Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1002

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1002 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memarahi Ishita. Dia mengatakan tidak berbohong lagi, satu kebohongan lagi yang bisa mematahkan hubungan kita, aku mencintaimu dan aku m malu, di mana Anda geng, jika kelompok bodoh orang maka disebut geng. Abhishek datang dan Raman tegur dia. Dia meminta Ishita dan Abhishek untuk melihat semua orang. 

Dia mengatakan Ishita mengatakan Adi bahwa ibunya sudah meninggal, apa yang dia dapatkan. Dia mengatakan kita akan pergi ke kamar dan berbicara. Raman mengatakan mengapa, Anda punya semangat Shagun di Anda Infront semua orang, Anda berbohong dan membuat semua orang menderita, katakan padaku apa yang ingin Anda katakan, semua orang akan memutuskan. 

Mereka semua menangis. Ishita menangis dan mengatakan kepada mereka bahwa dia melakukan semua ini untuk menyelamatkan hidup Raman dari Ashok, Ashok telah mengancam Shagun, ia ingin Shagun membunuh Raman, Shagun tidak bisa melakukan ini, Ashok mengancam akan membunuh anak-anak kita Raman, jika saya tidak melakukan akting ini, kita akan tidak diketahui informan itu, kami melakukan akting ini untuk menghemat. 

Raman meminta Romi bertepuk tangan, ini adalah kinerja memenangkan Oscar. Dia memberinya bunga mengeluarkannya dari Shagun ini pic. Dia mengatakan Amma melahirkan Devi, Ishita suka untuk menjadi besar, Anda melakukan ini untuk saya, saya tidak bisa melihat ada yang terluka karena Aku, mereka adalah keluarga saya, anak-anak saya takut Anda, 

kita tidak bisa bertemu orang yang mata masyarakat, apakah Anda memikirkan Amma, Anda telah menyakitinya, Anda tidak bisa menyakiti 100 orang untuk menyelamatkan satu, dan Anda ACP, Anda adalah seorang perwira polisi, sekarang aku mengerti mengapa publik takut polisi, polisi tidak penipuan seperti yang ia lakukan.

Abhishek kata Raman mendengarkan, kami tidak punya bukti terhadap Ashok, kami berusaha untuk melindungi Anda. Raman bertanya apa Ashok lakukan untuk menyakiti saya, Ashok tidak bisa melakukan apa-apa. Ishita mengatakan kita takut informan Ashok, Anda diserang dan kita menabung Anda, kami melakukan ini untuk Anda dan Anda mengatakan ini. 

Raman mengatakan Shagun, Abhishek dan Prateek lebih imp untuk Anda, tutup mulut. Anda akan mengatakan kepada saya jika Anda melakukan ini untuk saya, kami berjanji bahwa kami akan berbagi hal-hal, Ashok adalah musuh dan dia akan membunuhku, mengapa Anda melakukan ini, whats masalah yang kita tidak bisa memecahkan, 

perilaku Anda dalam 3 bulan telah menyakiti saya, tidak menunjuk kepada keluarga saya, saya akan menyentuh kaki Anda, keluarga saya adalah orang yang saya cintai, dan saya kehilangan beberapa orang yang dicintai, Ashok telah menyambar istri saya lagi, yang nasib buruk saya, kesimpulan .. Anda tinggal di sini sebagai bahu dan Maa anak-anak saya ', baik Anda tidak memakai mangalsutra nya, tidak memakainya, hubungan saya berakhir. Semua orang mendapatkan terkejut. Dia pergi. Ishita mengatakan Raman ... .. dan menangis ... .. Sarika tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1003
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1002