Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 900

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 900 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita ini "Shagun avatar" shock Raman ... Ibu Bhalla mengatakan saya akan memberikan alamat kantor Raman dan mengirimkan dia untuk mengumpulkan uang dari Raman. Mereka bertanya-tanya bagaimana Ishita membeli desainer saree, dia tidak seperti itu, saya tidak percaya ini, dia tidak bisa melakukan ini. Amma kata tapi Shagun bisa melakukan ini. 

Ibu Bhalla mengatakan Shagun ... .Bala pulang dan meminta Vandu ke Pesan di telepon. Dia duduk dengan Shravan. Vandu memeriksa pesan. Shravan daun. Vandu mengatakan bagaimana pria pesan ini saya seperti ini, menjijikkan, Anda lihat. Bala membaca pesan dan tertawa. Dia mengatakan mungkin orang ini adalah teman lama atau kekasih, Anda panas dalam waktu kuliah, dan masih Anda panas. 

Dia meminta dia untuk bertemu temannya. Dia bertanya apakah Anda gila, saya m menikah dan bahagia. Dia mengatakan ya, Anda tidak perlu takut, jika ia melewati batas, Anda menjelaskan kepadanya bahwa saya sedang menikah dengan Bala. Dia bertanya mengapa saya harus pergi untuk bertemu dengannya. 

Dia mengatakan seperti aku sedang mengobrol, saya merasa percaya diri dan berubah, hidup Anda membosankan, mencoba sesuatu yang baru. Dia meminta Anda berarti aku m beberapa orang asing. Dia bilang aku sedang mengatakan hanya bertemu, tidak lari bersamanya. Dia bilang aku merasa ini adalah bodoh. Dia menegaskan. Dia mengatakan baik-baik saja, hanya karena Anda katakan.

Raman menunggu pertemuan di hotel. Dia bilang dia sedang menunggu istrinya untuk mendapatkan tanda-tanda nya. Ashok dan Suraj datang ke sana. Suraj meminta Ashok tidak berdebat dengan Raman sini. Ashok menyapa Raman dan berjalan ke depan. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ishita memakai desainer saree, anting-anting dan tata rambut seperti Shagun. 

Ashok dan Raman melihat Shagun dalam dirinya, sebagai Shagun digunakan untuk memakai pakaian seperti itu. Mereka berdua mendapatkan terkejut melihat Ishita. Ishita berjalan melewati Raman dan pergi ke Ashok. Dia tersenyum dan menyapa Ashok. Dia meminta dia untuk tidak menatap seperti ini, apa yang akan dikatakan orang, Anda terkejut benar, saya terkesan Anda banyak. 

Raman bertanya apa yang dia lakukan, dia baik-baik saja. Dia meminta Raman untuk tidak cemburu. Dia membawanya untuk pertemuan. Ashok dan Suraj tertegun. Ashok meminta Suraj untuk melihat, Ishita bersikap seperti Shagun dan telah dikenakan pakaian yang sama. Suraj mengatakan meninggalkannya, datang untuk pertemuan. 

Mereka menghadiri pertemuan. Raman melihat Shagun, dan bahkan Ashok clueless. Ashok mengambil jamur untuk makan dan tiba-tiba ia memegang tangannya. Dia akan dekat dengan dia dan berhenti padanya. Dia meminta whats salah dengan Anda Ashok, Anda alergi dengan jamur, kau lupa? Dia akan terkejut dan menatapnya. Raman terlalu mendapat terkejut dan berkata-kata. 

Ishita mengambil garpu dari tangan Ashok dan menyimpannya. Dia bertanya apa yang ia melihat seperti ini, apakah dia merasa dia khawatir baginya, ia keliru. Dia mengatakan sebenarnya aku tidak khawatir untuk hidup Anda, karena Anda masih perlu untuk mendapatkan lebih banyak hukuman. Dia menggoda dengan dia dan tersenyum. Dia kembali ke Raman. Raman menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 901
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 900