ya. Bala meminta Vandu memakai sesuatu yang istimewa. Vandu bilang aku tidak mengerti, kau ingin aku berdandan untuk orang lain dan terlihat baik. Dia mengatakan Anda bersiap-siap untuk diri sendiri, Anda berpikir untuk saya, saya akan mengelola anak-anak, bersiap-siap cepat. 

Dia bilang aku tidak bisa percaya ini. Raman dan Ishita berada di jalan. Dia bertanya tentang kontrak, dia mengutip harga dengan baik, dia tidak akan suka jika Raman kehilangan ke Ashok. Raman meminta whats masalah nya, Ashok Khanna .... Dia bilang aku sedang katakan tentang Anda, saya hanya berbicara dengan Ashok, dia rekan bisnis. 

Dia bilang aku benci Ashok, apakah Anda lupa apa yang dia lakukan. Dia mengatakan Anda bereaksi berlebihan. Dia mengatakan Anda lebih lakukan. Dia berpendapat dan mengatakan dia akan pulang ke rumah sendiri, dan meminta dia untuk pergi untuk pertemuan. Dia meninggalkan di dalam mobil. Dia mengatakan idiot, dia tidak membawa saya untuk makan malam. Dia mengambil taksi dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 902
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 901