Sinopsis Lonceng Cinta Episode 793

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 793 - Episode dimulai dengan Abhi meminta Aaliya jika gadis ini adalah teman dan juga mengingatkan namanya Tanu. Aaliya mengatakan memori Anda tajam. Aaliya mengatakan dia sekarang model super besar (kebohongan besar). Abhi mengatakan dia lucu. Aaliya tersenyum. Tanu bertindak untuk berpose untuk pemotretan. Aaliya berbicara dengan Mr. Gulati. Dia pikir Abhi semakin tertarik untuk Tanu, dan berpikir apa adegan. Dia pikir itu akan menyenangkan bila pragya melihat Abhi dan Tanu bersama-sama. 

Pragya datang ke kantor, dan mengatakan selamat pagi untuk Abhi ini dinding pic. Dia menetapkan bunga di vas. Abhi datang di sana. Sanam Re Sanam Re memainkan .................. Abhi menatapnya dan tersenyum. Dia mengambil bunga dan memberikan ke pragya. Pragya membawanya malu-malu. Abhi pergi. Itu imajinasinya. Dia menunggu Abhi dan berpikir mengapa dia tidak datang hari ini. Dia bertanya Saira tentang Abhi. Saira mengatakan bahkan saya menunggu dia, tim musik siap. Dia mendapat panggilan Aaliya ini. 

Aaliya meminta dia untuk mengirim seseorang ke gedung terdekat dengan CD. Saira bilang aku akan membawanya. Aaliya meminta dia untuk mengirim pragya ada. Dia berpikir pragya akan mendapatkan terkejut melihat Abhi dan Tanu bersama-sama seperti aku terkejut melihat mereka. Saira meminta pragya untuk pergi dan memberikan CD untuk Abhi. Pragya mendapat senang. Abhi menatap Tanu. Aaliya meminta dia mana dia hilang? 

Abhi mengatakan apa-apa. Aaliya mengatakan bahwa temannya adalah model super besar dan mungkin dia tidak akan berbicara dengan saya. Abhi mengatakan saya rockstar dan semua gadis gila tentang saya. taruhan Abhi dengan dia. Aaliya mengatakan dia bukan tipe gadis, dia tidak suka publisitas, perhatian dll Abhi mengatakan jika saya gagal maka Anda akan mendapatkan perjalanan ke Australia. Aaliya mengatakan baik-baik saja. Pragya datang di sana. Seseorang memuji Tanu pada pemotretan nya. 

Pragya melihat Abhi melihat Tanu. Aaliya mengatakan Anda telah gagal dan mengatakan saya akan membantu Anda. Dia menyebut Tanu, dan bertindak sebagai pertemuan setelah waktu yang lama. Tanu kata dia hi, dan bertanya bagaimana kau di sini? Aaliya mengatakan dia datang untuk pertemuan. Dia memperkenalkan Abhi padanya. Tanu mengatakan dia mendengarkan lagu-lagunya dan bertanya tentang kecelakaan itu. Abhi mengatakan kecelakaan adalah bagian dari kehidupan. Tanu mengatakan selamat tinggal kepada Aaliya. Aaliya pergi.

Pragya datang ke Abhi dan memberinya lirik. Abhi mengabaikan dan terus melihat Tanu. Pragya terkejut. Aaliya datang ke pragya dan mengatakan ini terjadi ketika Anda jenis gadis melihat impian besar. Dia mengingatkan kata-kata dan mengatakan Abhi teringat cinta pertamanya dan pertemuan pertamanya. Dia mengatakan Anda akan datang lebih dekat kepadanya ketika dia ingat, tapi sekarang dia hanya dekat dengan Tanu. Dia meminta dia untuk bergerak dan jumlah reverse nomor, karena dia telah memenangkan. 

Dia mengatakan Anda akan hancur sebagai Abhi akan tinggal dengan Tanu dan akan menikmati dengan dia. Dia akan pergi pada liburan dengan dia, dan akan melakukan segala sesuatu yang ingin Anda lakukan. Dia mengatakan Abhi sedang melihat Tanu terus ketika Anda sedang berdiri dengan dia. Dia mengatakan nama Tanu ditulis pada hatinya, dan mengatakan ia tidak akan ingat pragya atau Nikita. Dia bilang aku akan memastikan bahwa mereka tetap bersama-sama dan pergi berlibur. Mereka akan menikmati dan meminta dia untuk melanjutkan pekerjaan resepsionis, dan mengatakan saya tidak memiliki bahaya sekarang, tetapi Anda harus dengan Tanu. Pragya terlihat pada hancur.

Pragya berpikir Abhi semakin terperangkap oleh Tanu lagi dan berpikir dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia berpikir bagaimana membuat dia mengingat perkawinan dan cinta kita. Abhi berpikir Tanu menunjukkan sikap kepadanya. Aaliya datang kepadanya dan meminta apakah Anda menyukainya. Abhi mengatakan tidak. Aaliya tegas mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengatur tanggal kopi dengan Tanu dan memuji kualitas nya. 

Abhi setuju dan meminta dia untuk tidak menunjukkan ego. Abhi meninggalkan dan melihat pragya duduk sedih. Dia bertanya mengapa Anda sedih? Pragya marah padanya dan mengatakan mengapa ia peduli tentang dia. Abhi berpikir dia mengambil kemarahan pada saya. Dia mengatakan itu baik bahwa Anda bertemu saya. Abhi mengatakan Anda sedih sebagai bos Anda dipecat Anda. Pragya mengatakan mengapa bos akan memecat saya. 

Dia berkata bahwa saya duduk di sini untuk mendapatkan kertas kembali. Abhi mengatakan lirik dan mengembalikan kertas. Pragya mengucapkan terima kasih dan mengatakan selamat tinggal. Dia adalah tentang untuk bangun. Abhi meminta kau datang ke sini untuk memberikan kertas. Pragya bilang ya, dan mengatakan dia tidak tahu siapa pun. Dia mengatakan Anda tidak melihat saya dan sibuk dengan model tersebut. Saya duduk di sini karena saya tidak punya pilihan. Abhi meminta dia untuk mendekat dan mengatakan saya Maaf. Pragya terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 794
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 793