Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1006

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1006 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla memarahi Shagun. Dia mengatakan Raman bunuh diri, dia tak kenal takut dan kuat, dia ini karena Ishita menipunya, semua karena kamu, aku tak tahan Anda, tersesat. Ishita pergi ke Sarika dan meminta dia mengapa wajahnya berubah pucat, aku punya keraguan pada Anda, jadi saya dialihkan panggilan ponsel Anda di ponsel saya. FB menunjukkan Ishita memeriksa telepon Sarika ini dia mendapat nomor Ashok disimpan sebagai Asha di teleponnya. Dia mengatakan itu berarti Sarika adalah informan Ashok. Dia berpikir untuk memiliki beberapa bukti. FB berakhir. Ishita meminta dia bagaimana dia melakukan ini, bagaimana dia bisa mencoba untuk membunuh Raman.

Shagun mengatakan kami melakukan ini untuk Raman. Ibu Bhalla memanggil Ishita. Romi bertanya mengapa kau berteriak. Ishita datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Raman baik-baik saja sekarang. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidak baik-baik saja, ia tidak pernah lemah, aku m ibunya, ia telah rusak sekarang, mengapa Anda melakukan ini, Anda pecah kepercayaan kita juga, terlihat di mata saya, Anda akan melihat kasih ibu untuk Anda di mata saya, Anda membuat olok cintaku, 

Anda hancur kepercayaan saya dan semuanya, Anda bisa memiliki minimal mengatakan kepada saya, mengapa Anda melakukan ini, Anda telah menyakiti Raman paling, ia memberikan hidupnya hari ini, saya tidak bisa menanggung ini sekarang, yang tentang kehidupan Raman, aku akan menjadi batu dan meminta Anda untuk meninggalkan rumah ini. Dia meminta dia untuk meninggalkan mereka semua. Ishita mengatakan Anda salah, Raman tidak bunuh diri, ia diberi racun oleh informan Ashok, yang mencoba untuk membunuh Raman. 

Ibu Bhalla mengatakan hentikan omong kosong ini. Sarika terlihat pada. Ibu Bhalla mengatakan saya hanya tahu Anda ditipu kita semua, pergi dan tinggal dengan Shagun, tersesat. Dia tegur Ishita dan Shagun, dan tendangan mereka keluar dari rumah. Ishita mengatakan Sarika bahwa saya tidak akan meninggalkan Anda. Sarika menutup pintu di wajahnya. Sarika pelukan Mrs. Bhalla dan tersenyum.
Ishita mengatakan kehidupan Raman adalah dalam bahaya, dan meminta Mrs. Bhalla untuk memahami. 

Amma terlihat dan tegur Ishita dan Shagun. Prateek terlihat pada. Amma mendapat kemarahannya keluar. Ishita mengatakan yang penting bagi saya untuk tinggal bersama mereka, Amma mengatakan mungkin ini juga sebuah drama, kami dipercaya, aku m Amma, Anda tidak percaya padaku pernah, mengapa saya harus percaya Anda kemudian. Ishita bilang Anda tidak bisa mengerti, Shagun membantu saya, hidup Raman adalah dalam bahaya. Amma mengatakan sekarang Shagun adalah teman terbaik Anda, Ishu pintu rumah kami tutup untuk Anda.

Romi meminta Mrs. Bhalla untuk berpikir, bagaimana dia bisa melakukan ini dengan Ishita. Ibu Bhalla mengatakan Raman mencoba bunuh diri. Romi membela Ishita. Sarika mengingatkan Romi apa semua Ishita lakukan, dan Raman mencoba untuk mengakhiri hidup muak kebohongan Ishita ini. Dia mengisi telinga Mrs. Bhalla, dan bertindak tidak bersalah. Dia mengatakan Shagun adalah dengan Ishita, dan Ishita berubah sekarang. Romi meminta dia untuk memahami. Ibu Bhalla mengatakan cukup Romi dan berhenti dia dari membuka pintu. 

Dia mengatakan jika ada yang memungkinkan dia datang di dalam rumah, mereka akan melihat wajah saya mati, tidak menceritakan hal itu kepada Raman, ia butuh istirahat, kita akan melihat ketika dia bangun. Ishita menangis dan mengatakan mereka tidak peduli tentang kehidupan Raman dalam bahaya, mereka hanya peduli bahwa aku berbohong, bagaimana aku akan menyelamatkan Raman. Shagun kata tenang, kita akan menemukan beberapa solusi. 

Prateek menghiburnya. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk membuka pintu. Prateek mengatakan tidak ada gunanya, datang Ishita. Shagun membawanya. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ......... Sarika mengatakan terima kasih Tuhan saya tidak tertangkap hari ini, saya harus latihan rencana saya hari ini, saya akan tidak melakukan ini jika saya tidak punya rahasia untuk menyembunyikan, aku m tak berdaya. Dia menangis dan memanggil ...

Mihika berpendapat dengan Amma dan meminta Appa untuk datang bersama untuk membawa Ishita rumah. Amma berhenti dan menangis. Dia mengatakan Ishita merusak segalanya sendiri. Bala datang dan meminta mereka apa yang terjadi, adalah segalanya baik-baik saja. Seorang pria datang dan meminta Bala apa kan mengajari putranya, ia mencoba bunuh diri karena Anda, saya mendengar Anda guru yang baik dan dia akan mendapatkan nilai bagus, 

tetapi Anda tidak menjaga kepercayaan nya, terima Tuhan dia diselamatkan, tetapi Anda patah kepercayaannya untuk keserakahan Anda. Bala bertanya siapa anak Anda, saya akan menjelaskan kepadanya. Pria itu bilang aku tidak akan pernah memaafkan Anda dan pergi. Bala khawatir. Sarika meminta Neelu memberi teh jahe untuk Mrs. Bhalla, yang dia membuat. Sarika bertindak menjadi bahu yang baik. 

Sarika meminta Mrs. Bhalla untuk mengambil obat-obatan. Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla untuk melihat bagaimana Sarika yang mengurus semua orang tanpa mengatakan. Dia mengatakan yang baik, Sarika akan mengurus Anda. Dia bilang aku ingin anak-anak saya menjadi aman dan bahagia. Sarika mendapat pesan dari Ashok oleh nomor lain. Dia menyebut kembali dan tidak terhubung. Dia trima mungkin ada perubahan rencana, dia harus melakukan pekerjaan ini bersama dengan Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1007
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1006