Sinopsis Lonceng Cinta Episode 780

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 780 - Episode dimulai dengan Purab meminta Aaliya untuk tidak mengambil Abhi di jalan yang salah ... ..dan mengatakan apa pun yang dia lakukan adalah benar. Aaliya mengatakan itu adalah perbaikan kami dan mengatakan bahwa Mr Sethi telah setuju untuk membayar uang muka. Purab mengatakan hari ini Anda berhasil, dan itulah mengapa tidak melihat apa-apa. Dia mengatakan Anda memanjakan good will dan pasar nilainya. 

Aaliya bilang aku tidak ingin dia mengingat pragya dan stres sendiri. Dia mengatakan saudara saya berpikir positif dan akan mencapai ketinggian. Dia mengatakan jika Anda mencoba untuk membuat dia ingat apa-apa kemudian berpikir apa yang penting bagi Anda, membawa pragya dalam hidupnya atau hidupnya saat ia akan mati. Purab terlihat pada. Pragya melihat Rockstar mainan ... .Oh Tere Bin Yaara ... memainkan ... pembicaraan .Pragya untuk mainan dan meminta dia untuk minimal mengingat kebenciannya untuknya, jika tidak cinta. 

Dia pikir bagaimana mungkin Anda lupa cinta kita, kebencian, perkelahian ... dan mengatakan saya kerinduan untuk semuanya. Dia mengatakan nama fuggi buruk, tapi itu baik dari mulut Anda. Dia meminta dia untuk memanggil fuggi dia sekali dan menangis memeluk mainan. Abhi tidur dan mengatakan fuggi. Dia bangun dan berpikir mengapa saya katakan fuggi saat tidur. Ia berpikir ada sesuatu yang aneh, dan jika hal ini berlangsung maka semuanya berpikir saya gila. 

Dia kemudian mencuci wajahnya dan melihat dirinya di cermin. Ia berbicara kepada gambar cermin, dan meminta dia untuk berpikir tentang musik ... .Dia berpikir fuggi adalah kata catchy dan memutuskan untuk digunakan dalam sebuah lagu. Dia membuat lagu ... oh my kue fuggi meri ... Dia berpikir untuk tidur dan mendapatkan lirik untuk lagu tersebut. Tanu berdiri di luar Mehra rumah. Dia berpikir Aaliya akan memarahinya karena datang ke sana. 

Aaliya datang ke sana dan bertanya mengapa kau datang ke sini. Dia mengatakan Bhai akan menolak Anda jika dia melihat Anda dalam kondisi pasca kehamilan ini. Abhi datang ada memanggil sopir. Aaliya meminta Tanu untuk menyembunyikan. Dia mengatakan kepadanya bahwa temannya datang untuk menjemputnya. Abhi panggilan sopir dan pergi. Aaliya meminta Tanu untuk datang sebelum Bhai melihat dirinya.

Saira meminta pragya memberi 200-300 Rs. Harry untuk membeli minuman energi. Dia berkata bahwa saya benar-benar tegang ... pragya bertanya apa yang terjadi? Saira mengatakan Abhi menunjukkan amukan dan meminta saya untuk mendapatkan energi positif. Pragya bilang aku akan memecahkan masalahnya. Saira mengatakan apakah Anda memiliki lampu ajaib. Pragya mengatakan tidak, dan pergi ke dapur. 

Dia membawa kopi dan meminta Harry untuk memberikannya. Saira mengatakan ia meminta minuman energi. Pragya meminta dia untuk percaya dan mengatakan Abhi tidak akan meminta apa-apa setelah berbicara kopi. Saira mengatakan apakah Anda yakin dan mengambil kopi untuknya. Abhi sedang mempersiapkan untuk menyanyi ... dan berbicara musik director..Saira datang di sana. Abhi meminta dia untuk menutup pintu. 

Dia bertanya dari mana dia menelepon direktur musik, dan meminta minuman energi. Saira meminta dia untuk memiliki kopi sampai minuman energi datang. Abhi menyesap dan meminta yang membuat kopi ini. Saira berpikir suasana hatinya marah dan mengatakan resepsionis membuat kopi ini ...... Abhi pergi ke resepsi. Pragya meminta Anda perlu apa-apa. Dia meminta pragya ... .who yang Anda ... pragya terkejut dan heran. Dia mengatakan saya seorang resepsionis di sini. Abhi mengatakan tidak, Anda mata-mata dan itulah mengapa Anda tahu rahasia kamarku. 

Pragya bertanya-tanya apa itu mungkin? Dia bilang aku tidak tahu apa-apa tentang rumah atau kamar. Abhi mengatakan Anda membuat kopi ini. Bagaimana Anda tahu bahwa saya minum kopi jenis ini setiap kali saya duduk untuk membuat musik. Pragya bilang aku hanya membuat ... ..Abhi meminta semua orang untuk kembali bekerja ... lagu .Darmiyan memainkan ............... .Dia menatapnya ... ..Pragya juga menatap dia ....

Aaliya dan Tanu datang di suatu tempat. Dia bilang kita tidak bisa mengambil risiko. Tanu bilang aku hanya ingin melihat apakah Abhi mendapat perasaan yang sama untuk saya, dan mengatakan aku melihat mimpi buruk yang pragya kembali dalam hidupnya. Dia bilang dia tidak berkilau sekarang, tetapi ingin melihat reaksinya saat melihat dirinya. Aaliya mengatakan Anda ingin melihat apakah dia tertarik pada Anda atau tidak, seperti Anda tidak aman. Dia bilang aku akan membuat Anda bertemu dengannya hari ini, tapi melakukan seperti yang saya bilang. 

Dia meminta dia untuk berganti pakaian dan terlihat panas. Tanu bilang aku akan berpakaian dengan baik bahwa Abhi tidak akan melihat orang lain setelah melihat saya. Pragya mengatakan Anda telah berbagi kopi di majalah, dan saya membacanya. Abhi berpikir kenapa aku berbagi rahasia musik yang bagus saya ... .Dia mengatakan saya penggemar Anda dan tidak akan berbohong. Allah Wariyan memainkan ......... Dia menatapnya dan pergi memegang secangkir kopi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 781
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 780