Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1008

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1008 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan tidak, aku sedang tidur di sini. Bala mengatakan tutup mulut, Mrs. Bhalla telah ditendang keluar kemarin malam, aku tahu dia berbohong dan melakukan drama tetapi untuk menyelamatkan cinta Anda, Anda marah dan mencoba untuk bunuh diri. Raman mengatakan apa, apakah Anda pikir saya bisa melakukan bunuh diri. Dia pergi untuk meminta Mrs. Bhalla tentang Ishita. 

Dia bertanya bagaimana dia menendang keluar istrinya. Ibu Bhalla mengatakan ya, Ishita berjalan pada langkah Shagun ini, jadi saya membuat cuti, aku tidak bisa melihat anak saya seperti ini. Raman mengingatkan Ishita adalah istrinya, dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan rumah ini. Ishita datang kepada mereka. 

Raman meminta kau baik-baik saja. Polisi datang. Raman bertanya apa yang terjadi inspektur. Dia meminta inspektur untuk menangkap mereka semua. Raman meminta whats salah dengan Anda. Ishita mengatakan mereka menunjukkan simpati palsu untuk menyelamatkan diri, mereka menyiksa saya, mereka telah mengalahkan saya dan menendang saya keluar, Raman, 

Mrs dan Mr Bhalla yang terlibat. Mereka mendapatkan terkejut. Raman mengatakan Ishita .... Mr. Bhalla bertanya apa omong kosong ... Abhishek datang dan mengatakan menangkap mereka. Appa meminta Amma tidak perlu khawatir tentang Ishita. Amma mengatakan Ishita sudah matang, bagaimana ia bergabung tangan dengan Shagun. 

Ibu Bhalla meminta Raman untuk melihat Ishita. Abhishek meminta Raman berpikir apa-apa, tetapi mereka ditangkap. Raman tegur Ishita. Amma dan Appa datang ke sana dan mendapatkan Bhallas melihat terkejut ditangkap. Ibu Bhalla marah dan daun. Amma meminta Ishita mengatakan whats terjadi, apa yang ajaib tidak Shagun lakukan pada dirinya. Ishita menangis. Yeh hai Mohabbatein .plays ............ ............

Orang-orang berbicara tentang Ishita mengirimkan inlaws ke penjara. Mereka menyebut Ishita sebuah bahu buruk. Bala mengatakan Abhishek bahwa Anda tahu segalanya, mengapa Anda melakukan hal ini. Abhishek bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya. Amma meminta Ishita untuk menghentikan mereka, mengapa dia melakukan hal ini. 

Dia menangis. Ishita tampak sebagai keluarga pergi dalam van polisi. Bala meminta Appa tidak perlu khawatir, ia akan pergi bersama mereka. Dia menyebut Mihir dan memberitahu dia. Amma menampar Ishita dan tegur dia. Appa meminta Ishita whats alasan untuk melakukan hal ini. Appa meminta Amma untuk mendengarkan Ishita sekali. Amma mengatakan Mihika dan Vandu tidak melakukan sesuatu yang salah, saya merasa Ishita adalah pemahaman dan matang. 

Dia menceritakan bagaimana adik orang itu meminta Mihika untuk memberikan tes, ada orang-orang seperti itu di dunia, dan di sisi lain, ada Bhallas, yang memperlakukan Ishita sebagai putri mereka, Raman mencintai Ishu begitu banyak, dan Ishu telah mengirim mereka ke penjara oleh kasus palsu, dia merusak rasa hormat mereka. Dia pergi. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1009
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1008