Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1014

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1014 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan padanya. Dia melihat Raman dan tersenyum. Dia pergi ke Raman dan meminta dia untuk datang untuk berdansa. Raman mengatakan tidak suasana hati saya untuk menari. Dia tertawa. Dia bercanda pada dirinya dan mengatakan dia akan baik-baik saja. Dia bertanya apakah sakit banyak. Dia mengatakan banyak ... Dolly datang dan mengambil Raman menari dengan dia. 

Dia mengatakan tentang puasanya, dia tidak menyentuh orang asing wanita. Ishita bilang aku membuatnya cepat, dan panggilan Dolly seorang wanita panas. Daler meminta Dolly berdansa dengannya. Dolly mengatakan maaf Raman, yang nasib buruk Anda. Ishita mengatakan Aku serius, Anda tidak bisa menari dengan siapa pun kecuali aku. 

Dia bilang aku m siap untuk menari di atas jari-jari Anda. Dia pergi untuk mendapatkan obat penghilang rasa sakit. Adi meminta Romi menari. Romi mengatakan aku tidak bisa, aku harus Rohit. Mihika mengambil Rohit, dan meminta Romi untuk pergi. Raman bilang aku akan mengambil obat, saya tidak percaya pengetahuan medis Anda. 

Dia membuat dia mengambil obat-obatan. Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada saya, dan lelucon pada dirinya. Tapi serius, sampai Anda dengan saya, tidak akan terjadi. Dia bertanya apa yang akan dia miliki, dia akan mendapatkan makanan. Dia bilang aku m lapar, dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang sakit punggung nya. 

Candanya pada ketinggian singkat, dan ia ejekan dari berat badannya. Mereka tertawa. Mihir datang dan ingin Daler dan Dolly. Mihika meminta Raman dan Ishita untuk datang dan menari. Mereka menolak dan mengatakan mereka sedang menunggu untuk sebuah lagu khusus. Mihir meminta Raman dia harus kembali sakit ... Ishita mengatakan Raman masih muda dan kuat. 

Daler mengatakan semua orang telah menempatkan chits, kita akan melihat siapa yang Ibu Indah. Ishita mengambil Raman ada. Daler mengumumkan Ishita adalah Ms Indah. Raman bilang aku akan Mr. Tampan. Mihika mengumumkan Mr. Tampan adalah Mr Bhalla. Raman bangun. Mihika mengatakan menunggu Raman, paman Bhalla nya. 

Raman bilang aku yakin orang membeli penghargaan. Mr. Bhalla mengatakan bagaimana ini terjadi, terima kasih semua orang. Daler mengatakan 10mins untuk tahun baru, dan sekarang akan ada tarian pasangan. Raman pergi ke loo. Mihir memberikan mawar kuning untuk Mihika, dan mengatakan untuk persahabatan, saya pikir untuk memberikan ke teman imp saya, karena kami berteman seumur hidup. dia bilang ya. 

Dia bilang aku m penari buruk, tapi aku ingin menari hari ini. Romi duduk sedih. Ishita menatapnya. Dia bertanya Romi yang dia merasa kesepian. Dia mengatakan saya merasa patah, Sarika melakukan ini dengan saya, dia mencoba untuk membunuh keluarga saya, saya merasa dia mencintai saya banyak, melihat apa yang dia lakukan dengan Raman. Dia mengatakan Sarika akan memiliki beberapa alasan, aku benar-benar ingin tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1015
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1014