Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1011

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1011 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Shagun dan Prateek tentang air tanker memiliki racun. Mulutnya berdarah. Shagun memegang sambil pingsan. Prateek panggilan dokter. Kemudian, Ishita bangun dan mengatakan mumi ji, Papa ji dan Raman berada di penjara, biarkan aku pergi. Shagun dan Prateek menghentikannya. 

Raman terlihat pada. Ishita mengatakan mereka berada di penjara. Aku harus bertemu dengan mereka. Dia melihat Raman ada. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia mengatakan Anda ... Dia mengatakan kami semua pulang, semua orang baik-baik saja, Anda beristirahat. Dia bilang aku harus melihat mereka dan berjalan di lantai bawah. 

Dia meminta maaf kepada mereka. Ibu dan Bapak Bhalla mengatakan kami baik-baik saja, kita harus tahu segala sesuatu, lihat kami baik-baik saja karena Anda, apa yang dokter katakan. Prateek kata dokter memerah keluar semua racun, dia baik-baik saja. Ibu Bhalla memberkati dan meminta maaf.

Dia mengatakan anak Raman dan Ishita ini akan datang, kita disalahpahami Shagun, kami ingin mengucapkan terima kasih Shagun dan memberkati dia. Shagun bilang aku akan pergi, aku harus bertemu Manoj. Prateek mengatakan datang, saya akan menjatuhkan Anda. Dia meminta Ishita untuk beristirahat dan mereka meninggalkan. 

Ishita meminta maaf kepada Amma untuk mengecewakan dia. Amma mengatakan tidak, saya minta maaf, saya melakukan kesalahan meragukan pada Anda. Dia memeluk Ishita dan teriakan. Raman mengatakan satu karya tidak lengkap, datang Ishita. Ibu Bhalla bertanya di mana ia mengambil Ishita. Dia meminta mereka semua untuk ikut dengannya. 

Mereka semua pergi di wilayah senyawa. Raman mengatakan Anda melakukan ini untuk menangkap informan itu, dan menunjukkan Sarika nya. Romi mengurus Rohit. Sarika datang menangis. Ibu Bhalla mengambil Rohit dengan cinta. Sarika berhenti Romi dan ia mendorong tangannya. Raman mengatakan Aku tidak percaya Sarika melakukan ini, Ashok juga ditangkap. 

Abhishek merasa malu dan mengatakan yang semua karena Ishita bahwa kita bisa menangkap Ashok dan Sarika. Ishita berhenti mereka dan mengatakan Sarika, saya ingin tahu mengapa Anda membantu Ashok dan mencoba untuk membunuh semua orang, katakan padaku. Raman mengatakan dia tidak akan mengatakan dan mereka semua meminta Abhishek untuk mengambil Sarika. 

Romi mengatakan Anda melakukan ini untuk uang, Anda mencoba untuk membunuh keluarga saya, tidak menunjukkan wajah Anda. asap Romi. Bala meminta Romi mengendalikan diri. Abhishek bilang aku tidak berpikir aku harus menangkap adik saya, dia menghina saya, saya m malu. Dia meminta maaf ke Bhallas. Raman meminta maaf kepada Abhishek untuk memarahi dia. Ibu dan Bapak Bhalla mengatakan tidak kesalahan Abhishek ini. Sarika menangis dan diambil.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1012
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1011