Sinopsis Lonceng Cinta Episode 775

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 775 - Episode dimulai dengan pragya berpikir untuk meninggalkan sebelum Abhi melihat dirinya lagi. Sara datang dan meminta mana dia pergi? Pragya mengatakan dia mendapat panggilan mumi nya dan harus meninggalkan. Sara meminta dia untuk menjaga pekerjaan rumah di rumah, dan mengatakan Abhi di sini. Dia mengatakan jika perusahaan ditutup, maka kita tidak akan mendapatkan pekerjaan apa pun. Dia mengatakan memberitahu saya jika kantor atau pekerjaan rumah yang diperlukan. 

Dia bilang aku akan mengirim Harry untuk melakukan pekerjaannya. Dia meminta dia untuk menjaga tas dan datang dengan dia. Pragya mencoba untuk membuatnya mengerti tapi sia-sia. Abhi melihat pragya lagi. Pragya ternyata wajahnya. Sara meminta dia untuk berdiri di sana sendiri. Abhi bersiap untuk merekam lagu ... ..Pragya menatapnya. Allah Wariyan memainkan sementara ia mencatat lagu. 

Semua orang bertepuk untuk lagunya. Seorang pria bertanya komposer jika ia yakin tentang lagu ini. Komposer mengatakan Saya yakin 200 persen dan bertanya pragya untuk memberikan pendapat jujur tentang lagu tersebut. Pragya memakai headphone dan mendengarkan lagu. Abhi berdiri di sampingnya. Pragya mengatakan itu baik, dan telah menjadi favorit saya. Abhi terus tangannya di bahunya dan mengedipkan mata bulu matanya. 

Abhi mengatakan penggemar saya gila untuk suara saya, lagu saya akan terkena. Pragya mengatakan ya dan pergi. Abhi bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan ini adalah demo. Aku akan merekam lagu penuh ketika uang ditransfer di rekening saya. Dia pergi. Aaliya menerapkan lotion di tangannya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan bahwa tangannya dibakar karena resepsionis bodoh. 

Tanu bilang aku tidak tahu. Dia mengatakan Anda tahu saat Abhi marah tentang saya, dan mengatakan kita harus membuat adegan itu lagi. Dia akan melihat keindahan dan marah tentang saya. Aaliya mengatakan apa yang akan Anda lakukan ketika ia tidak bisa mengingat Anda. Tanu mengatakan ketika dia bisa mempercayai Anda lagi maka mengapa bukan aku, dan meminta dia untuk merencanakan adegan itu. Aaliya mengatakan baik-baik saja.

Pragya mengira aku tidak akan pergi Infront Abhi. Dia melihat poster Abhi dan berpikir dia adalah normal ketika menatapnya. Dia pikir aku tidak perlu lari dari padanya, aku bisa melihat dia sebagai seorang penggemar gila. penggemar wanita Abhi ini meminta tanda tangan di tangan mereka. Abhi menolak. Fan bertanya mengapa Anda memberikan tanda pada tangannya lalu. 

Abhi mengatakan dia adalah penggemar khusus saya dan mengatakan saya tahu yang gila tentang saya dan yang tidak. Pragya akan tergerak oleh kata-katanya. Abhi mengatakan penggemar khusus saya dekat dengan hati saya. Dia menetapkan spesifikasi kanannya. Pragya menatap dia ... ..He memberikan tanda tangan kepada orang lain. Pragya membayangkan forwarding tangannya ... ..Abhi memegang tangannya. 

Kaisa yeh ishq hai memainkan ......... .Abhi memberikan tanda di tangannya lagi. Dia merasa terhubung dengan dia. Pragya berpikir saya spesial baginya karena dia tahu apa yang ada di hati saya. Abhi bilang aku akan datang lagi, tapi tidak bisa memberikan tanda tangan. Dia pergi. Pragya terlihat di tangan dan tabur nya. Sara sedang berbicara di telepon dan mengatakan dia meninggalkan dalam 15 menit. Dia datang ke pragya dan melihat dirinya menatap tangannya. 

Dia meminta tidak ingin pulang. Pragya mengatakan tidak. Dia bilang aku sedang membersihkan tangan saya setelah makan siang. Sara meminta dia untuk melihat waktu. Pragya melihat 19:00. Sara mengatakan Anda berada di jalur yang salah, Anda pikir dia telah memberikan hati Anda. Dia adalah seorang rockstar. Dia meminta dia untuk berhenti bermimpi tentang dia, dan meminta dia untuk tidak kehilangan pekerjaan. 

Pragya mengatakan baik-baik saja. Sanam Re memainkan ............ .Beeji mencari charger dan berpikir permainan yang dekat klimaks. Janki dan Sarla pulang. Beeji bertanya di mana adalah charger. Janki mengatakan Anda harus menyimpannya di suatu tempat dan meminta dia untuk mengingat di mana dia duduk 2 jam yang lalu dan bermain. Beeji ingat dan mendapat charger nya. Sarla mengatakan bahwa pragya menelepon saya di sore dan meminta untuk bertemu, tapi dia tidak bertemu dengan saya. Beeji mengatakan dia mungkin akan terjebak.

Pragya pulang dan terus menatap di tangannya. Saiyyara Re memainkan ........................ .Dia mengingatkan Abhi mengatakan bahwa dia adalah penggemar khusus dan ia terus hatinya di telapak mereka. Abhi mengatakan bahwa penggemar khusus nya yang dekat dengan hatinya. Saiyyara terus bermain. Pragya terlihat di pic dan tersenyum. Dia membayangkan Abhi mengatakan bahwa ia memberi hatinya untuk dia dan meminta dia untuk menjaga aman ... .Allah Wariyan memainkan ......... dia ingat Abhi mengatakan bahwa ia ingin menjaga pesta untuknya, dan akan membuat dunia tahu betapa dia mencintainya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 776
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 775