Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1015

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1015 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman berbicara tentang Sarika. Dia mengatakan akan ada beberapa alasan, mengapa Sarika akan melakukan hal ini dengan keluarganya. Dia mengatakan apa pun, dia bisa memberitahu Romi minimal. Dia pergi. Semua orang menghitung mundur dan menghibur untuk tahun baru. Semua orang menari dan memeluk. Raman membawa Romi dan Rohit. Ishita tersenyum melihat Raman, yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ .. pagi, Mr Bhalla adalah di taman. Dia berbicara kepada temannya dan meminta dia untuk datang untuk menemuinya, siapa pun akan menunjukkan rumahnya jika nama dia dia. 

Appa datang dan bertanya apa yang Anda lakukan. Mr Bhalla mengatakan saya diberi Mr. tag Tampan dan Adi telah menempatkan pic saya di FB, Aku m mendapatkan begitu banyak permintaan teman, semua orang memuji saya. Appa mengatakan Anda melewatkan jalan pagi Anda. Mr. Bhalla mengatakan teman kuliah lama saya Shilpa berbicara saya melihat pic saya. Appa mengatakan itu sebabnya Anda lupa berjalan, saya akan menjaga rahasia Anda. 

Mereka tertawa. Appa bilang aku harus mendapatkan pesta. Mr. Bhalla mengatakan yakin, dan ingat waktu lamanya. Ishita tersenyum melihat Raman tidur. Dia menyebutnya saat damai. Dia mendengar Rohit menangis banyak dan keluar. Neelu kata Rohit bangun di pagi dan menangis. Ishita mengelola Rohit dan mengirimkan Neelu untuk mendapatkan makanan. Dia ingat kata-kata Sarika ini. Dia pergi ke Raman dan bercerita tentang alasan Sarika ini. 

Dia bilang aku benar-benar ingin tahu dari Sarika, saya akan merasa ketidakadilan atau kebenaran besar tersembunyi dari kami. Raman mengatakan baik-baik saja, kami akan bertemu, tapi jangan bilang siapa-siapa di rumah. Dia mengucapkan terima kasih. Suraj berbicara dengan pengacara dan meminta dia untuk menyelamatkan Ashok, Ashok tidak harus mendapatkan pembunuhan disalahkan. Pengacara mengatakan semua bukti terhadap Ashok. Suraj meminta dia untuk meninggalkan. Pengacara mengatakan baik-baik saja, pengacara lain akan mengatakan hal yang sama dan daun. Suraj kata Ashok mendapat hancur mendapatkan setelah Raman.

Raman meminta Ishita untuk bergegas. Sarika datang dan menangis. Dia bilang aku merasa Ishita tidak akan datang pernah. Ishita bilang aku tidak datang untuk meminta kesejahteraan Anda, saya tidak memiliki simpati dengan Anda, Anda mencoba untuk membunuh keluarga saya. Sarika bertanya mengapa kau datang. Ishita mengatakan untuk mengetahui alasan, aku ingin jawaban saya, mengapa Anda mencoba untuk membunuh Raman dan keluarga saya, menceritakan alasannya. 

Jika saya berada di tempat Anda, saya akan bertanya tentang anak-anak saya, kamu tidak memikirkan Rohit, Anda tidak bertanya tentang Rohit, apa jenis ibu yang Anda, katakan padaku. Sarika bilang aku tidak m ibu Rohit. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Sarika kata Romi dan saya tidak tua Rohit. Ishita meminta dia untuk tidak berbohong. Sarika mengatakan tidak bohong, yang benar, saya kehilangan anak saya ketika Romi menipu saya, dia meninggalkan aku sendiri, ibu saya meninggal, saya kesepian dan stres, saya tahu bagaimana saya harus menanggung semua itu, keguguran saya terjadi di masalah tersebut .

Ishita meminta yang anaknya adalah Rohit. Raman meminta Ishita untuk datang. Ishita mengatakan menunggu. Sarika kata kerabat saya menjadi musuh saya tahu saya m hamil, aku merasa Abhishek adalah setelah saya juga, jadi saya bersembunyi, maka saya datang untuk mengetahui Romi tidak bisa menjadi ayah lagi, saya pikir untuk mendapatkan cintanya kembali, aku berbohong padanya bahwa Rohit Romi dan anak saya, saya mengadopsi Rohit dari panti asuhan, maka Anda semua menerima saya, masa depan saya mendapat aman.

Ishita mengatakan Anda punya segalanya, apa yang salah terjadi kemudian. Sarika kata Ashok harus tahu kebenaran ini. Raman mengingatkan Ashok mencoba untuk mengadopsi Rohit. Sarika kata Ashok memeras saya dan saya takut bahwa saya akan merasa kesepian lagi, jadi aku tak berdaya untuk membantu dia, Ashok dibingkai Mihika dalam kasus pembunuhan Rinki ini. Ishita tegur Sarika. Sarika bilang aku takut. Raman meminta Ishita untuk datang dan daun. Sarika bilang aku percaya Anda Bhabhi dan mengatakan segalanya, sekarang membantu saya. Ishita menyebutnya seorang ibu yang buruk. 

Sarika mengatakan menghukum saya, tapi membebaskan saya dari sini. Ishita bilang aku ingin menampar Anda, tapi aku akan meninggalkan Anda dalam rasa bersalah, hati seorang ibu tidak suka ini, yang dianggapnya baik untuk semua orang, Rohit tidak layak ini, berada jauh dari dia. Dia pergi. Sarika menangis. Abhishek meminta maaf kepada Ishita dan Raman. Raman meminta dia untuk melupakannya. Raman meminta Ishita tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun. Dia bilang aku m khawatir tentang Rohit. Dia meminta dia untuk tidak khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1016
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1015