Sinopsis Lonceng Cinta Episode 790

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 790 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan pragya yang telah dilampirkan string seperti seorang ahli, dan meminta yang mengajar Anda. Pragya mengatakan Anda, dan mengatakan bahwa temannya. Aaliya mengatakan sejak kapan dia bertemu Abhi, dan berpikir dia tidak bisa melakukan apa pun untuk pragya sekarang infront orang. 

Abhi mengatakan ini adalah kedua kalinya, Anda telah membuat saya terkesan, terlebih dahulu Anda membuat kopi favorit saya, dan kedua gitar ini. Pragya hendak pergi. Abhi menyebut Nikita nya, dan kemudian Chasmish. Dia menatap dia adorably ... .Allah Wariyan memainkan ............ ..Pragya mengatakan apa. terima kasih Abhi nya. 

Aaliya menggerutu dan pergi. Saira mencoba untuk berbicara, dan melihat dirinya pergi. Aaliya berpikir pragya dan Sarla bermain game dengan dia, dan berpikir dia akan menyeret pragya rumah untuk Sarla. Dia kemudian berpikir dia harus memikirkan sebuah ide untuk menyingkirkan pragya dan duduk di dalam mobil dan pergi. 

Pragya berpikir dia merasa lapar hari ini, tapi belum membawa tiffin hari ini. Saira membawa pizza dan meminta dia untuk memakannya, mengatakan aku tahu kau lapar. Pragya terima kasih. Saira mengatakan saya berangkat sekarang dan meminta dia untuk pergi setelah bekerja. Abhi datang dan melihat Pizza. 

Dia bertanya pragya apakah dia punya itu dibuat di rumah, mengatakan itu dengan tambahan keju, seperti yang ia inginkan. Pragya mengatakan itu adalah untuk Anda. Abhi kata yang bisa saya makan? Pragya mengatakan Anda dapat makan. Abhi makan pizza, dan berpikir dia akan memintanya untuk memilikinya juga. 

Dia meminta dia untuk memakannya. Pragya mengatakan tidak, dan meminta dia untuk makan. Dia meminta minuman dingin. Pragya bilang aku akan memberikan hal yang lebih baik dan memberikan jus jeruk. Abhi mendapat bahagia dan mengatakan Anda berikan pihak baik padaku, kadang-kadang aku merasa bahwa Anda datang ke kantor untuk saya, karena Anda bekerja hanya untuk saya. 

Dia bilang aku akan pergi sebelum aku meledak ... dan terima kasih untuk pesta. Pragya berpikir dia berperilaku seperti sebelumnya saja. Dia berpikir apa yang harus memberitahu ke Sarla. Saat itu dia menemukan kunci mobilnya di atas meja, dan berjalan untuk memberinya. Abhi juga dilengkapi saat itu dan bertabrakan dengan dia. Dia jatuh dalam pelukannya. Allah wariyan memainkan ......

Mereka memiliki kunci mata. Abhi meminta kau terluka? Pragya mengatakan tidak. Abhi bilang aku lupa bahwa aku datang untuk mendapatkan sesuatu. Pragya kata kunci. Abhi bilang aku tidak harus memberitahu, tetapi Anda lebih seperti seorang istri dari seorang penggemar. Anda membuat saya mengingat hal-hal saya. Dia bilang aku bisa memberikan mengangkat. Pragya mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 791
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 790