Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1009

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1009 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala menginformasikan Mihir untuk datang di kantor polisi. Dia mengatakan Ishita telah mendapat keluarga ditangkap, Abhishek membawa mereka, datang ke sana. Ishita meminta maaf kepada Appa dan mengatakan segala sesuatu tentang mengapa dia mengirim mereka jauh dari rumah untuk menyelamatkan mereka. 

Dia bertanya mengapa kau tidak memberitahu mereka kebenaran. Ishita mengatakan mereka tidak akan mendengarkan saya, saya berteriak mengatakan Sarika adalah informan, dan mereka tidak mendengarkan, langkah ini diperlukan, saya tidak tahu bagaimana untuk memberitahu mereka, saya mengikuti Sarika, dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah mengirimkan Romi dan Rohit untuk menyelamatkan mereka, 

Sarika pergi menemui Ashok saya menangkap dia basah. Appa terkejut. Ishita bilang aku harus mengetahui bahwa hal di rumah sehingga keluarga yang aman, namun Adi akan pulang dari kelas karate, jangan biarkan dia datang ke sana, membawanya ke sini. Dia mengatakan baik-baik saja, tidak akan terjadi kepada siapa pun, saya akan membawa Adi sini. 

Dia bilang aku akan menjadi saksi dan memberitahu semua orang, datang. Dia mengatakan tidak, saya harus mencari segera, tidak ada FIR. Prateek meminta Ishita datang cepat, mereka harus memeriksa rumah. Dia pergi. Appa mengatakan Ishita menjadi infornt buruk dari keluarga, saya akan memberitahu semua orang kebenaran. 

Ishita mengatakan Prateek dan Shagun bahwa mereka harus segera tahu whats tersembunyi di sini, itu bisa apa saja, saya mendengar Sarika mengatakan cd125, dia sedang berbicara dengan Ashok, kita harus membuktikan diri benar dan menunjukkan bahaya ini untuk keluarga. Prateek bertanya bagaimana kita bisa tahu itu. 

Ishita menebak. Mereka mencoba untuk mencari tahu. Mereka tidak mendapatkan petunjuk atau hal. Seseorang membunyikan bel. penjaga datang dan meminta Ishita untuk mendapatkan air, kapal tanker telah datang. Dia mengirimkan dia. Dia menangis dan mengatakan whats bahwa, kita harus mencari tahu, kita tidak bisa menjaga mereka di penjara selama banyak waktu. 

Prateek meminta dia untuk tidak panik. Ashok akan diberitahu dan mengatakan apa, mereka tidak bisa pergi ke luar rumah, lakukan sesuai rencana saya. Dia mengatakan tidak, rencana saya akan gagal, ini bisa tidak terjadi, Sarika tidak bisa melakukan apa-apa baik-baik saja, saya harus mendapatkan mereka kembali ke rumah, Ishita tidak bisa menang.

Mihir meminta pengacara untuk mendapatkan uang jaminan. Pengacara mengatakan pelanggaran ini adalah non bailable. Mihir mengatakan Anda tahu mereka tidak bersalah. Pengacara mengatakan ya, tapi pengadilan tidak tahu. Bala mengatakan malu besar untuk mereka. Pengacara mengatakan Ishita harus datang dan membawa kasus kembali, mengapa dia melakukan hal ini, apa yang bisa menjadi alasan. Appa datang dan mengatakan Ishita memiliki alasan besar di balik ini. Dia mengatakan Abhishek bahwa ia ingin bertemu Raman dan Mr. Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1010
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1009